alexa-tracking

Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b06831a9975a4478b456c/ratusan-warga-luar-batang-menangis--laa-ilaaha-ilallah-wallahuakbar
Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membongkar ratusan bangunan yang berdiri tegak di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, tepatnya Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016).

Warga yang rata-rata wanita selain menyerukan protes ganti rugi juga menyerukan 'Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar' dan 'Allahu Akbar' berulang - ulang.

Pantauan Warta Kota, ratusan warga ada yang melakukan protes hingga membawa spanduk berisi aspirasi mereka.

Tepat dibelakang warga yang menyerukan protes, warga yang rata-rata dari kalangan wanita mengenakan mukenah dan beralaskan sajadah dan terpal mengucapkan Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar berkali-kali sembari menangis.

Mereka pun juga ada yang menangis histeris ketika mendengar suara deruan bangunan yang hancur dibongkar menggunakan alat berat oleh petugas.

Bahkan ada warga yang bersujud berkali-kali berharap pemerintah memberikan waktu kepada warga Luar Batang untuk membongkar sendiri bangunannya.

" Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbaaar.. Ya Allaah.. Bukakan pintu hati para oejabat negara ini.ya Allah. Kami belum belum punya rumah dan uang untuk pindah. Kami miskin yang Allah," tutur doa Isnaeni (40) sembari menangis dan tetap melantunkan Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar di lokasi pembongkaran.

Sesekali, suara gaduh bangunan yang hancur membuat mereka semakin takut dan terus menangis.

Mulut para warga ini nampak tak henti-henti komat kamit, bahkan melantangkan suara doa mereka.

Semakin lama,.warga yang menuturkan protesnya di depan pihak Kecamatan Penjaringan, justru turut serta berdoa dengan ibu dan anak-anak mereka.

Walaupun mereka terus berdoa, pembongkaran bangunan untuk merevitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa terus dilakukan.

Petugas gabungan bersenjata lengkap tetap melakukan pengawasan guna mengantisipasi adanya perlawanan dari warga korban revitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa.

http://www.nbcindonesia.com/2016/04/...medium=twitter
Bila dengan para pengusaha peoperti bisa berdialog, mengapa dengan warga harus mengirim serdadu?
Setelah ribuan di Kampung Pulo dan di Kalijodo, ribuan rakyat lainnya digusur pagi ini di Luar Batang; dan masih ada yg memuja tukang gusur.
Ujung dari semua penggusuran ini adalah foto Jakarta yang lebih "tertib dan rapi" (bagi selera kelas tertentu), dan diviralkan saat Pilkada.
Yg merintahkan gusur ndak berani jumpai warga yg digusur..Pengecut biasa memang selalu dibelakang
Quote:


Ayo dah mumpung ane punya waktu
Ane temenin nih pagi

Pernah ada pengusaha properti yang nyerobot tanah dki?

Pernah sih dimana itu lupa barisan ruko

Langsung disegel, yang punyanya dituntut

Warga luar batang yang kena gusur ada yang kena tuntut gak?
kompeni sedang mengulang sejarah hitam 400 tahun lalu di pasar ikan
Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!
emoticon-Traveller
ini toh pengusung sumber anak band emoticon-Embarrassment
Alhamdulillah
aturan emang harus ditegak kan
ngga perlu jaim hanya krn mo pilkada
TS lagi monolog? emoticon-Bingung
masih aja ada yg make sumber bikinan anak band sumbar ini ya? emoticon-Bingung

makin k sini makin banyak orang make alasan kemiskinan buat membenarkan dirinya.. emoticon-Traveller
Ayo diramein threadnya, jgn sampai monolog..................emoticon-Malu
Iya.. yg menempati lahan ilegal hrs digusur. Aturan ini khusus buat org miskin. Org kaya malah dibuatkan rmh-ruko di pantai reklamasi ilegal
NASBUNG PADANG PANTEK PIMIPINAN REDAKSI NBCINDONESIA & POSMETRO.INFO yang berpartispasi di Pilkada DKI propaganda dan menghasut demi sesuap nasi bungkus
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk




Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!
Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!

Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!

Ratusan Warga Luar Batang Menangis : Laa Ilaaha Ilallah Wallahuakbar!





keluarga besar nasbung berduka, jamban yang selama ini dipake buat berak di gusur pemda, disuruh pindah ke apartemen emoticon-Turut Berduka
Gosok terus braaayy, sampe lecet
emoticon-Wakaka
tritnya hamdi cs, band gagal dari padang emoticon-Wow
lalala lala
numpang ngopi dimariihhhhh Bray......emoticon-Cool
Quote:


Tertib dan rapih itu hubungannya dengan kesehatan dan kualitas hidup.

Jangan dilariin topiknya kemana2, yang digusur itu tanahnya mereka apa gak?

Kalo ada orang numpang ke rumah ente pas ente keluar kota, pulang2 mereka ngerasa berhak atas rumah ente, responnya ente apa?
Ente kasih kah rumahnya?