alexa-tracking

Agan Semua Bakal Puas 'Jajan' Di Negara ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b05a512e25751038b4568/agan-semua-bakal-puas-jajan-di-negara-ini
Agan Semua Bakal Puas 'Jajan' Di Negara ini
Prostitusi bisa dibilang sebagai sebuah sisi gelap yang hampir dimiliki oleh tiap negara. Bahkan termasuk negara-negara Timur Tengah macam Suriah atau Jordania. Prostitusi memang buruk, tapi ia adalah cerminan jika di sebuah daerah tengah terjadi fenomena ketimpangan sosial. Para pekerja yang bergelut di dalamnya, merasa tidak mapan secara finansial sehingga melakukan pekerjaan yang tidak dituntut skill apa pun tapi bisa menghasilkan uang dengan cepat. Ya, dengan cara menjual diri itu tadi.

Hal yang menggelitik tentang prostitusi selain alasan atau latar belakang, adalah juga tarif. Menurut data yang dilansir Havocscope, rata-rata upah prostitusi yang paling mahal di dunia adalah di Perancis. Percaya atau tidak, tarif servis wanita semalam di sini mencapai sekitar $ 40 ribu atau setara dengan Rp 526 jutaan. Layanan yang ditawarkan sendiri jelas bukan ecek-ecek, melainkan super mewah. Selain wanitanya cantik, di dalamnya juga termasuk layanan hotel dan juga bisa nonton festival film Cannes.

Berkebalikan dengan prostitusi elit di Perancis, di beberapa negara servis wanitanya benar-benar sangat murah, bahkan terlalu murah untuk ukuran orang Indonesia. Berikut adalah beberapa negara dengan layanan prostitusi paling miris di dunia.


Quote:


PESAN DARI TS. JANGAN TERLALU SERING JAJAN. KARNA BIKIN KANTONG KERING.

INGAT....!
"KENIKMATAN YANG DIDAPAT DARI JAJAN INI MERUPAKAN NIKMAT SESAAT. NAMUN MENYISAKAN SESAL HINGGA AKHIRAT".
india emoticon-Belo

pernah baca keknya deh
yak elah puas dengan hal yang negatif . kirain jajan makanan.
Yang murah tapi gak murahan
astaga...harga dirinya gk lebih dari goceng emoticon-Mewek uang membuat semua menjadi buta..
Kirai jalan2 / pemandangannya gan, kalo puas gituan mah enak sesaat, apalagi bukan mukhrimnya
Quote:

iya barusan kan kamu baca hahaha
Quote:

jajanan yg mainstream gan
Quote:

badai gila. gw setuju sm lu bro
ah kagak deh gan masih enak ama pacar sendiri :P
Yaelahh bray,ane kira jajan dalam bentuk makanan,eh ternyata..emoticon-Ngakak
Quote:

nikmat sesaat sesal hingga akhirat emoticon-Wakaka
ee buset tu di "mali" ngimpoi cuman 26rebu wkaka emoticon-Ngakak (S)
Quote:

gretongan ya bro emoticon-Wkwkwk
Quote:

lu blm sarapan pasti ye?? emoticon-Wakaka
Quote:


Nah ente bener banget gan
Quote:

lu mau kgk? gw ongkosin nh bwt lu emoticon-Traveller
kemas-kemas siap meluncur ke Brazil atau Suriah ...... emoticon-Ngacir

tapi kalo di suriah gw bisa kena penggal ISIS ga sih kalo jajan emoticon-Bingung
Quote:

nyelon aje bro. nanti gw siapin bekingan bwt lu
Quote:

yoi,,
biar jg gw slengean. tp klw mslh beginian,gw msh dijalur aman alias kgk melenceng" amat
Quote:
Kok tahu sih gan?? ane lagi nunggu warungnya buka nih,lama bangetemoticon-Ngakak