alexa-tracking

Tanya mau buka toko apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b01c9e0522788718b456f/tanya-mau-buka-toko-apa
Tanya mau buka toko apa?
Selamat pagi Agan2 semua, semoga usaha Agan2 pd lancar....Amin..... ane mau minta pendapat/saran dari Agan2, jd gini gan, ane dapet toko di ditengah pasar tradisional, tokonya bekas mertua ane, dan sebelum dapet toko itu ane juga memang lg cari mau sewa toko buat buka toko listrik gitu, nah yg mau ane tanyakan menurut Agan ane musti gimana? apa ambil toko yg di pasar resiko pasti Bau khas pasar, atau ane tetap lanjut cari sewa tempat lain buat usaha toko listrik? Thx sebelum dan sesudahnya Gan....
edited salah post emoticon-No Hope
req delete postnya
itu tempatnya di tengah pasar? dilihat saja dulu sekitarnya jualan apa. Kalau semuanya jualan bahan makanan, sayur, daging, buah, sembako. rasanya kok agak aneh tiba2 ada toko jualan listrik.
Kalo ane sih, mending terusin usaha mertua (itu kalo dulunya jualannya bagus). Yg toko listrik sebaiknya cari kios2 diluar pasar. Jangan di dalam pasar.
Quote:Original Posted By Jerry Maguire
itu tempatnya di tengah pasar? dilihat saja dulu sekitarnya jualan apa. Kalau semuanya jualan bahan makanan, sayur, daging, buah, sembako. rasanya kok agak aneh tiba2 ada toko jualan listrik.
Kalo ane sih, mending terusin usaha mertua (itu kalo dulunya jualannya bagus). Yg toko listrik sebaiknya cari kios2 diluar pasar. Jangan di dalam pasar.


ya gan ditengah pasar, bukan buat jualan alat listrik gan, maksud ane apa jualan di pasar atau cari kios baru lagi, gitu gan...
Mertua dulu jualan minumannya gak begitu jalan gan....
Quote:Original Posted By matsunaga12


ya gan ditengah pasar, bukan buat jualan alat listrik gan, maksud ane apa jualan di pasar atau cari kios baru lagi, gitu gan...
Mertua dulu jualan minumannya gak begitu jalan gan....


tapi niatnya agan untuk buka usaha peralatan listrik kan?
Kalau peralatan listrik ya sebaiknya sewa kios, dan usahakan tempatnya dekat sama yg non food. Biasa kan ada yg jualan barang2 peralatan rumah tangga (sapu/keset/ember dll), nah agan dekatin aja kiosnya disitu.
Quote:Original Posted By Jerry Maguire


tapi niatnya agan untuk buka usaha peralatan listrik kan?
Kalau peralatan listrik ya sebaiknya sewa kios, dan usahakan tempatnya dekat sama yg non food. Biasa kan ada yg jualan barang2 peralatan rumah tangga (sapu/keset/ember dll), nah agan dekatin aja kiosnya disitu.


Nggak gan, usaha apa aja gan yg penting cocok sesuai lokasi, gitu gan....
Jd maksud ane apa manfaatin toko yg udah ada dipasar ini atau tuh toko biarin aja, trus ane sewa kios/toko di tempat lainnya buat buka usaha apa aja? gitu gan maksud ane
Susah juga sih ya kalo anak muda dikasi toko di pasar.. gini aja, yang ane liat agan kurang suka sama toko yg di tengah pasar.. jadi jangan jualan alat listrik di situ. becanda.

jadi gini aja, agan sewain itu toko yang di tengah pasar.. kasih harga standar aja buat yang mau ngisi di situ.. pasti banyak lah yang mau.. tinggal agan pasang aja tulisan disewakan.

lanjut, agan kalo mau buka usaha alat listrik ya ditempat lain.. lah.. itu obvious banget. Cari tempat lain yang satu famili sama yang mau agan jual.

Terakhir, kalo agan butuh design logo buat usaha agan bisa nyoba jasa ane buat design.. hehe.

mending di sewakan aja gan untuk yang di pasar




bajupedia.com
Thx atas saran agan2 diatas semuanya...akan ane coba sewain dulu tempatnya...
×