alexa-tracking

Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b01135074103f708b4568/berenang-sambil-telanjang-bulat-nikita-mirzani-bikin-geger-netize
Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize
Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize

Quote: TRIBUNNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani memang selalu mengundang perhatian.

Bukan Nikita namanya kalau aksi-aksinya di depan publik tanpa sensasi dan kontroversi.

Pesohor cantik yang pernah terjerat kasus prostitusi online ini, lima hari lalu, tepatnya Selasa (5/4/2016), memosting sebuah kolase foto berisi empat buah fotonya di akun Instagramnya dengan pose yang berbeda-beda sedang berenang di kolam renang pribadi.

Dua foto menampilkan bagian belakang badannya dan dua foto lagi menampakkan bagian depan tubuhnya.

Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize

Dia tampak menutupi sepasang payudaranya dengan kedua tangannya dan bagian bawah tubuhnya hanya tertutupi percikan air.

Di keterangan fotonya bintang film Comic 8 ini menuliskan “Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin ,,,,,.”

Dia berenang tanpa busana alias telanjang bulat di sebuah kolam renang pribadi di satu villa bernama The Santai di daerah Kerobokan, Bali.

Kontan saja aksi berani dan tanpa malu-malu janda beranak dua ini mengundang kontroversi netizen.

Hingga Minggu (10/4/2016) petang, ada 1.211 komentar memenuhi kolom komentar.

Ada yang mengakuinya cantik dan berani tampil demikian.

Namun tak sedikit pula yang menghujat dan menceramahinya agar menutup auratnya dan bisa menjadi contoh yang baik untuk kedua anaknya dan anak-anak muda pengguna medsos.


Kurang tante,, kurang jelas teteknya emoticon-Hammer2
kurang duit kah ??
Biasalah biar ga tenggelam dan job terus mengalir sesuatu yg kontroversi harus disuguhkan ke publik secara konsisten

trik marketing artis biar tetep survive emoticon-Cape d... (S)
sekalian tulis tarifnya jg dong......emoticon-Kiss
mo ngapain aja terserah dia lah, kt hnya sbgi pnikmat saja... emoticon-Big Grin
biasa kali ga keliatan jg toh
Hmmmmm...

Tarifnya kemahalan.

Tarif segitu bisa dapet mahasiswi panlok 3 malahan..

Btw baru tahu tu resort, besok nyoba kesana ah..
yg booking lagi seret kali.jd promo trailer dulu hahahah....
Biasa aja ah , mo ngapain dia suka suka dia lah emoticon-Big Grin
Tp emang tipikal sebagian org indo suka ngehujat dan ngurusin org lain. Goblok emang emoticon-Big Grin
Mungkin orderan lagi sepi..emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
sekalian tulis tarifnya jg dong......emoticon-Kiss


setuju brayemoticon-Cool
tarif yg komprehensifemoticon-Cool
itu yang ceramah, apa kagak mikir, dia kan bugil di kolam renang pribadi, mo bugil di dapur keq, ruang tamu keq, apa ada yang salah ? kecuali ditempat umum ya baru salah
ada gambar geraknya ga bray? emoticon-Embarrassment
Ada pict yg lebih jelas lg, om?.............emoticon-Malu
muka cumshot....emoticon-Ngakak
mungkin lagi promo
berenang ibarat mandi
kalau mandi telanjang apa mengherankan

justru yg gila ada yg berenang paki jilbab, seperti orang gila autis dan sakit jiwa emoticon-Wakaka
halah
kayak gitu aja diributin
udah barang bekas pakai tuh
pasti resort bali nih , yg ada kolam pribadinya
Kyk gak pernah liat NM telanjang aja.