alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b01135074103f708b4568/berenang-sambil-telanjang-bulat-nikita-mirzani-bikin-geger-netize

Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize

Berenang Sambil Telanjang Bulat, Nikita Mirzani Bikin Geger Netize

Quote:


Kurang tante,, kurang jelas teteknya emoticon-Hammer2
Diubah oleh: pascrot
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
kurang duit kah ??
Biasalah biar ga tenggelam dan job terus mengalir sesuatu yg kontroversi harus disuguhkan ke publik secara konsisten

trik marketing artis biar tetep survive emoticon-Cape d... (S)
sekalian tulis tarifnya jg dong......emoticon-Kiss
mo ngapain aja terserah dia lah, kt hnya sbgi pnikmat saja... emoticon-Big Grin
biasa kali ga keliatan jg toh
Hmmmmm...

Tarifnya kemahalan.

Tarif segitu bisa dapet mahasiswi panlok 3 malahan..

Btw baru tahu tu resort, besok nyoba kesana ah..
yg booking lagi seret kali.jd promo trailer dulu hahahah....
Biasa aja ah , mo ngapain dia suka suka dia lah emoticon-Big Grin
Tp emang tipikal sebagian org indo suka ngehujat dan ngurusin org lain. Goblok emang emoticon-Big Grin
Mungkin orderan lagi sepi..emoticon-Hammer2
Quote:


setuju brayemoticon-Cool
tarif yg komprehensifemoticon-Cool
itu yang ceramah, apa kagak mikir, dia kan bugil di kolam renang pribadi, mo bugil di dapur keq, ruang tamu keq, apa ada yang salah ? kecuali ditempat umum ya baru salah
ada gambar geraknya ga bray? emoticon-Embarrassment
Ada pict yg lebih jelas lg, om?.............emoticon-Malu
muka cumshot....emoticon-Ngakak
mungkin lagi promo
berenang ibarat mandi
kalau mandi telanjang apa mengherankan

justru yg gila ada yg berenang paki jilbab, seperti orang gila autis dan sakit jiwa emoticon-Wakaka
halah
kayak gitu aja diributin
udah barang bekas pakai tuh
pasti resort bali nih , yg ada kolam pribadinya
Kyk gak pernah liat NM telanjang aja.
ah ni tante bikin sensasi lg faktor orderan sepi ni emoticon-Embarrassment
Diubah oleh fummy.
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di