alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan SPG IIMS yang Pernah Diajak Kencan "OKB"
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570affbc947868c2278b456c/pengakuan-spg-iims-yang-pernah-diajak-kencan-quotokbquot

Pengakuan SPG IIMS yang Pernah Diajak Kencan "OKB"

Quote:



Mantab Betul Gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
ya kalo gak mo di tawar jangan pake pakaian seksi lah.. situ juga sih yang mancing2 macan emoticon-Wkwkwk
Apakah ts pernah ngajak kencan???
yang ngajak pasti ahokk!!!!! emoticon-Marah
TS pernah kencan sama panda item......emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Wkwkwkwk.... ama SPG nya dikatain OKB

emoticon-Wakaka
emoticon-Hammer2
saweran kurang ... krn itu ditolak kencan nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Bawah ane gagal ngajak kencan SPG
Mangcap betul emoticon-Angkat Beer
kami OKL gak pernah pake cara2 niste gitu emoticon-Najis
SPG yg komprehensif emoticon-Cool
malah makan ati kl ma SPG bray emoticon-Cool
mending ma lonthe berkelas brayemoticon-Cool
Punya studio + ada ipin emoticon-Angkat Beer

Sudah pasti abis pecah lgsg ngencuk emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh novi76
coba langsung beli mobil lanjut ajak jalan tuh spg ples dinner,
akhirnya ngomong,udah kemaleman nih,bobok di mana? emoticon-Ngakak
kasihan okbnya.
pasti spik2nya kurang meyakinkan
Masa sih ? OMB (Orang Mesum Baru) kali mbak emoticon-Big Grin
ada panda ikut mejeng emoticon-Big Grin
Orang kaya baru mereka ga mau. Orang kaya lama mereka yang cari2 emoticon-Big Grin
Banyakan spg emang bisa dipake lah, rahasia umum.
spg terutama yang pakaiannya seksi kebanyakan mau di crot cuy.... asal ada uang,dan mau membeli barangnya langsung bisa dlanjut crot..
croot.... croot..
oh yes oh no..
emoticon-Toast
panda Ireng kesukaan TS emoticon-Takut
Lanjutkan

Kalo masih baru dlm ssi pasti banyak penolakan
Yg penting jangan menyerah
Trial n error hal wajar
Yg penting jangan menyerah

Nanti pasti ada hasil
Apalagi kalo dah ahli
ga perlu minta dan bayar
Malah bisa dpt gratisan

Semangatttt

Halaman 1 dari 7
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di