alexa-tracking

Pengakuan SPG IIMS yang Pernah Diajak Kencan "OKB"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570affbc947868c2278b456c/pengakuan-spg-iims-yang-pernah-diajak-kencan-quotokbquot
Pengakuan SPG IIMS yang Pernah Diajak Kencan "OKB"
Quote:



Mantab Betul Gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
ya kalo gak mo di tawar jangan pake pakaian seksi lah.. situ juga sih yang mancing2 macan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Apakah ts pernah ngajak kencan???
KASKUS Ads
image-url-apps
yang ngajak pasti ahokk!!!!! emoticon-Marah
TS pernah kencan sama panda item......emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Wkwkwkwk.... ama SPG nya dikatain OKB

emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Hammer2
saweran kurang ... krn itu ditolak kencan nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Bawah ane gagal ngajak kencan SPG
image-url-apps
Mangcap betul emoticon-Angkat Beer
kami OKL gak pernah pake cara2 niste gitu emoticon-Najis
image-url-apps
SPG yg komprehensif emoticon-Cool
malah makan ati kl ma SPG bray emoticon-Cool
mending ma lonthe berkelas brayemoticon-Cool
image-url-apps
Punya studio + ada ipin emoticon-Angkat Beer

Sudah pasti abis pecah lgsg ngencuk emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
coba langsung beli mobil lanjut ajak jalan tuh spg ples dinner,
akhirnya ngomong,udah kemaleman nih,bobok di mana? emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasihan okbnya.
pasti spik2nya kurang meyakinkan
image-url-apps
Masa sih ? OMB (Orang Mesum Baru) kali mbak emoticon-Big Grin
image-url-apps
ada panda ikut mejeng emoticon-Big Grin
image-url-apps
Orang kaya baru mereka ga mau. Orang kaya lama mereka yang cari2 emoticon-Big Grin
Banyakan spg emang bisa dipake lah, rahasia umum.
spg terutama yang pakaiannya seksi kebanyakan mau di crot cuy.... asal ada uang,dan mau membeli barangnya langsung bisa dlanjut crot..
croot.... croot..
oh yes oh no..
emoticon-Toast
image-url-apps
panda Ireng kesukaan TS emoticon-Takut