alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minyak Dunia Anjlok, Pertamina Sediakan 367 Kursi Pekerja Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570af9f01cbfaa02538b4568/minyak-dunia-anjlok-pertamina-sediakan-367-kursi-pekerja-baru

Minyak Dunia Anjlok, Pertamina Sediakan 367 Kursi Pekerja Baru

Minyak Dunia Anjlok, Pertamina Sediakan 367 Kursi Pekerja Baru

Quote:


Sumber

Yoookkkk, buruan daftar......emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Leh Uga
Reserved
BPS (bimbingan profesi sarjana) udh gak ada kah ?

atau hanya ganti nama rekrutmen ??


GnG tetep gak ada emoticon-norose
Diubah oleh sthepcurry
emoticon-Recommended Seller
mau rugi, mau bangkrut, yang penting karyawan makmus emoticon-Cool

BUMN bangchad...
kalo harga bensin ikut turun dibwah 5rebu... mantab
Pertamina, pelindo
Karyawannya sanak saudara terdekat emoticon-Big Grin
Quote:


wuakakak perhutani juga gitu dulu sih
kali aja ahok mau jadi pekerja setelah gagal jadi gobernoor emoticon-Traveller
Bakalan persaingan tingkat dewa nih masuk BUMN satu ini.
denger" 1 kursi pegawai pertamina diperebutkan oleh 1000 orang.
Tapi wajar sih, BUMN raksasa cem mereka ini emang idola pencari kerja.
Udah online juga kayaknya sistem pendaftarannya.
mayan tuh yang d3 diatas 10 jutaan, yg s1 20 jtan ke atas.emoticon-raining
Yg minat....yg minat
Quote:


sabar 2 gan
Quote:


sabar sih gan, terpaksa
cuman di jaman kokowi aja kita di palaktiap saat beli bensin emoticon-Najis
belum ;lagi LPG, LPG bikin pake minyak, harga minyak njungkal sampai 1/3 kok harga LPG anteng emoticon-Najis
info lengkapnya dong.. udh dibuka blom. pndftrannyam. kali aja ade ane minat emoticon-Big Grin
padahal yang lain mecatin karyawan
Quote:


Rapopo, yang penting banyak orang seneng emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di