alexa-tracking

7 ABG Dipaksa Layani Pria di Ambon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570af58354c07a93408b4567/7-abg-dipaksa-layani-pria-di-ambon
7 ABG Dipaksa Layani Pria di Ambon
Liputan6.com, Ambon - Sedikitnya tujuh anak di bawah umur yang diduga korban perdagangan manusia (trafficking) asal Sulawesi Selatan ditampung di rumah singgah di Desa Amahusu Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Mereka ditampung setelah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Maluku, setelah diamankan pada 7 April 2016.

Kepala Dinas Sosial Maluku Paulus Kastanya mengatakan tujuh remaja itu diamankan di lokalisasi Tanjung di Desa Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon pada Kamis (7/4) malam, sekitar pukul 20.00 WIT.

"Kami mengfasilitasi mereka setelah dimintai keterangan oleh tim dari Polda Maluku dan saat ini sedang menunggu kapal PT Pelni untuk dipulangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan," ujar Paulus, dilansir Antara, Minggu (8/4).

Ketujuh ABG itu yakni AA (15), SA (17) serta masing-masing NHS, NKA, AR, FU dan ANN berusia 16 tahun. "Jadi sambil menunggu kapal untuk dipulangkan ke Makassar, maka dibimbing agar tidak mudah tergiur pekerjaan dan dbina mental spiritualnya karena masih tergolong dibawah umur," kata Paulus.

Sebelumnya, Plt Kabid Humas Polda Maluku AKBP Sulaiman Waliulu mengemukakan tujuh ABG tersebut berdasarkan pemeriksaan didatangkan dari Sulawesi Selatan oleh pemilik Wisma Anggrek di lokalisasi Tanjung Batu Merah, Dewy Sirajudin dan Siti Aisa.

"Mereka diamankan oleh tim dari operasi rutin yang digelar Polda Maluku dalam rangka mengantisipsi penyakit sosial," ujarnya.

Kasus ini dalam pengembangan penyelidikan. Namun, sementara yang diperoleh dari hasil pemeriksaan, para korban ini didatangkan dari Sulawesi Selatan sejak 2015.

"Empat orang dibiayai Dewy dan tiga lainnya Siti. Mereka didatangkan bertahap yakni pertama kali tiga orang dan kedua empat orang. Mereka dijanjikan untuk melayani tamu di kafe, tetapi sampai di Ambon disuruh melayani pria hidung belang," kata Sulaiman

http://www.huntnews.id/p/detail/ca8fbd24c86be9599dff0c1b9a6f438d?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1460290427571&channel=other&chncat=category_indonesian


Daun muda emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Mulus mana bray emoticon-Betty (S)

image-url-apps
Doyan amat anak bawah umur. Sakit dah, tambah lagi ada yang minta mulus.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ramein dulu gan.. baru mulus menyusul emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
16-17 mah bukan bocah lagi si itungannya, udah masa mekar emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Ad mulus baru rame gan..
Pelayanan ente gmn sih, gak menarik minat pembaca emoticon-Betty (S)
image-url-apps
17 taon masih kategori di bawah umur ya? Pedophilia dong?
image-url-apps
Pisang nya gede gede donk
Astaghfirullahaladzim. Sungguh keji perbuatan mereka gan. Tetapi masih ada kesempatan bagi pelaku human trafficking untuk bertaubat kok gan. Karena Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Inilah Islam, Religion Of Peace. Masya Allah.
image-url-apps
17 tahun mah namanya udah remaja.
image-url-apps
Quote:


ente mo nyampah gan..? tulul bin bluun ente..
7 ABG Dipaksa Layani Pria di Ambon
Quote:


image-url-apps
msh abg udah nikmatin pisang ambon emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Afwan gan, ane tidak pernah ada maksud nyampah. Ane ngomong apa adanya, menurut ajaran agama ane. Mungkin antum yang nyampah karena menyebut ane tulul bin bluun? Subhanallah. Istighfar gan.
image-url-apps
Waahh abegeh
×