alexa-tracking

RATNA SARUMPAET DIPAKSA KELUAR SAAT EKSEKUSI DI LUAR BATANG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570af4dd642eb61f158b4569/ratna-sarumpaet-dipaksa-keluar-saat-eksekusi-di-luar-batang
RATNA SARUMPAET DIPAKSA KELUAR SAAT EKSEKUSI DI LUAR BATANG
RATNA SARUMPAET DIPAKSA KELUAR SAAT EKSEKUSI DI LUAR BATANG

Ratna sarumpaet dipaksa keluar oleh Polisi di Luar Batang

link:https://pasangmata.detik.com/contribution/212010
ga usah dipaksa,ntar kl udah klimaks juga keluar sendiri...
ga efektif ngebantunya...akhirnya ya digusur juga.btw si Iyus kmn?
ada yang pengen di seruduk sama eskavator emoticon-Wakaka
Tampolin aja sekalian tuh nenek sihir mo jadi provokator dadakan emoticon-Big Grin
komuknya ngeselin banget.....emoticon-Takut
Sekalian dibuang ama berangkal aja padahal emoticon-Big Grin
amit amit amit amit. gamau akh ngebully gw takut ketularan emoticon-Mewek
Rajin ya pgi2 dah nonggol disitu
Nenek lampir, cocoknya di hutan emoticon-Big Grin
bueng kelaut aja jadiin rumpon .
Quote:


emangnya besi tua ganemoticon-Wink

pagi2 gini mending barcen dulu biar adem
cek kulkas broemoticon-Cendol (S)
Ya kalo bukan haknya mendingan pidah aja...
moga2 gag rusuh deh.. banyak rumah temen gw disitu..
Lempar ke laut aja
wkwkwkwk memang provokator tuh nenek lampir satu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba dia ngelawan ya, biar diseret2 dijalan enak difotonya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Entar ditandain loh sama dia emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian lautnya gan emoticon-Big Grin
RATNA SARUMPAET DIPAKSA KELUAR SAAT EKSEKUSI DI LUAR BATANG
beda banget yah ..


seandainya kalau anaknya yang demo dan bukan emaknya gmana ?
RATNA SARUMPAET DIPAKSA KELUAR SAAT EKSEKUSI DI LUAR BATANG
anjir komuknya bikin muntah emoticon-Najis
×