alexa-tracking

Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570af2e11a9975af068b457b/tiga-sipir-rutan-ii-b-bengkulu-selatan-terancam-dipecat
Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat
Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat

Metrotvnews.com, Jakarta: Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Aidir Amin Daud menegaskan akan memberikan sanksi pemecatan terhadap tiga sipir di Rumah Tahanan kelas IIB Manna Bengkulu Selatan. Ketiga yang terjaring Badan Narkotika Nasional itu segera dijatuhkan sanksi setelah dinyatakan terbukti menggunakan narkoba.


"Nanti Kepala Kantor Wilayah akan ajukan surat pemecatan terhadap para pegawai kami yang apabila itu benar terbukti mengkonsumsi narkoba," jelas Aidir saat dihubungi Media Indonesia, Minggu (10/4/2016).


Ia mengku informasi tiga sipir yang kedapatan positif menggunakan narkoba itu belum sampai ke pusat. Sehingga, Kementerian Hukum dan HAM belum bisa menjelakan lebih banyak soal kronologisnya namun pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengkonfirmasi informasi tersebut.


Menurut dia, Kementerian Hukum dan HAM sudah sepakat untuk memberikan sanksi tegas terhadap seluruh pegawai di lingkungannya yang menggunakan, mengedarkan dan termasuk dalam jaringan narkoba.


"Sanksinya pemecatan, dan untuk masalah pidananya itu diurus kepolisian. Namun kami kembali menegaskan tidak ada toleransi terhadap pegawai yang terbukti dalam masalah narkoba," tukas dia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...rancam-dipecat

---

Kumpulan Berita Terkait NARKOBA :

- Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat

- Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat Polda DIY Tampik Penangkapan Menantu Sultan HB X

- Tiga Sipir Rutan II B Bengkulu Selatan Terancam Dipecat Komentar BNN Soal Kabar Penangkapan Menantu Sultan HB X

×