alexa-tracking

TEMAN AHOK, APA TEMAN MABOK? (

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570af2369e7404385a8b4568/teman-ahok-apa-teman-mabok
TEMAN AHOK, APA TEMAN MABOK? (
Membaca Twitter Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga pakar Telematika dan Komunisi @KRMTRoySuryo. jadi terhentak hati saya
Seorang yang akrab disapa dengan panggilan Roy Suryo tersebut mendapati suatu gambar atau foto saat Gubernur DKI Jakarta sedang rapat dengan para relawannya yakni Teman Ahok.
Sepintas dari foto tersebut memang terlihat sedang rapat biasa. Tapi jika dilihat dengan jeli, apa yang terjadiiiii???
ASTAGHFIRULLAH...
TERNYATA, hidangan berupa minuman yang disuguhkan oleh seorang Gubernur yang menjadi panutan Di DKI Jakarta Basujki Tjahaja Purnama alias Ahok itu berupa MINUMAN KERAS...
ASTAGHFIRULLAH....
Seperti itukah seorang pemimpin mencontohkan teladan kepada Rakyatnya...??

BENAR, kata Roy Suryo. sebaiknya TEMAN AHOK diganti saja namanya menjadi TEMAN MABOK

Berikut Foto-foto yang saya ambil dari twit Roy Suryo
Spoiler for MABOK 1:


Spoiler for MABOK 2:


Spoiler for MABOK 3:


Spoiler for TEMAN MABOK:


JAUHKAN HAMBA DARI PEMIMPIN YANG TIDAK MENCONTOHKAN TELADAN YANG BAIK KEPADA MASYARAKATNYA YA ALLAH....!!!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Hidup sukro....eeh suryo emoticon-Big Grin


Jarang2 dpt pertamax nih emoticon-Cool
Sok mabok loh

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
San miguel (anggep aja san miguel) 2 kaleng apa bikin mabuk sih?

Gue aja balihai 3 botol baru kerasa high..

emoticon-Bingung (S)
Tau kan di sini pandangan masyarakat tentang miras?
Norak cm begitu doang uda di ksh embel mabok


Kl orang mau cari kesalahan, apapun yg ga penting ttp di cari
Gue baru tahu kalau si Ahok ini muslim, makanya bir itu haram bagi Ahok emoticon-Ngakak
buset saking ga ada bahan .. beer pun dijadikan bahan coli emoticon-Mewek
nanbung oh nasbung
Spt biasa, dihantam kasus korupsi kagak mempan. Larinya ke urusan ucril2
lebih baik pilih pemimpin kafir tapi berpihak ke rakyat kecil dan transparan penggunaan dana nya blak2an gak ada yg di tutup2xi, daripada pilih pemimpin muslim tapi zolim sama rakyat nya sendiri, korupsi pulak !!!

ente boleh ngebacot menebar kebencian sebanyak ente suka, tapi pada akhirnya, yg dilihat rakyat adalah prestasi di lapangan, bukan bacot yg bawa bawa ayat dan menebar teror kek habib briziq itu

jaman skarang udah gak jaman memakai agama sebagai senjata pemilu / pilkada, udah terbukti gagal trik kek gitu di pemilu kemarin, kok masih dipertahankan??? wkwkwkwkwkwk kecian deh lo

semakin banyak ngebacot melaknat ahok, semakin naik popularitas ahok, bangsa indonesia gak suka ngeliat calon pemimpin di zolimi kek gitu, jadi bakal naik rating nya, belajar politik dulu deh, jangan kayak katak dalam tempurung

ahok bakal jadi wapres 2019, kalo beliau berani mualaf, ane yakin banget gak ada yg bisa ngalahin ahok jadi presiden 2019
Quote:



lebih baik pemimpin tapir yang bla bla bla bla dan SUKA MABOK.

All hail to temen Mabok emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Foto editan kan?
si sukro mempermasalahkan yang beginian, malah memperlihatkan kualitas dia yang minim.
mendinglah...

daripada yg katanya santun, tau2 foto pake rompi oren emoticon-Wakaka
gelar tiker lagi ahh.. emoticon-army


Teman mabok bubar jalan...!
Quote:


Argumen basi...
1000x lebih baik pilih pemimpim muslim, santun, berakhlaq, ga korupsi...

teman mabok...cabut dukungan kembalikan ktp gw

TEMAN AHOK, APA TEMAN MABOK? (
emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
rame nih trit.......
pesen tempat duluemoticon-Cool
mending inilah emoticon-Angkat Beer

daripada liatin bokep kayak suryo


emoticon-Big Grin