alexa-tracking

5 Artis Ini Menjalani Paket Ujian C

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570aec73529a458f0e8b4567/5-artis-ini-menjalani-paket-ujian-c
5 Artis Ini Menjalani Paket Ujian C
1. Aurel hermansyah.
5 Artis Ini Menjalani Paket Ujian C

Tepat pada pekan ini, anak sulung mantan pasutri Anang dan Krisdayanti ini menjalani ujian Paket C di SMAN 93, Kramatjati, Jakarta Timur. Hal ini lantaran dia mengambil home schooling akibat kesibukan. Selama home schooling, Aurel mengaku merasa aman dan nyaman, dan tak takut punya sedikit teman walaupun memang nggak sebanyak sekolah umum.

2. Stuart Collins.

Artis 25 tahun ini pernah menjalani home schooling tepat ketika dia duduk di bangku kelas 3 atau sekarang 12 SMA akibat jadwal syuting yang padat. Tapi ternyata home schooling-nya sempat bermasalah, dan pendidikan Stuart jadi kacau. Akhirnya pada tahun ini, mantan suami Risty Tagor ini fokus menjalani ujian kesetaraan guna melanjutkan sekolah penerbang. Dia berencana untuk menjadi pilot.

3. Randy Pangalila.
5 Artis Ini Menjalani Paket Ujian C


Mantan kekasih Donita ini juga mencecap ujian Paket C. Lagi-lagi, kesibukan syuting membuatnya sulit membagi waktu antara sekolah dan karier. Hayo tebak berarpa umur doi saat ikutan kejar paket C ?

4. Al Ghazali.

karena kesibukan (dan kondisi keluarga) , Al gahazali memutuskan untuk home schooling saja. pastinya, dia jadi ikutan ujian kejar paket C. Pada tahun 2009 lalu, putra sulung mantan pasutri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak lulus ujian nasional SD. Maka dari itu, Al mengikuti ujian kesetaraan Paket A khusus siswa Sekolah Dasar (SD).

5. Mika Tambayong.
5 Artis Ini Menjalani Paket Ujian C


Artis hitam manis ini juga menjalani home schooling lantaran sibuk syuting. Dia merasa dengan home schooling, bisa lebih fleksibel mengatur waktu belajar. Nah, untuk mendapat ijazah kesetaraan, keponakan Harvey Malaiholo ini menjalani ujian Paket C pada tahun 2011 lalu.


Source : www.wajibbaca.com
ane kok gak dimasukin emoticon-Betty
Yang boneng gan
Mereka tetep semangat aja yah jalanin ujian. Biasanya kan ada yang malu. Keren dah emoticon-Smilie
Artis mah kerjaannya... otaknya tetep aja dongo...
Kebanyakan striping sinetron jadi tumpul tuh akal sehat
































Kayak ane dong ikut paket lebih tinggi dari paket C...
Ane Paket Aemoticon-Cool
bukti pendidikan no 2 dan uang no 1 emoticon-Wakaka
aliando jg masuk gan
mikaaa tambayong emoticon-Genit
mikirnya udah banyak duit ngapain sekolah, mending striping sinetron, sekolahmah bisa paket C, dijamin lulus, nggak usah sekolah
yaa senggaknya masih mau ujian. si eneng yg jd duta pancasila itu ikut ujian gak emoticon-Betty (S)
lumayan om buat formalitas emoticon-Hammer2
Wajar lah gan emoticon-Big Grin
paket c yaaa kenapa
Artis paket C emoticon-Hammer2
Quote:

Yupz bnr cuy emoticon-Angkat Beer
×