alexa-tracking

(Video) Anak ini melihat siksa kubur hidup-hidup, yang gak kuat jantung jangan buka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ae7cb1a9975053c8b456a/video-anak-ini-melihat-siksa-kubur-hidup-hidup-yang-gak-kuat-jantung-jangan-buka
(Video) Anak ini melihat siksa kubur hidup-hidup, yang gak kuat jantung jangan buka

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Selamat datang di thread ane...

Thread singkat padat dan sederhana yang memuat banyak sarat makna untuk direnungkan bersama..

Dilanda rasa duka yang teramat dalam akan kematian ayahnya yang seorang pembunuh berantai, seorang bocah memasuki peti mati sang ayah dan ikut terkubur bersamanya hidup-hidup. Film pendek keren dari Bang Joko Anwar sekarang udah bisa kamu tonton di YouTube. Ngeri banget deh, bikin ga berani tidur sendirian malem-malem!!

Dan juga untuk pelajaran buat agan semua tentang apa yang akan terjadi..... azab kubur itu real brada.... dan kita semua akan merasakan nya !!! Cepet cepet deh tobat sebelum kejadian ini menimpa kita semua...

AWAS, ANE PERINGATKAN YANG GAK KUAT JANTUNG JANGAN LIHAT !


emoticon-Takut emoticon-Takut



Kalau sudah nonton, komeng nya gan..

Sekian semoga kita semua terbebas dari azab kubur...
buffer gan ane emoticon-Blue Guy Peace
Lapak teratas ane aman kan dulu...
de javu mamen dorr emoticon-Betty
Quote:


udah pernah ye gan? emoticon-Betty
Quote:


udah bree emoticon-Toast
Quote:


yaudeh biarin yang lain liat... ente minggir sono emoticon-Betty
Quote:


yaaa diusiremoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown.......... dorr mamen emoticon-Betty emoticon-Betty





emoticon-Betty








emoticon-Betty
wafer atuh gans
Quote:

Wafer gan emoticon-Marah
ngepost di lonje video aja gan emoticon-Salah Kamar
Ini bukan yg ada dua mayat itu kan bre ?
Soalnya dulu waktu kecil ane pernah liat yg satu mayatnya warna biru satunya lagi merah
Ngeri juga ya gan emoticon-Takut
short movienya om joko anwar ya gan? keren itu gan efek suara dlm kuburnya realistis emoticon-Ngakak
gak bisa baper, perih
(Video) Anak ini melihat siksa kubur hidup-hidup, yang gak kuat jantung jangan buka
diangkat dr novel hidayah ya?
Ini mah boongan..ga percaya. Kalo bener sapa yg ngerekam tuh anak dr dlm peti? Trus mayatnya seger bgt. Ceritanya ini film mo diserem2in..tp ini ga asli. (bukannya ane ga percaya ama siksa kubur lho)
abis buang air kecil yg bersih aja bilas anu mu & cipratan air kencingnya emoticon-Betty (S)
Quote:


cocok logi ap toh kang? hehehe
×