alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reaksi Orang Malaysia tentang Orang Indonesia yang Dibully di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ada95e052276f748b456b/reaksi-orang-malaysia-tentang-orang-indonesia-yang-dibully-di-malaysia

Reaksi Orang Malaysia tentang Orang Indonesia yang Dibully di Malaysia

Reaksi Orang Malaysia tentang Orang Indonesia yang Dibully di Malaysia

ane mau ngeshare video yang ane dapat dari youtube, dimana terdapat seorang berbaju hijau yang mengaku sebagai orang indonesia yang meminta menerjemahkan pesan yang ada diHPnya yang ternyata membully sang aktor (mengaku indonesia). Banyak orang malaysia dikomentar bilang bahwa yang berbaju hijau adalah orang bangladesh yang mengaku indonesia. divideo ini, orang malaysia (target) tak segan memberitahu bahwa yang arti yang dipesan tersebut bersifat menjatuhkan orang indonesia, dan mereka bilang ke sang aktor untuk manjauhi temannya itu. bahkan ada yang sampai menawarkan untuk ditraktir makan, karna tau bahwa sang aktor barus 2 minggu dimalaysia.

Reaksi Orang Malaysia tentang Orang Indonesia yang Dibully di Malaysia
Untuk lebih jelasnya silahkan liat videonya aja gan.




sebenarnya mungkin hanya segilintir orang malaysia aja yang membenci indonesia dan politik lah yang membuat negara ini saling mencela, semoga ente yang membaca tulisan ini dapat berubah pikirannya heheh jangan menjadi orang yang rasis juga.

jika Ente suka tolong di kasihemoticon-Cendol (S)
tolong jangan di emoticon-Bata (S)

Sumber
Diubah oleh dino2512
Urutan Terlama
mesti buffering ya ganemoticon-Frown
Maap kagak kuat wafer gan..
SS aja sama kasih keterangan lebih lengkap gan.
gak kuat emoticon-Frown
kalo warga malingshit sih nggak ada masalah

cuma pemerintahannya malingshit yang bikin ilfeel nyari gara2 terus
yoi pemerintahnya aja yang sensi ama kita emoticon-fuck
Yg paling adem cuma daerah sumatera ama warga dekat serawak. Yg suka mencK mencak paling dri dri indonesia bagian jawa ama timur, ane buffer dulu
di jelasin aja bisa gan? lagi ga bisa baper nih
tercerahkan gan emoticon-Smilie
ternyata banyak yang gk kuat waferemoticon-Wakaka
ga kuat waffer ganemoticon-Turut Berduka
Ceritain isinya gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menurut pendapat ane sih gini Video itu Isinya kurang lebih seperti social test si orang yang ngaku ngaku indonesia itu minta di terjemahin apa yang ada di dalam HP nya tersebut (Isinya menjelek jelekan bangsa kita), Nah si orang malaysia yg diminta itu tau bahwa artinya itu menjelek2kan bangsa indonesia. Sebagian orang Malaysia ada yang menutupinya. Supaya orang Indonesia itu tidak berkecil hati dsb. Dan bahkan ada yang menjelaskannya dengan cara berbohong dengan mengatakan HP tersebut berisi bahwa si orang Indo itu baik, tampan, pekerja keras, Senyumnya manis.

Well, yang jelas ane masih belum paham tujuan orang yang ngaku ngaku orang Indo itu apa. Yang jelas dia bukan seperti orang Indonesia pada umumnya. Gak ada orang Indonesia yang bahasanya blepotan gitu (maksa). Logatnya juga bukan logat kita. mungkin TS benar dia seperti orang bangladesh. Itu aja sih menurut ane. CMIIW

Intinya Video ini mengajarkan kepada kita untuk tidak bertindak rasis.

Diubah oleh rahiant14
ga kuat wafer..
coba test serupa di bikin di sini, akankah sama dengan reaksi warga malaysia? kayaknya sih gak emoticon-Nohope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di