alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
miris pelajar sekarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ab81dd89b096d638b4567/miris-pelajar-sekarang

miris pelajar sekarang

selamat malam gan ane mau bahas pelajar jaman sekarang?
aneh aja sama pelajar jaman sekarang.mereka belum tau udh lulus atau tidak tapi udah pilok2an miriis dimana kesan serunya baru juga selsai un udh pilok2 emoticon-Wow miris pelajar sekarang

juga jadi ajang " modus" miris pelajar sekarang
paarah meeg pokonya gak kek jaman kita dulu yaah sekitar lulusan 2015 kebawah lah
pengumuman dulu baru pilok2

udh aah itu aja dari ane yang mau ane bahas .
menurut agan2 sekalian gimna pelajar sekarng
sekian dari saya kurng lebihmya saya minta maaf jika ada yang kurng jels atau gk jlas maafin saya ,saya baru main kaskus soalnya wwkwkwk byeee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
welkom to endonesah emoticon-I Love Indonesia
Remaja sekarang haus eksistensi gan... soalnya mungkin di rumah juga jarang yang nganggep. Bapak Ibunya pada rajin gadget dan bersosialita juga keleus...


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Sederhana aja sih persoalannya, karena mereka itu belum pernah punya pengalaman untuk bisa menghasilkan uang sendiri. Kerasanya nanti kalau mereka sudah jadi orang tua dan sudah punya anak yang harus dibiayai sekolah.

Seringkali orang tua juga salah memberi arahan atau memberi alasan yang kurang tepat terhadap anaknya yang melakukan hal-hal yang mengecewakan orang tua. Misalnya ketika kedapatan melihat anaknya yang masih sekolah merokok, lalu ngomel: "eh lu bocah masih minta duit jajan sama orang tua aja udah berani-berani ngeroko". Padahal seumuran SMA itu kalau yang pikirannya maju, umumnya sudah bisa untuk cari uang jajan tambahan sendiri.

Anak-anak jaman sekarang juga lebih pintar berkelit, jadi kalau memberikan nasihat itu mesti dipikir-pikir dulu, jangan sampai kata-kata yang dilontarkan berbalik ke yang memberi nasihat emoticon-Big Grin
Tiba2 pas pengumuman mrk TIDAK LULUS emoticon-Embarrassment
ane kagak pilok2an gan emoticon-Cool
Waktu ane SMA gak ikut pilok2an. emoticon-Cool
Alasan pertama sayang seragam bisa dijadiin kenang-kenangan, atau buat agan-agan lain yang seragamnya masih layak pakai bisa disumbangkan (yang ane udah kekuning2an gitu, terutama di bagian ketek emoticon-Ngakak).
Yang kedua sayang duit dibeliin pilok kalo cuma coret-coret seragam, lagian coret-coret gak jelas pake pilok kesannya KAMPUNGAN emoticon-Cape d... kalo pilok dibikin mural/street art sih keren. emoticon-Angkat Beer
gaulnya keterlaluan nih gan emoticon-Wow
ngakunya biar kekinian bree emoticon-Entahlah
Diubah oleh mereneheze
Gambar yg kedua ga miloknya di pas (.)(.) nya gan..
di satu sisi bangga sama perkembangan pendidikan di Indonesia, di sisi lain kecewa sama pelajarnya.
emoticon-Ngakak
kalo di sekolah ane, dilarang pilok2an, coret2, harus rapi bersih. sekali ketauan ada coretan, ijazah lgs diambil balik emoticon-Mad
Quote:


nah kan zonk yak emoticon-Ngakak (S)

udah kaya keluar dari penjara ae ni anak2 UN kelar emoticon-Big Grin
jgn lupa nyewa tempat buat pesta 2 hari 2 malem emoticon-Blue Guy Peace
Tambah lagi ganemoticon-Belo
Namanya juga pelajar gan..
kudu di ajar..
emoticon-Takut
kayknya ini udah jadi tradisi tiap tahun deh bukan zaman sekarang doank emoticon-Embarrassment
Yah namanya juga tradisi jaman baheula gan coret coret mah
jaman ane 2008 juga udah oret2an pilox gan emoticon-Hammer
denger denger sekarang pasti lulus gan cuman nilainya aja yang mumpuni buat masuk perguruan tinggi negri apa enggak, kalo enggak masuk atau dibawah rata2 buat kerja mereka bisa mengulang ujian untuk perbaiki nilai di tahun depan. makanya mereka udah pada coret2 baju sma nya emoticon-Hammer
Calon ibu rumah tangga dan bapak rumah tangga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di