alexa-tracking

i just want you to know...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570aabf256e6af5c148b4567/i-just-want-you-to-know
[B]i just want you to know...[/B]
Gansist pernah kagak ngalamin ini? karena gansist orangnya terlampau absurd orang orang kagak pernah nganggep serius gansist...bangke

Prolog dulu gaaaaaaaan.....

Ane mau curhat nih, saking kagak pernah dianggep seriusnya ane sama temen - temen ane. Ane berakhir disini. Bingung mau cerita kemana bahahahaha...ngenes gue ngeneeeees emoticon-Frown emoticon-Frown

Ane sd anaknya kalem gan, ntah mengapa semenjak gue nyentuh mouse sama keyboard warnet ane jadi absurd kaya gini emoticon-Amazed
Sebenernya gada pengaruh besar dari kedua buah benda ini. Cuman, temen sewarnet ane gada yang bener. Ini awal mula ane jadi agak absurd. *ane skip aja ye lansung tkp*. Sampe akhirnya ane masuk kuliah baru kerasa efek ke-absurd ane. Smp, sma ane cuek aja soalnya udah punya cewek wehehehe *sebelom ane menjadi terlalu absurd tentunya*. Tapi, waktu kuliah ini,setelah setaun menjomblokan diri..tingkat absurd ane ga keukur gan.
Terlebih lagi, temen deket ane disini gada yang normal....bangkeeeee emoticon-babi emoticon-babi

Mulai dari jail yang level newbie sampe jail yamg gatau malu hampir semuanya udah ane coba. Ane orangnya emang apa adanya gan, straight forward. Pernah tu temen deket ane cewek kancingnya kebuka, langsung aja ane benerin wkwkwk...digampar ane!! Apa salah ane coba? Niat baik gue disalah artikan, bangke emang emoticon-Frown emoticon-Frown
Ah skip ya, pokoknya intinya ane terlalu absurd.

Ane punya 6 temen deket di kampus. 4 cewek 2 laki. 3 cewek masuk masuk semua gan beruntung banet ane...yang satunyaaaaa....bonus, apa adanya wkwkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
2 laki, satu banyak gebetan, yang satunya idiot...
Gara gara mereka nih ke-absurd-an ane keluar semua. Padahal ane aempet tuh semester pertama jarang masuk biar mereka mereka gatau keabsurdan ane, tapi akhirnya malah kenal mereka. Gagal lah jadinya emoticon-babi

Sampe akhirnya, ane suka ama salah satu temen deket ane. Mereka udah tau busuk busuknya ane. Pokoknya kita udah nyaman deh. Tapi ini yang bikin ane susah...
Kenapa sih kebanyakan orang kalo ditanyain "kalo misal temenn deket lo suka sama lo gimana dong? pasti mereka jawab susah, takut ntar jauh lah, akward lah, bangke lah...
Padahal kan semua tergantung yang jalanin dan mindset masing masing kan???

Ini kejadian sama ane akhirnya, gara - gara ane terlalu absurd dan kebanyakan becanda, ane bilang kalo ane naksir ama temen deket ane nggak dianggep wkwkkw duh duh...bangkeeee emoticon-Cape d... (S)

"Mey, tau kagak lo...gue naksir loh sama elo
"Gue gasalah denger? Yaudah ayuk...tapi lo traktir gue dulu ya abis ini hahaha. Kalo perut gue laper kita jadian. Kalo udah kenyang putus deh haha" jawab dia...

Anjir nih anak... emoticon-Cape d... (S)

"Yeeee tai lo..." jawab ane ketus
"Wuuu barusan aja bilang naksir, udah maki maki aja sekarang" jawabnya.

Kaya gitu itu gan respon dia nanggepin perasaan ane. Ya awalnya sih ane sadar salah ane juga udah terlalu parah abaurdnya sama mereka. Tapi ane kasi perhatian lebih hasilnyaaa....tetep aja bangke yerrrrrr emoticon-Cape d... (S)

Setengah tahun ane kaya gini terus gansist. It's starting to fade away dear...what can i do to make you realize about my true intention?

It's hard to say that i love you dear...without getting hurt~ emoticon-Matabelo
What am i suppose to do?

maapin ane gan, ane newbienya newbie sini. Disini cuma pen ngeluarin uneg uneg ane doang. Siapa tau dapet pencerahan hehehe...

Gansist kasi ane masukan kalo berkenan buat meluluhkan hati doi yeee wkwkw...ane siap praktekin gansist in real life!!! emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Ane gatau harus nulis apa buat endingnya...wkwkwkwk have fun gansist!! emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Waduh Gan. Bukannya ga mau kasih solusi. But nte salah kamar posting dimari
Salah kamar kyknya nte gan emoticon-Big Grin coba post ke forum Heart to Heart..
Mindahinnya gimana gan? Wkwk emoticon-Cape d... (S)