alexa-tracking

Wanita Emas Akan Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a9b2c1a99754e448b4567/wanita-emas-akan-siapkan-700-pengacara-untuk-membantu-warga-pasar-ikan
Wanita Emas Akan Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan
JAKARTA, KOMPAS.com - Hasnaeni Moein atau biasa dikenal dengan "wanita emas", Minggu (10/4/2016) sore mendatangi warga Pasar Ikan, Pejaringan Jakarta Utara.

Sekitar pukul 18.00 WIB, dengan mengenakan kerudung putih serta sepatu kets, Hasnaeni mengelilingi Pasar Ikan untuk melihat kondisi warga yang akan digusur besok, Senin (11/4/2016).

Melihat keluhan warga, Hasnaeni sesumbar akan menyediakan 700 pengacara untuk membela warga Pasar Ikan yang terdampak penggusuran.

"Kalo diperlukan warga, kami akan sediakan 700 pengacara untuk membackup warga di sini," kata Hasnaeni kepada wartawan, Minggu.

Hasnaeni mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Gerakan Bantuan Hukum Indonesia ( GBHI) untuk menjadi tim pengacara warga. Soal biaya, Hasnaeni menyebut seluruh bantuan tersebut akan diberikan secara cuma-cuma.

"Tidak ada biaya, ini bantuan sukarela," kata Hasnaeni.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...rga.Pasar.Ikan

------------------------------------------------

Dia kira pengacara mau kali ya tinggal dibayar pake nasi bungkus?

emoticon-Cape deeehh
===reserved---
omong gede mulu ini tante2 emoticon-Big Grin emoticon-Wkwkwk
aku ra mudeng hukum,
sing penting kenyaaaaaang
Wanita Emas Akan Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan
laga lo mo bantu pengacara smpe 700 biji.. lha elu kampanye aja cuma ngasih goceng emoticon-Cape deeehh
tadi liat die bareng sarungepet ditv, gila jadi cantik banget pas disebelah sisarungepet yg mukanya bengkak2 begitu
tante ane nih...gmn? hot g?
Quote:Original Posted By samber.gledek
tadi liat die bareng sarungepet ditv, gila jadi cantik banget pas disebelah sisarungepet yg mukanya bengkak2 begitu


acara apa?
Quote:Original Posted By corsairVX450


acara apa?


Diberita, lg keliling2 die sama sarungepet gelap2an
Quote:Original Posted By samber.gledek


Diberita, lg keliling2 die sama sarungepet gelap2an


Channel apa?
Quote:Original Posted By corsairVX450


Channel apa?


Lupa

Besok juga dateng lagi kayanya sama satungepet, yusril
Bacot ni orang kadang ga ngira2.... 700 pengacara dari hongkong...

Sekitar pukul 18.00 WIB, dengan mengenakan kerudung putih serta sepatu kets, Hasnaeni mengelilingi Pasar Ikan untuk melihat kondisi warga yang akan digusur besok, Senin (11/4/2016).
_______________

Bsk ada ga kira2 tuh tante di TKP (klo jadi digusur)....emoticon-Ngacir
masih percaya ?? gobloknya luar biasa emoticon-Ngakak

miki mos jadi pasang badan ga ?? biar dibuldozer sekalian emoticon-Ngakak
Seperti tarif tukang ojek tanah abang yang dibayar wajar oleh hasnaeni ,700 pengacara ini akan dibayar 5000 perak perekor = 3.500.000.
Jangan muluk2 Tante klo mau buat janji hehehe 700 ya kebanyakan atuh modal gede loh emoticon-Smilie
700 orang buat bantuin ngepak2 & pindahan
kalo 700 org kang ojek ane percaye dah emoticon-Wow
kayak wowo aja ngaku2 puluhan pengacara, 10 kontainer. 1juta pendemo.
ujung2nya di zip kayaknya...
ato bs jd pengacara = penGangguran banyak acara
Quote:Original Posted By rachmacool

ato bs jd pengacara = penGangguran banyak acara


Klo yg kaya gitu dibayar nasi bungkus pasti mau, biarpun nasi bungkusnya hanya 5,000 dan isinya nasi doang tanpa lauk pauk.


Ah ini mah pencitraan