alexa-tracking

Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a9b0ac1cb170a748b4568/si-wanita-emas-siapkan-700-pengacara-untuk-membantu-warga-pasar-ikan
Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
Hasnaeni Moein atau biasa dikenal dengan "wanita emas", Minggu (10/4/2016) sore mendatangi warga Pasar Ikan, Pejaringan Jakarta Utara.

Sekitar pukul 18.00 WIB, dengan mengenakan kerudung putih serta sepatu kets, Hasnaeni mengelilingi Pasar Ikan untuk melihat kondisi warga yang akan digusur besok, Senin (11/4/2016).

Melihat keluhan warga, Hasnaeni sesumbar akan menyediakan 700 pengacara untuk membela warga Pasar Ikan yang terdampak penggusuran.

"Kalo diperlukan warga, kami akan sediakan 700 pengacara untuk membackup warga di sini," kata Hasnaeni kepada wartawan, Minggu.

Hasnaeni mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Gerakan Bantuan Hukum Indonesia ( GBHI) untuk menjadi tim pengacara warga. Soal biaya, Hasnaeni menyebut seluruh bantuan tersebut akan diberikan secara cuma-cuma.

"Tidak ada biaya, ini bantuan sukarela," kata Hasnaeni. (Baca: Ambisi "Wanita Emas" dan Realitas Survei)

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/10/21595181/Si.Wanita.Emas.Siapkan.700.Pengacara.Untuk.Membantu.Warga.Pasar.Ikan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp


Horang kaya,tinggal di Singapore ga ya?


emoticon-Matabelo
image-url-apps
Reserved.
image-url-apps
mantep dah simbah ini
KASKUS Ads
image-url-apps
700 pengacara? Di kaskus banyak nih, macem si gip dkk, pengangguran banyak acara

Mungkin mereka yg bakal dikirim ama nyonya besar hasnaeni ini
image-url-apps
Quote:

Pesen nasgor satu mang ,ga pake nasi eh basi emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


pig dkk goceng per trit emoticon-Salaman
banyak sekali sampe 700 orang.... lumayan nih buat para pengacara naikin pamor... ayo2 hunting yg lagi nganggur lumayan loh. pasti dikasihnya gede...
image-url-apps
Quote:



adanya yang basi doang ini
Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
image-url-apps
Quote:


bonsoir gan,


Comment vas-tu?


image-url-apps
Quote:



Ga suka yang basi emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
punya duit???
image-url-apps
Quote:



reserved macem bogel emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Goceng doang? Anggep sehari dia 20 trit, dikali goceng sehari dia dpt cepeceng, dkali sebulan brarti gaji bulanannya cm 3jt?

Demi 3jt rela ngebuang akal sehat dan hati nurani, ckckck anjing aja di pet shop harga nya banyaj yg lebih mahal dr 3jt
.....diakan nawar pas naek ojek...emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Emang si bogel tau artinya reserved?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Sambil jualan pocer HP di batam lumayanlah emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:



reservasi? meja di warung udah dipessn buat beli nasi ikan asin 2 piringemoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Buat ngebir sambil delusi kaya TV oon emoticon-Blue Guy Bata (L)


Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
Quote:


eh bien, je vous remercie. comment êtes-vous?

image-url-apps
Quote:



bpln kangen ente sis.emoticon-Cool
×