alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a9b0ac1cb170a748b4568/si-wanita-emas-siapkan-700-pengacara-untuk-membantu-warga-pasar-ikan

Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?

Hasnaeni Moein atau biasa dikenal dengan "wanita emas", Minggu (10/4/2016) sore mendatangi warga Pasar Ikan, Pejaringan Jakarta Utara.

Sekitar pukul 18.00 WIB, dengan mengenakan kerudung putih serta sepatu kets, Hasnaeni mengelilingi Pasar Ikan untuk melihat kondisi warga yang akan digusur besok, Senin (11/4/2016).

Melihat keluhan warga, Hasnaeni sesumbar akan menyediakan 700 pengacara untuk membela warga Pasar Ikan yang terdampak penggusuran.

"Kalo diperlukan warga, kami akan sediakan 700 pengacara untuk membackup warga di sini," kata Hasnaeni kepada wartawan, Minggu.

Hasnaeni mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Gerakan Bantuan Hukum Indonesia ( GBHI) untuk menjadi tim pengacara warga. Soal biaya, Hasnaeni menyebut seluruh bantuan tersebut akan diberikan secara cuma-cuma.

"Tidak ada biaya, ini bantuan sukarela," kata Hasnaeni. (Baca: Ambisi "Wanita Emas" dan Realitas Survei)

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/10/21595181/Si.Wanita.Emas.Siapkan.700.Pengacara.Untuk.Membantu.Warga.Pasar.Ikan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp


Horang kaya,tinggal di Singapore ga ya?


emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Reserved.
mantep dah simbah ini
700 pengacara? Di kaskus banyak nih, macem si gip dkk, pengangguran banyak acara

Mungkin mereka yg bakal dikirim ama nyonya besar hasnaeni ini
Diubah oleh foshizzle
Quote:

Pesen nasgor satu mang ,ga pake nasi eh basi emoticon-Salaman
Quote:


pig dkk goceng per trit emoticon-Salaman
banyak sekali sampe 700 orang.... lumayan nih buat para pengacara naikin pamor... ayo2 hunting yg lagi nganggur lumayan loh. pasti dikasihnya gede...
Quote:



adanya yang basi doang ini
Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
Quote:


bonsoir gan,


Comment vas-tu?


Quote:



Ga suka yang basi emoticon-Blue Guy Bata (L)
punya duit???
Quote:



reserved macem bogel emoticon-DP
Quote:


Goceng doang? Anggep sehari dia 20 trit, dikali goceng sehari dia dpt cepeceng, dkali sebulan brarti gaji bulanannya cm 3jt?

Demi 3jt rela ngebuang akal sehat dan hati nurani, ckckck anjing aja di pet shop harga nya banyaj yg lebih mahal dr 3jt
.....diakan nawar pas naek ojek...emoticon-Wkwkwk
Quote:


Emang si bogel tau artinya reserved?! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Sambil jualan pocer HP di batam lumayanlah emoticon-Salaman
Quote:



reservasi? meja di warung udah dipessn buat beli nasi ikan asin 2 piringemoticon-Betty
Quote:


Buat ngebir sambil delusi kaya TV oon emoticon-Blue Guy Bata (L)


Si Wanita Emas Siapkan 700 Pengacara Untuk Membantu Warga Pasar Ikan?
Quote:


eh bien, je vous remercie. comment êtes-vous?

Quote:



bpln kangen ente sis.emoticon-Cool
Quote:


eh bien,
Quoi de neuf?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di