alexa-tracking

DERETAN ABG "NGAKU ANAK JENDERAL" AGAR TAK DITILANG POLISI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a973896bde679688b456c/deretan-abg-quotngaku-anak-jenderalquot-agar-tak-ditilang-polisi
DERETAN ABG "NGAKU ANAK JENDERAL" AGAR TAK DITILANG POLISI
Spoiler for berita:


nih gan video yg bikin gregeten
berarti polinjing tidak brani menegakkan hukum kepada siappun juga.
Quote:


yah..cmn oknum gan, oooknuuum...

Quote:



masak emak bilang, itu ulah anak saya, bkn tanggung jawab saia. polisi macem apa
baru tahu kalau ternyata anak jenderal itu goblok-goblok emoticon-fuck2
kadang2 yang anaknya perwira beneran malah biasa2 aja emoticon-Big Grin
karena bisa malu2in ortunya di kantor kalo kena masalah ngadu ke bapak emoticon-Big Grin
emoticon-Wow baru nyadar kalo nama si jendral disebut ama tersangka, maka si jendral bakalan tambah urusan dikantornya
emoticon-Wow

kasian bener jadi jendral
Anak jendral yang asli kayaknya ga setengil itu deh gayanya.
Quote:


DERETAN ABG "NGAKU ANAK JENDERAL" AGAR TAK DITILANG POLISI
Quote:



lha ada tukang jualan pocer di batam aja ngaku tinggal di Singapore emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Mesen nasi bungkus 1 sama nasi kotak 1 mas, saya abis ketipu jadi laper emoticon-Ngakak
polisi indonesia mah gitu ... kalo TNI penjabat mh lolos kalo gua lolosnya bayar 100rb kn taek
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Yg "ngaku bukan anak jenderal" aja ada gan... mah jauh dibawah jenderal...emoticon-Malu (S)
Quote:


Tinggal nyebrang pakai rakit. emoticon-Wakaka
pada nggak pede ama ortu klo dah ngadepin poltas.
emoticon-Ngakak (S)
perlu di bina emang......... binasakan emoticon-army
Yg pntg g ada yg ngaku anaknya ahok...
×