alexa-tracking

Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a8ee912e257d07c8b4567/gaya-nge-gemesin-anak-sma-jaman-sekarang-foto
Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)
Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Anak SMA sekarang tambah stylish dan terlihat keren ya Gan! Agan punya pengamatan yang lain gak tentang Anak SMA jaman sekarang. Share di sini dong!


pertamax dehh
lagi musimya anak SMA Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)
aduh gemes banget ya Gan
Kalau ngeliat anak SMA, gue pasti kepikiran sama neng sonya...
Gaya ngegemesin inilah yang menambah daftar "hamil duluan sudah 3 bulan gara-gara pacaran suka gelap-gelapan" emoticon-Ngakak (S)

Ga usah ditiru ya sis, kalo kalian beneran cantik gak perlu digemes2in gini juga tetep cantik emoticon-Cool
Dan cantik bukan cuma tentang fisik, tapi juga attitude emoticon-Cool
Jaman sekarang ya.? emoticon-Thinking
Jaman ane dulu mah kaos kaki cewenya tinggi2, kaya di film AADC..Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)
emang anak sma jaman sekarang sama jaman dulu beda banget ya. Jaman sekarang lebih berani dan lebih ekspresif dibanding dulu
yang penting jangan bunting pas masih putih abu2 aja, dah bagus itu
Gaya Nge-Gemesin Anak SMA Jaman Sekarang (++FOTO)
emang sekarang boleh pake gincu ?emoticon-Bingung (S)
yang nomer 1 kurang greget brayemoticon-Hammer2

pejwan dulu brayemoticon-Cool
dada dada genk emoticon-Betty
Gemes banget gan ane, bawaannya pengen membuahi aja jadinya.
mulustrasinya tambah lagiemoticon-Wow
anak SMA emang gurih gurih ya emoticon-Wowcantik
Kurang gemes gan tambah lagi
sebelumnya ane dah pernah baca ini keknya dah,brasa djavuemoticon-Angkat Beer
ce smu skrg cakep2 tapi gak kelliatan mahal gan, cuma asik kalo di ajak 'seru2an' emoticon-Malu
Mang ente suka dada emoticon-Bingung
yang model begini nih besok pulang gawe ane ajak hangout . biasa gebetan