alexa-tracking

Hampir 50 Persen Wanita Membayangkan Pria Lain Saat Kimpoi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a8bf01854f7df718b4569/hampir-50-persen-wanita-membayangkan-pria-lain-saat-kimpoi
Hampir 50 Persen Wanita Membayangkan Pria Lain Saat Kimpoi
Hampir 50 Persen Wanita Membayangkan Pria Lain Saat Kimpoi

Penelitian Menunjukkan Hampir 50 Persen Wanita Membayangkan Pria Lain Saat Berhubungan dengan Pasangan

Berdasarkan sebuah penelitian, hampir setengah dari perempuan di dunia memikirkan pria lain ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

Studi ini mengklaim bahwa sebesar 46 persen perempuan berpikiran tentang orang lain ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Tapi, tunggu dulu! Para pria juga ternyata merasa bersalah karena memiliki pikiran lain tentang pihak ketiga atau perempuan lain selama berhubungan seks dengan pasangan resminya.

Tercatat, sebesar 42 persen pria merasa bersalah memiliki rahasia sedang berimajinasi dengan perempuan lain ketika bercinta.

Mengejutkannya, studi juga menemukan jika 70 persen perempuan dan 63 persen pria berfantasi seks dengan orang lain sebelum mereka tidur.

Biasanya, untuk mengekang kekecewaan mereka, bbanyak para pecinta menghidupkan kembali mantan mereka di kepala mereka saat berhubungan seks dengan pasangannya saat ini, demikian yang ditemukan melalui survei.

Sementara itu, sepertiga perempuan dan 42 persen pria mengatakan mereka kadang-kadang berfantasi berhubungan seks lagi dengan cinta pertama mereka atau pasangan romantis dari masa lalu mereka.

Lalu 12 persen dari pria dan perempuan sering berfantasi yang sama.

Lebih dari 31 persen perempuan dan 32 persen pria telah berhubungan lagi dengan pasangan mereka setelah tahun pertama mereka putus.

Survei tersebut dilakukan oleh Lovehoney dengan mensurvei 1.300 orang untuk mendapatkan hasil tersebut.- pt


Panasbung/panastak damai dulu, perhatikan istri,
Jangan nanti malah mikirin tetangga lu saat dikimpoi.

QUOTE=pasiolo84;570a9696162ec2a1158b4574]


Pertanyaan TS berat sebelah nie...emoticon-Malu (S)[/QUOTE]
Biar adil,
"Yang nasbung/nastak cewe juga, jangan BP mulu di tongkrongin,
Belajar bening in diri, biar mirip jiketi, biar suami gk bayangin melody pas kimpoi sama lu,.
:emoticon-Wakaka
image-url-apps
yg ada cewe" pada mikirin gw yg lagi tusuk"anemoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Wow emoticon-Wow

Suhu,,
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



Pertanyaan TS berat sebelah nie...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
sama kayak pria lah, pas ngentod bayanginya lagi ngentodin ozawa
image-url-apps
wajar aja bagi yg punya suami buruk rupa,,,,,,,,

lihat aja matanya klo pas kimpoi
emoticon-Matabelo
image-url-apps
tergantung siapa dlu suaminya bray
buktinya
bini ane puas sampe nyemprot 3x malah kadang lebih
soalnya ane ganteng rupawan plus
burung ane gede nan panjang di tambah bengkok ke kiri dikit katanya berasa di congkel congkel gitu dehemoticon-Malu
BIsa nasbung, bisa nastak om,
Tergantung siapa yang lagi pintar,
Tau sendiri kan, nasbung n nastak pintarnya musiman,,
emoticon-Wkwkwk
Quote:


image-url-apps
Yang penting pas main jangan salah panggil nama aja emoticon-Hammer2
Masih jaman ozawa Om?
Quote:


image-url-apps
Quote:



taunya yg lama2 aja. yg baru2 cepet bgt populer trus ilangemoticon-Hammer2
Istri om tutup mata gk?
Quote:


Mungkin aja bini orgasme karena bayangin bos ganteng di kantor om..
haha
Quote:


image-url-apps
eh cuk emang cowo engga ?
kita cowo aja suka bayangin bini orang kok emoticon-fuck
Yang lama memang tak lekang oleh waktu om, tahan uji,
emoticon-Wkwkwk
Quote:

image-url-apps
Mesti mbayangin koray,

si ganteng alumnus Boedoet nih.



Hmmm... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



bayangin mpok atikemoticon-Ngakak
Menurut logika om om di atas, tergantung bininya om,
Tergantung rupa..
emoticon-Wkwkwk
Quote:


image-url-apps
Quote:



Mksd ane berat sebelahnya, masa pertanyaan ma suami doang...
Gitu om...emoticon-Malu (S)
Padahal thread kan bahas dua2 nya...
Lagian ga semua kan nastak/nasbung cowo... Yg abu2 aja ada...emoticon-Malu (S)
Sorry om,
Benar juga,
BP harus adil,

"Yang nasbung/nastak cewe juga, jangan BP mulu di tongkrongin,
Belajar bening in diri, biar mirip jiketi, biar suami gk bayangin melody pas kimpoi sama lu,.
:emoticon-Wakaka
Quote:


×