alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percobaan sederhana racun rokok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570a8aaf162ec269158b4568/percobaan-sederhana-racun-rokok

Percobaan sederhana racun rokok

Percobaan sederhana racun rokok


Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan peringatan “dilarang merokok”. Dua kata itu bisa dengan mudahnya dijumpai di mana saja. Sepertinya tidak mengherankan jika mengingat dampak-dampak negatif yang ditimbulkan akibat merokok pada tubuh Anda.

Salah satu konsekuensi utama yang bisa Anda dapatkan dari rokok adalah menderita penyakit jantung. Diperkirakan, sebanyak 20% kematian akibat penyakit jantung terkait langsung dengan kebiasaan merokok. Kenapa rokok begitu berbahaya? Apa saja efek negatif lainnya dari rokok?

Lihat saja kandungan yang terdapat pada sebatang rokok. Lebih dari 4000 bahan kimia terdapat di dalamnya. Ratusan di antaranya zat beracun dan sekitar 70 bahan di dalamnya bersifat kanker. Bahan-bahan berbahaya pada sebatang rokok, antara lain:

Karbon monoksida. Zat yang kerap ditemukan pada asap knalpot mobil ini bisa mengikat diri pada hemoglobin dalam darah secara permanen sehingga menghalang penyediaan oksigen ke tubuh. Hal tersebut membuat Anda cepat lelah.
Tar. Ketika merokok, kandungan tar di dalam rokok akan ikut terisap. Zat ini akan mengendap di paru-paru Anda dan berdampak negatif pada kinerja rambut kecil yang melapisi paru-paru. Padahal rambut tersebut bertugas untuk membersihkan kuman dan hal lainnya keluar dari paru-paru Anda.
Gas oksidan. Gas ini bisa bereaksi dengan oksigen. Keberadaannya pada tubuh lebih meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung akibat penggumpalan darah.
Benzene. Zat yang ditambahkan ke dalam bahan bakar minyak ini bisa merusak sel pada tingkat genetik. Zat ini juga dikaitkan dengan berbagai jenis kanker seperti kanker ginjal dan leukimia.

Berikut ini percobaan sederhana menggunakan Botol, Air, Rokok dan tisu untuk mendapatkan dan mengetahui seberapa banyak racun di dalam rokok.

Percobaan sederhana racun rokok

Percobaan sederhana racun rokok

Racunnya gan
Percobaan sederhana racun rokok

Bagi yg penasaran dengan prosesnya bisa melihat videonya gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wafer dolo gan Percobaan sederhana racun rokok
Mantap gan racunnya
Kasihin ke maho-cewek yg bikin trit ngemis tempat duduk gan.
Diubah oleh dfrns
untuk lengkapnya, jenis racun rokok tidak bisa di deteksi pake bahan ala kadarnya gitu deh..

mungkin yang kuning itu nikotin.
iya emang nikotin ga baik untuk kesehatan

emoticon-Angel
emoticon-Matabelo berarti kalo kita merokok kuman didalam mulut dan paru2 pada keracunan ya gan..baik buat kesehatan dung gan:gagalpaham
paling gak demen sama cowok perokok
bawah ama atas ane suka rokok daging lo genk emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh alg18
Quote:


ane gak perokok sist Percobaan sederhana racun rokok
ane perokok pasif nih
Bawah ane kalo ngerokok yg diemut bara nya gan, biar greget katanya.
ane msh ngerokok gan,blm ada niat buat stop... enak,tp smoga aja slalu sehat emoticon-Selamat
sehari ane sebungkus gan emoticon-Toast emoticon-Traveller
Quote:



bangke nte gan,yg ada nyonyor mulut ane emoticon-Najis
bawah ane rokoknya dibuang koreknya diisep isep.
Atas ama bawah ane demen rokok hap hap gans emoticon-Angkat Beer
Abis makan ra udut isin gan emoticon-Malu
ane mah nyerutu,jadi gak bahayaemoticon-Cool
Smoking kills...
Huhu ane perokok pasif
Kgk sampe 4000 juga kali emoticon-Ngakak Btw, mending jauh jauh dah kalo emang udah jelas gk baek buat diri sendiri dan sekitarnya emoticon-Big Grin
atas ane semuanya perokok parasit... minta mulu beli sendiri kek

emoticon-Hammer2
Quote:


silahkan gan. ilmu pengetahuan gan emoticon-Hot News
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di