alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703ea8996bde628678b456b/kasus-reklamasi-kpk-cekal-dua-orang-lagi-ke-luar-negeri
Kasus Reklamasi, KPK Cekal Dua Orang Lagi ke Luar Negeri
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengajukan surat ke Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mencekal dua orang bepergian ke luar negeri terkait kasus dugaan suap pembahasan dua Raperda Reklamasi Teluk Jakarta. Dua orang itu, berinisial GP dan BK.

"Atas nama GP, laki-laki, dan BK, perempuan," kata Kepala Bagian Humas Ditjen Imigrasi, Heru Santoso, ketika dikonfirmasi, Selasa (5/4/2016) malam.

Menurut Heru, surat tersebut diajukan lembaga antirasuah pada Senin 4 April 2016. Pencekalan terhadap dua nama baru itu dilakukan untuk enam bulan ke depan. Namun, Heru enggan membeberkan identitas lengkap dua orang tersebut.

"Diajukan KPK per tanggal 4 April 2016 untuk enam bulan ke depan," tukasnya.

Setelah dua nama baru ini, berarti sudah ada empat nama yang diminta KPK untuk dicekal. Sebelumnya, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja dan Chairman Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan.


http://m.okezone.com/read/2016/04/05...m_source=wp_bt

Siapakah GP laki laki dan BK perempuan?

Kalau prediksi ane BK adalah sekretaris eksekutif Presdir Podomoro.

Lalu GP? Yang paling dekat adalah Gerry P. Siapakah Gerry P?

Hayoooo. Terguncang ya?

emoticon-Wkwkwk
Reserved
Sementara dari informasi yang dihimpun, GP adalah Gery dan BK adalah Berlian. Keduanya merupakan karyawan PT Agung Podomoro Land. Keduanya ikut terjaring saat operasi tangkap tangan, namun penyidik melepasnya dan tidak menetapkan sebagai tersangka.
.......

Quote:Original Posted By mbahmomon
Sementara dari informasi yang dihimpun, GP adalah Gery dan BK adalah Berlian. Keduanya merupakan karyawan PT Agung Podomoro Land. Keduanya ikut terjaring saat operasi tangkap tangan, namun penyidik melepasnya dan tidak menetapkan sebagai tersangka.
.......




Betul mbah.
bagus2 aja ....
hadeh pake ada terguncang segala ................... ini kasus hukum tong , gak usah di buat lebay , norak emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mantanpanasbung
bagus2 aja ....
hadeh pake ada terguncang segala ................... ini kasus hukum tong , gak usah di buat lebay , norak emoticon-Cape d...


Kalau nggak terguncang ya biasa ajalah bray.

emoticon-Wkwkwk
Perasaan yg terguncang sibogel deh
Triwaksana tuh nark alphard
Nyampe ga lu naek alphard?
emoticon-Wakaka
si gerry itu bukannya yg jadi perantara?
Ane mw liat sampe mane ini KPK nangani kasus ini. Semoga berakhir dengan baik dan menangkap habis para koruptor yg mendarah daging di Indonesia. Semoga tidak ada yg mengintervensi KPK dan tidak ada koruptor dalam tubuh KPK sendiri. Demi kemajuan dan kemakmuran rakyat bangsa Indonesia ini.
Gerry n berlian pdhl jg sdh ditangkap tp dilepas lg kpk alasannya ga tahu menahu duit buat apaan, aneh jg kpk skrg dicekal lg, yaudh lanjut aja proses hukumnya gitu aja kok repot, ane ijin ngopi dulu dipojokan sambil nunggu alphard2 diparkirin di gedung kpk..hee..
Gasuki Tjahaya Purnama emoticon-Big Grin
dari APL udah 3 yang kesangkut emoticon-Big Grin
Salam 2 periode

Kami tunggu inisial t dipenjara.
Taupig. emoticon-Big Grin
Hayooooooo nyanyi berjama’ah!!!!
Mau tanya nih ? Ini tanda tangan siapa sih ?

Kasus Reklamasi, KPK Cekal Dua Orang Lagi ke Luar Negeri

Kasus Reklamasi, KPK Cekal Dua Orang Lagi ke Luar Negeri