alexa-tracking

Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703e4bea09a399e618b4568/kok-cewek-lebih-suka-cowok-bandel-ketimbang-cowok-baik-baik
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?
Banyak cowok yang ngerasa aneh, tapi emang begitulah adanya gan

Quote:
Ane sempet mikir, kok cewek-cewek itu lebih milih cowok bandel ya gan ketimbang cowok baik-baik (kayak ane ini emoticon-Berduka (S)). Hayo, akuin aja deh, buat kalian para cowok, ataupun si cewek. Aneh memang, tapi begitu adanya.

Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Cowok bandel memang termasuk jenis pria yang selalu sukses menarik perhatian lawan jenis. Salah satunya, IGO cantik yang bernama Donna Marina S, host cantik C***O*Y* ini gan. Kira-kira apa aja ya alasannya? Yuk Cekidot aja beberapa diantaranya dimari:

Quote:
1. Cowok bandel itu penampilannya keren
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Harus diakui emang, kalo cowok bandel itu punya penampilan keren, yang bisa memikat hati cewek gan. Misalnya aja, bertato, rambut gondrong, brewokan, kesannya lakik banget deh. Nah, mereka jadinya keliatan anti mainstream dibanding cowok yang suka ikutin aturan, alias cowok baik-baik.

Quote:
2. Cowok bandel itu misterius
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Cowok bandel jelas memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan pria baik-baik, dan ini menjadikan wanita sulit menerka pikiran dan apa yang akan mereka lakukan. Hal tersebut tentunya membangkitkan rasa penasaran wanita. Semakin misterius, semakin kepo gan!

Quote:
3. Cowok bandel itu suka berpetualang
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Cowok bandel selalu hidup di luar aturan. Mereka memiliki aturan dan batasan yang mereka ciptakan sendiri. Mereka biasanya memiliki jiwa pemberontak. Dan karena itulah melakukan kegiatan bersama mereka tidak pernah terasa membosankan. Perempuan yang cenderung pendiam biasanya menyukai pria seperti ini karena ingin lepas dari rutinitas yang serba monoton dalam kehidupan sehari-hari.

Quote:
4. Cewek ingin menjadi sosok yang bisa merubah sifat mereka
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Gak gampang membuat cowok bandel berubah jadi baik, tapi inilah tantangan cewek gan. Sudah menjadi panggilan alam wanita untuk menyayangi orang lain. Sifat cowok bandel yang serba tidak teratur dan penuh risiko tak jarang membangkitkan naluri kewanitaan lawan jenis. Akibatnya wanita yang menyukai pria seperti ini jadi terobsesi untuk menjadikannya 'pria yang lebih baik'.

Quote:
5. Memiliki tipe emosional
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Cowok bandel adalah tipe emosional. Mereka selalu dikuasai oleh perasaan mereka Dan mereka bukan seorang yang manipulatif dalam arti yang buruk. Bahkan, ketika mereka berada dalam suasana hati yang normal, mereka benar-benar memesona dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada pasangannya. Salah satu alasan yang membuat mereka bereaksi buruk terhadap situasi tertentu adalah ketika mereka tidak mendapatkan seperti apa yang telah mereka berikan kepada orang lain.


Itulah beberapa alasannya gan. Entah bener atau ngga, tapi balik lagi sih gan. Tergantung wanitanya aja. Apakah mereka siap dengan resiko buruk yang akan dihadapi, cuman buat senang-senang, atau justru merasa tertantang.








Huehue absurd cewe
yah gitu lah gan seleranya cewe2 emoticon-Ngakak
Menurut Ane tidak semuanya seperti itu. Bandel atau nakal kan hanya persepsi individu, beda lg persepsi bagi kaum cewek emoticon-Big Grin Selera ug menentukan, kan beda-beda.

Cowok baik kurang gregetnya kalik, tp percayalah, msh sangat banyak cewek yg doyan dan selera sama cowok baik-baik.
klo gitu jadi bandel aja gan emoticon-Big Grin
Cowo bandel lebih cocok dijadikan pacar
Cowo baik lebih cocok dijadikan suami...

kata bobohoh emoticon-Big Grin
Sumanto bandel gan.
Tapi gk disukain cewe.
Sebenernya faktor face aja menurut ane mah.
emoticon-Kaskus Radio
Gitulaah Gan, Nanti Pas Udah Dinakalin Ngomongnya langsung gini aaah semua cowo sama aja
Tapi bapaknya si cewe belum tentu suka emoticon-Nohope
Mau bandel mau baik, yg penting cowok tulen..
emoticon-Cool
ane kaga bandel gan... emoticon-Peluk
bandel tp jelek & jarang mandi, beneran masih mau?
nanti giliran dikerjain ama cowok bad boy ,dibilang semua cowok sama ajah , kan sedih ane jadinya.... emoticon-Mewek
kl cewe wajar lah cari cowo "sedikit" badboy
tapi kalo wanita mah pasti carinya pria baik-baik gan. emoticon-Cool
Cewek itu jiwa penakluknya lebih liar dibanding laki bree. Kalo cowoknye jinak jinak burung perkutut mah cuman dijadiin prenjon aje emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mrautumn
Sumanto bandel gan.
Tapi gk disukain cewe.
Sebenernya faktor face aja menurut ane mah.
emoticon-Kaskus Radio


faktor face sadis ente gan emoticon-Ngakak

banyak faktornya lah terutama faktor duit gan emoticon-Ngakak
Giliran disakiti pasti bilang "Semua cowok sama aja pada bren*sek semua". emoticon-No Hope
Karena cewek sukanya dinakalin gan
emoticon-Takut bikin takut gan emoticon-Takut
fenomena tanda akhir jaman brayy emoticon-Cool
Pejwan CLOSED cowok brandalan lanjut ke pejtooemoticon-army
×