alexa-tracking

Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703e4bea09a399e618b4568/kok-cewek-lebih-suka-cowok-bandel-ketimbang-cowok-baik-baik
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?
Kok Cewek Lebih Suka Cowok Bandel Ketimbang Cowok Baik-Baik?
Banyak cowok yang ngerasa aneh, tapi emang begitulah adanya gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa alasannya gan. Entah bener atau ngga, tapi balik lagi sih gan. Tergantung wanitanya aja. Apakah mereka siap dengan resiko buruk yang akan dihadapi, cuman buat senang-senang, atau justru merasa tertantang.








Huehue absurd cewe
yah gitu lah gan seleranya cewe2 emoticon-Ngakak
Menurut Ane tidak semuanya seperti itu. Bandel atau nakal kan hanya persepsi individu, beda lg persepsi bagi kaum cewek emoticon-Big Grin Selera ug menentukan, kan beda-beda.

Cowok baik kurang gregetnya kalik, tp percayalah, msh sangat banyak cewek yg doyan dan selera sama cowok baik-baik.
klo gitu jadi bandel aja gan emoticon-Big Grin
Cowo bandel lebih cocok dijadikan pacar
Cowo baik lebih cocok dijadikan suami...

kata bobohoh emoticon-Big Grin
Sumanto bandel gan.
Tapi gk disukain cewe.
Sebenernya faktor face aja menurut ane mah.
emoticon-Kaskus Radio
Gitulaah Gan, Nanti Pas Udah Dinakalin Ngomongnya langsung gini aaah semua cowo sama aja
Tapi bapaknya si cewe belum tentu suka emoticon-Nohope
Mau bandel mau baik, yg penting cowok tulen..
emoticon-Cool
ane kaga bandel gan... emoticon-Peluk
bandel tp jelek & jarang mandi, beneran masih mau?
nanti giliran dikerjain ama cowok bad boy ,dibilang semua cowok sama ajah , kan sedih ane jadinya.... emoticon-Mewek
kl cewe wajar lah cari cowo "sedikit" badboy
tapi kalo wanita mah pasti carinya pria baik-baik gan. emoticon-Cool
Cewek itu jiwa penakluknya lebih liar dibanding laki bree. Kalo cowoknye jinak jinak burung perkutut mah cuman dijadiin prenjon aje emoticon-Angkat Beer
Quote:


faktor face sadis ente gan emoticon-Ngakak

banyak faktornya lah terutama faktor duit gan emoticon-Ngakak
Giliran disakiti pasti bilang "Semua cowok sama aja pada bren*sek semua". emoticon-No Hope
Karena cewek sukanya dinakalin gan
emoticon-Takut bikin takut gan emoticon-Takut
fenomena tanda akhir jaman brayy emoticon-Cool
Pejwan CLOSED cowok brandalan lanjut ke pejtooemoticon-army
×