alexa-tracking

Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703e306a09a398a688b456c/cowok-wajib-tahu-alasan-cewek-suka-pakai-rok-celana-mini-foto
Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]
 Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]

Spoiler for no repost:

Banyak cewek suka pake rok mini? Kenapa ya?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itulah beberapa alasan versi cewek soal rok/celana mini. Intinya sih, gak cuman sekadar pamer aja gan, seperti apa yang ada dipikiran para cowok.
Semoga bermanfaat ya gan!



image-url-apps
Pertamax dulu baru baca
iya sih sis emoticon-Sorry

emang banyak yg niatnya pamer tapi kebanyakan engga ternyata emoticon-Matabelo

pinter2 aja dah cowo kayak ane biar ga terlalu nafsuan emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
widihhh...ane demen nih yg mini mini
emoticon-Genit emoticon-Genit
lebih nyaman... semwriwing2 gitu ya emoticon-Angel
image-url-apps
Tapi bisa bikin bahaya juga gan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ow gitu alesannya, pantesan suka banget cewek2 pake celana atau rok pendek. Tp emang bikin makin menarik sih.. emoticon-Big Grin
Yang betisnya berbaut dilarang pake!!!
image-url-apps
pake kolor aj sist sekalian
ijin nyimak dulu gan
bikin horni emoticon-Genit:
image-url-apps
widih ane suka liat yg bening2 apalgi pke rok miniemoticon-Genit
image-url-apps
ane gag boleh pake rok mini sm mak ane. ktnya malu kumisan pake rok emoticon-Sorry
image-url-apps
Kurang hot! Judulnya kan.... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Pake yang tertutup lebih aman dan nyaman emoticon-linux2
image-url-apps
Kalo menurut gw sih, biar gampang di kobel bray...
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Klo rok mini biar gampang gan bukanya
image-url-apps
mau dong ngintip isinya gan emoticon-Peluk
image-url-apps
Ane jg demen tuh liatnyaemoticon-Genit
sama aja sih dengan alasan kenapa cowok seneng pake boxer
yah biar geraknya lebih leluasa dan lebih nyaman emoticon-2 Jempol
ane sudah mengerti sist, dan that why ane menghormati kalian para makhluk adorablee....!!! emoticon-Peluk emoticon-Peluk
×