alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703e306a09a398a688b456c/cowok-wajib-tahu-alasan-cewek-suka-pakai-rok-celana-mini-foto

Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]

 Cowok Wajib Tahu! Alasan Cewek SUka Pakai Rok/Celana Mini [++FOTO]

Spoiler for no repost:

Banyak cewek suka pake rok mini? Kenapa ya?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itulah beberapa alasan versi cewek soal rok/celana mini. Intinya sih, gak cuman sekadar pamer aja gan, seperti apa yang ada dipikiran para cowok.
Semoga bermanfaat ya gan!



Diubah oleh old.man.jenkins
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax dulu baru baca
iya sih sis emoticon-Sorry

emang banyak yg niatnya pamer tapi kebanyakan engga ternyata emoticon-Matabelo

pinter2 aja dah cowo kayak ane biar ga terlalu nafsuan emoticon-2 Jempol
widihhh...ane demen nih yg mini mini
emoticon-Genit emoticon-Genit
lebih nyaman... semwriwing2 gitu ya emoticon-Angel
Tapi bisa bikin bahaya juga gan. emoticon-Ngakak
Ow gitu alesannya, pantesan suka banget cewek2 pake celana atau rok pendek. Tp emang bikin makin menarik sih.. emoticon-Big Grin
Yang betisnya berbaut dilarang pake!!!
pake kolor aj sist sekalian
ijin nyimak dulu gan
bikin horni emoticon-Genit:
widih ane suka liat yg bening2 apalgi pke rok miniemoticon-Genit
ane gag boleh pake rok mini sm mak ane. ktnya malu kumisan pake rok emoticon-Sorry
Diubah oleh ang5758
Kurang hot! Judulnya kan.... emoticon-Cape d...
Pake yang tertutup lebih aman dan nyaman emoticon-linux2
Kalo menurut gw sih, biar gampang di kobel bray...
emoticon-Wakaka
Klo rok mini biar gampang gan bukanya
mau dong ngintip isinya gan emoticon-Peluk
Ane jg demen tuh liatnyaemoticon-Genit
sama aja sih dengan alasan kenapa cowok seneng pake boxer
yah biar geraknya lebih leluasa dan lebih nyaman emoticon-2 Jempol
ane sudah mengerti sist, dan that why ane menghormati kalian para makhluk adorablee....!!! emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Alasan satu lagi buat cari perhatian gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di