alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703e03896bde660588b4577/begini-kondisi-permukiman-luar-batang
Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Pemprov DKI berencana menertibkan permukiman di bantaran perairan Pelabuhan Sunda Kelapa di dekat Masjid Luar Batang. Begini kondisi permukiman tersebut.

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Sejumlah warga menyandarkan perahunya di perairan Pelabuhan Sunda Kelapa

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Nantinya, bantaran perairan itu akan dipasangi dinding turap (sheetpile)

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Di kawasan itu berdiri Masjid Keramat Luar Batang. Nantinya masjid itu tidak akan digusur, Pemprov DKI hanya menertibkan bangunan di atas sungai yang tak memiliki sertifikat.

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Sejumlah anak asyik bermain di atas perahu di perairan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Pengendara sepeda motor melintas di gang sempit di permukiman Luar Batang.

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang
Sebuah papan terpampang di salah satu bangunan di Luar Batang. Papan itu bertuliskan "Bangunan Milik Badan Pembinaan Pendidikan Anak Yatim dan Keluarga Tidak Mampu".
http://m.detik.com/news/foto-news/31...g/6#detailfoto
---------
Gusur buat memperindah masjid tp dah di komporiin cagub ucil... Yakin gua ucil menang 100% di TPS sini
kayaknya sumpek banget tinggal di situ.
manusia udah bertumpuk satu sama lain saking padatnya.
Quote:Original Posted By jackal15

Gusur buat memperindah masjid tp dah di komporiin cagub ucil... Yakin gua ucil menang 100% di TPS sini


Padahal besok pilgub, udah gak ada warga lagi, udah pada pindah ke rusun emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By protein.tahu
kayaknya sumpek banget tinggal di situ.
manusia udah bertumpuk satu sama lain saking padatnya.



moga2 ga ada yg salah tumpuk ya gan...misal bini tetangganya yg ditumpukin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By windnight
Padahal besok pilgub, udah gak ada warga lagi, udah pada pindah ke rusun emoticon-Big Grin



tar dah pindah rusun, dah ngerasain enaknya, pas pilgub pilih ahok.

fixed, ahok maksa warga milih dia emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Harus disulap secepatnya sama ahok secepatnya nih, sebelum si yusril mulung ktp dimari emoticon-linux2
Dijamin bakal rata sama tanah. emoticon-Big Grin
Ahok Strong

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

"Ahok cuma bisa dihentikan oleh Tuhan, orangtua & Jokowi" Immanuel Ketua BATMAN
semoga bisa ditertibkan.
balikin saja lampu2nya biar rame emoticon-Wow
kumuh banged emoticon-Smilie
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.
kalo belom digusur gan. kan rencana april
Quote:Original Posted By bandeirantes5
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.


kira2 2012 ahok masih jadi apa yah ??
Quote:Original Posted By bandeirantes5
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.


Itu 2012, kalau anak magang apa masih disitu?!
Quote:Original Posted By bandeirantes5
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow
Quote:Original Posted By bandeirantes5
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.


goblok 2012 itu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bandeirantes5
Ahok Strong

Sunny the real Wagub

@basuki_btp : @kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih emoticon-Smilie

Begini Kondisi Permukiman Luar Batang

Butuh uang buat buzzer Ahok, hubungi Sunny.

Invoice belum lunas? Mau buka gerai TemanAhok? Hubungi Sunny.

Mau deklarasi organisasi dukung Ahok, sahabatAhok, BATMAN? Hubungi Sunny.

Minta modal ke Podomoro buat ngeBuzz, bikin meme, main di kaskus? Hubungi Sunny.

Butuh duit kredit motor jemput KTP? Lobby partai dukung Ahok. Sunny siap hubungi Podomoro.

Mau jualan merchandise Ahok. Butuh modal? Podomoro siap membantu. Hubungi Sunny.

Oh survay survey Ahok dipesan lewat Sunni juga. Mau survey hubungi Sunny, Podomoro siap bantu.


Luar biasa ahoax cm percaya sama 'sodara' sendiri. Makanya anak buahnya dicuekin.. Magang braaayyy ...emoticon-Wakaka
kasian juga sih
Quote:Original Posted By bhanchet


kira2 2012 ahok masih jadi apa yah ??


Iyya bulan juli 2012 ahok dah wagub ya atau malah dah gub dki
×