alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmikan Pelabuhan Wasior Papua, Jokowi: Bensin di Sini Sampai Rp 60.000/Liter
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703de359a095126628b4575/resmikan-pelabuhan-wasior-papua-jokowi-bensin-di-sini-sampai-rp-60000-liter

Resmikan Pelabuhan Wasior Papua, Jokowi: Bensin di Sini Sampai Rp 60.000/Liter

Resmikan Pelabuhan Wasior Papua, Jokowi: Bensin di Sini Sampai Rp 60.000/Liter

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut harga bensin dijual di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat mencapai Rp 60.000 per liter.

Hal ini disampaikan Jokowi saat menghadiri peresmian Pelabuhan Wasior di Teluk Wondama, Papua, Selasa (5/4/2016).

"Saya tanyakan, bensin sampai Rp 60.000 (per liter), semen Rp 800.000 (sak)," kata Jokowi.

Jokowi menilai kehadiran Pelabuhan Wasior sangat mendukung program Tol Laut. Tol Laut ini ditargetkan bisa memangkas harga produk di Papua. Selain itu, pelabuhan bisa mendukung mobilisasi manusia.

"Selain untuk penumpang juga untuk mempermudah angkutan barang. Tapi kalau barang sudah sampai di sini misalnya di Papua misalnya di Merauke sudah ada pelabuhan artinya barang dari manapun bisa berlabuh di Pelabuhan Merauke," imbuhnya.

Namun, kehadiran pelabuhan saja tak cukup. Harus ada jalan akses. Ia telah memerintahkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membangunnya.

"Karena jalan nggak ada ini juga saya target jalan darat bisa tembus di Merauke, Agap, Duga, sampai di Wamena. Yang di sini sama. Tadi saya dibisiki bahwa dari Manokwari ke Wendesi sampai tembus ke Wasior hanya kurang 30 km. Tahun depan semoga sudah tembus ini janji Menteri PUPR, bukan janji saya," urai Jokowi.
http://m.detik.com/finance/read/2016...rp-60000-liter
--------
Mantap pakde bangun truss intim.... 32+10 yg emoticon-Wkwkwk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ntap
Resmikan Pelabuhan Wasior Papua, Jokowi: Bensin di Sini Sampai Rp 60.000/Liter Resmikan Pelabuhan Wasior Papua, Jokowi: Bensin di Sini Sampai Rp 60.000/Liter
Tunggu komen yg sama gan 32+10


Thank you mr peesident
Apakah harga bensin akan menurun??
Memang pengaruh tol laut sebesar itu emoticon-Bingung
gila bensin ampe 60rb perliter
emoticon-Cape d...
pantes aja dsana serba mahal
Quote:


Turunlah, khan yg membuat bensin mahal salah satunya ya krn distribusi emoticon-linux2
Quote:



Ga heran. Junior ane orang sono dulu ane traktir makan mi ayam spesial plus es teh bedua cuman abis 40 ribu kaget doi (jaman bensin 4500an). Katanya disana mi ayam biasa semangkok bisa 25, belom minum.
Btw, doi pernah diteriakin orang warung deket kampus gegara minum koka kola botol belingnya dibawa, sampe bingung sendiri
Diubah oleh hard_gay
Quote:


Ane kira ada dalang lain dibalik bensin mahal emoticon-Cool
Ini yang bikin mahal biasa distribusinya atau apanya ya? Kan daerah sana juga deket tambang minyak juga emoticon-Bingung (S)
Quote:


Pasti ada aja...tp barusan Jokowi sdh mengetahui...bisa dibabat tu rante2 jgn sampe terlalu bnyk mata rante emoticon-linux2
Dulu saya masuk wasior saat bntuan bencana bnjir bandang wasior thn 2010.sempat tinggal 1 thun di wasior.daerah nya dibawah gunung.jalan cuman ada kurang lebih 50km itupun treknya lurus trus.wasior diapit gunung dan laut.bbm didatangkan lewat manokwari itu pun 5 hari baru yampek.pakai drum2 dibawa pakai kapal kayu.harga bensin 1 liter dah 20 ribuan.solar malah mahal karena langka.jadi kalau skrang harga segitu ya wajar.memang depo pertamina adanya di manokwari.kalau dri wasior 12 jam lah naek kapal.tks siapaun presidenya.wasior akiry punya plabuhan yg cantik
Quote:


emoticon-Wkwkwk

dah ga berani janji ?
ingat ya panasbung, jangan nagih ke jokowi
Diubah oleh ninloro
mahal banget njir emoticon-Kagets
Quote:


Nah mdh"an makin maju dan harga bensin gak mahal..
Jadi ada kesempatankan bisa jalan" ke Raja Ampat emoticon-Big Grin
ya selama pejabatnya ga ngorup pasti lancar lancar aja
keknya negara ini kaya duit nya banyak dan melimpah ya emoticon-Traveller
Makanya bensin naik orang2 di Jakarta dah teriak2 kaya anjingemoticon-Wkwkwk di daerah dari dulu dah di atas 20rb seliter anteng ajaemoticon-Wkwkwk
Disono kalem-kalem yak, biar dikata harga bensinnya. 60rebu..
Quote:


Orang pedalaman strooooong emoticon-Cool

Puluhan taun mahal anteng aja emoticon-Cool
Wah udah lama tu jokes harga2 di sana mahal..
Lo kayak seekor kodok yg baru kluar dari lubang vagina aja gw liat makin lama..
Yg ditunggu itu solusi dari lo bwat masalah itu apaan?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di