alexa-tracking

Suka PTC? Wajib Masuk!!! Perhari bisa $0,3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703dd0d96bde68b4d8b4567/suka-ptc-wajib-masuk-perhari-bisa-03
Suka PTC? Wajib Masuk!!! Perhari bisa $0,3
Welcome To My Business Thread

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan


Ane kagak mau ngomong banyak gan emoticon-Malu (S)
Yang pasti ane punya program mantap punya
Kalo biasa agan klik-klik iklan cm dapat $0.005 sehari,
Ini ane tawarkan program bisa dapat $0.3 per hari!!
Komisi tak terbatas
Ntar ane kasi tau juga trik mengolah komisi tersebut menjadi lebih besar lagi
Target ya rutin bisa $1000/bulan


Ini Program gabungan dari beberapa jenis sih sebenarnya
PTC iya, Surfing iya, PPL iya, CPA jg iya..
Tapi sehari gak lebih dari 1 jam gan kerjaan agan emoticon-I Love Indonesia (S)


Maybe ini thread tersingkat ane
Tapi jangan liat threadnya gan, liat potensi hasilnya emoticon-Takut (S)
Ntar kalau lg ada waktu berlama-lama di depan laptop, ane update lengkap deh disini emoticon-Cendol (S)
Untuk sementara, buat tau programnya apa,
Langsung aja cek dimari gan http://bit.do/10jutasebulan


Santai gan, itu bukan link reff kok.. hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)
ditunggu partisipasinya gan
emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
apa aja gan? sy pengen nyoba
Menarik jg ne...izin ninggalin jejak gan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


BBM ane yah gan emoticon-Shakehand2
mana pin nya gan
Jejek dulu ah, nyimak
×