alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703db6cde2cf262078b4569/tawarkan-keperawanan-aktris-thailand-pasang-iklan-ngadem-dulu-gan
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
Spoiler for :


Solopos.com, BANGKOK – Aktris top Thailand, Aranya Patoumthong alias Pui, membuat kehebohan. Wanita yang masih melajang di usianya yang ke-40 tahun ini mengiklankan keperawanannya.

Aktris televisi di Thailand ini sampai rela menyewa papan iklan raksasa untuk mencari pria yang bersedia mengambil keperawanannya. Dilansir Asia One, Senin (5/4/2016), Pui sudah mencoba berbagai cara seperti mendaftar di situs kencan maupun mengikuti lembaga kencan. Namun usahanya ternyata tak membuahkan hasil.
Tak menemukan cara lagi, Pathoumthong akhirnya mengambil keputusan nekat yang cukup menghebohkan itu. Ia menyewa billboard raksasa di Bangkok dan mengiklankan tulisan yang pastinya membuat siapa saja melongo.

“Aku 40 tahun dan masih perawan. Biarkan aku merasakannya sekali saja sebelum mati. Aku menginginkanmu,” bunyi tulisan iklan Pathoumthong. Ia bahkan mencantumkan nomor teleponnya.

Alhasil, iklan yang dipasang Pathoumthong langsung menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Pasalnya, gambar yang dipakai adalah Pathoumthong setengah telanjang dengan pose yang cukup menggoda.
Karena dianggap tak senonoh, polisi akhirnya meminta biro iklan untuk mencabut iklan tersebut. Selain itu, biro iklan harus membayar 500 Baht atau sekitar Rp186.000 sebagai denda.

Sumber : Solopos

Bonus

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Triiiiitttt perdamaian nichhhh....
bonusnya kok si dadario yg di true detective.
tapi emang asli tuh tokeeeet... emoticon-Matabelo
wanjiir umurnya aja udah 40 tahun tapi perawan emoticon-Betty
Mulus nya yang 40 th bukan tuh gan emoticon-Genit masa bening gitu ga laku emoticon-Genit
Trit yg mendamaikan
Kalah saing sama lady boy emoticon-Stick Out Tongue
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
Quote:Original Posted By sasasasasasasas
bonusnya kok si dadario yg di true detective.
tapi emang asli tuh tokeeeet... emoticon-Matabelo

pantes berasa pernah liat adegannya.

Alexandra D'Addario... emoticon-Genit

Quote:Original Posted By sasasasasasasas
bonusnya kok si dadario yg di true detective.
tapi emang asli tuh tokeeeet... emoticon-Matabelo


yang episode brp gan? emoticon-Malu
Gile mulutrasinya.....benar2 full lemak
panasbuk dan panastak kalau lihat tread kayak gini jadi akur....adem deh emoticon-Wkwkwk
Jangan2 transgender kali...ga ada lobang...sekali buka pedang...emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Lumayan, buat nambah referensi bacol..
emoticon-Selamat
bid .... cettiaw dulu dah ..... emoticon-Hai
Quote:Original Posted By mantanpanasbung
bid .... cettiaw dulu dah ..... emoticon-Hai



owe tiawjigo dah emoticon-Malu (S)
Boong banget masih perawan ? emoticon-Nohope
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
Thailand Provinsi Mana bray emoticon-Hammer2
×