alexa-tracking

Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703db6cde2cf262078b4569/tawarkan-keperawanan-aktris-thailand-pasang-iklan-ngadem-dulu-gan
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
Spoiler for :


Solopos.com, BANGKOK – Aktris top Thailand, Aranya Patoumthong alias Pui, membuat kehebohan. Wanita yang masih melajang di usianya yang ke-40 tahun ini mengiklankan keperawanannya.

Aktris televisi di Thailand ini sampai rela menyewa papan iklan raksasa untuk mencari pria yang bersedia mengambil keperawanannya. Dilansir Asia One, Senin (5/4/2016), Pui sudah mencoba berbagai cara seperti mendaftar di situs kencan maupun mengikuti lembaga kencan. Namun usahanya ternyata tak membuahkan hasil.
Tak menemukan cara lagi, Pathoumthong akhirnya mengambil keputusan nekat yang cukup menghebohkan itu. Ia menyewa billboard raksasa di Bangkok dan mengiklankan tulisan yang pastinya membuat siapa saja melongo.

“Aku 40 tahun dan masih perawan. Biarkan aku merasakannya sekali saja sebelum mati. Aku menginginkanmu,” bunyi tulisan iklan Pathoumthong. Ia bahkan mencantumkan nomor teleponnya.

Alhasil, iklan yang dipasang Pathoumthong langsung menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Pasalnya, gambar yang dipakai adalah Pathoumthong setengah telanjang dengan pose yang cukup menggoda.
Karena dianggap tak senonoh, polisi akhirnya meminta biro iklan untuk mencabut iklan tersebut. Selain itu, biro iklan harus membayar 500 Baht atau sekitar Rp186.000 sebagai denda.

Sumber : Solopos

Bonus

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
image-url-apps
Triiiiitttt perdamaian nichhhh....
image-url-apps
bonusnya kok si dadario yg di true detective.
tapi emang asli tuh tokeeeet... emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
wanjiir umurnya aja udah 40 tahun tapi perawan emoticon-Betty
image-url-apps
Mulus nya yang 40 th bukan tuh gan emoticon-Genit masa bening gitu ga laku emoticon-Genit
image-url-apps
Trit yg mendamaikan
image-url-apps
Kalah saing sama lady boy emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
image-url-apps
Quote:

pantes berasa pernah liat adegannya.

image-url-apps
Alexandra D'Addario... emoticon-Genit

Quote:


yang episode brp gan? emoticon-Malu
image-url-apps
Gile mulutrasinya.....benar2 full lemak
image-url-apps
panasbuk dan panastak kalau lihat tread kayak gini jadi akur....adem deh emoticon-Wkwkwk
Jangan2 transgender kali...ga ada lobang...sekali buka pedang...emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Lumayan, buat nambah referensi bacol..
emoticon-Selamat
bid .... cettiaw dulu dah ..... emoticon-Hai
image-url-apps
Quote:



owe tiawjigo dah emoticon-Malu (S)
Boong banget masih perawan ? emoticon-Nohope
image-url-apps
Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan [Ngadem dulu gan]
image-url-apps
Thailand Provinsi Mana bray emoticon-Hammer2
×