alexa-tracking

manusia paling pinter yg hanya lulusan SLTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d7a0dc06bd0e208b4573/manusia-paling-pinter-yg-hanya-lulusan-sltp
manusia paling pinter yg hanya lulusan SLTP
Ane td liat ILC ada manusia paling pinter sedunia tp hanya lulusan SLTP, semua pada bengong liat penjelasan dia tentang kelautan dan perikanan..wawasan cara bicara dan kepinteranya mengalahkan prof..dia adalah SUSI PUJIASTUTI..MENTRI PALING TOP SEPANJANG SEJARAH REPUBLIK INI..SALUT BRAVO MANTAP...CALON RI 2
Yang ngeledakin perahu ntu?
Picek matane nasbung
manusia paling pinter yg hanya lulusan SLTP manusia paling pinter yg hanya lulusan SLTP
emoticon-Wow emoticon-Wakaka

yang dulu di nyinyirin karena tatoan sama ngerokok itu ya? terus dibilang cuma ngeledakin perahu bukan kapal itu ya?

emoticon-Traveller
ada transkrip gan?
walaupun lulusan sltp, ataupun s3 kumlot. tetep gak ngaruh bray. indonesia masih kismin menderita bray.
Susi Pudji: aturan tidak susah, tidak ada alasan Ahok tidak selesaikan aturan, tmsk soal dampak lingkungan.
#AhokManaMikir
@ILC_tvOnenews

Susi Pudji: reklamasi peraturannya belum selesai. Harus dipostpone dulu. Ahok jangan tabrak2 aturan.
@ILC_tvOnenews

Susi Pudji: jarak harusnya 300m oleh Ahok cuma 100m. Merusak lingkungan dan bikin banjir.
#AhokManaMikir
@ILC_tvOnenews

Susi Pudji: Men KKP kasih rekomendasi soal lingkungan yang belum dilakukan Ahok, jadi tidak boleh dilanjutkan
#AhokManaMikir
@ILC_tvOnenews

Fadel: Ahok tidak mengikuti Perpres 5/2012. Saya Setuju dgn KPK ini Grand Corruption.
#AyoKPKKandangkanAhok
@ILC_tvOnenews @KPK_RI

Fadel: reklamasi Ahok tidak indahkan aturan dan merugikan nelayan dan lingkungan.
#AyoKPKKandanganAhok
@ILC_tvOnenews

Fadel: Ahok merugikan kepentingan publik dan menguntungkan kepentingan pemodal besar. #jlebb
#AyoKPKKandangkanAhok
@ILC_tvOnenews
Quote:



miskin kaya pilihan bukan takdir..semua manusia diciptakan denga rezeki yg mngikuti..tinggal manusianya mau jemput rezeki apa ga..klo mau kaya KERJA BRO yg bner..kalo miskin ya SUKUR..males mau kaya
Quote:



ahok cuma ngkutin ijin yg udh ada dr gubernur sebelumnya..ga bisa dibatalin bro..denger apa kata mahfud md
Itu semua tergantung rezeki orang bray.
Yang penting ketika kita muda gunakanlah waktu kita untuk mempelajari skil-skill yang sangat diperlukan di dunia kerja. Contohnya skill organisasi, skill memimpin, skill mekanik, dan skill-skill lainnya.
Jangan terlalu mengandalkan pelajaran dari universitas.
Ahok Strong

manusia paling pinter yg hanya lulusan SLTP

"Ahok cuma bisa dihentikan oleh Tuhan, orangtua & Jokowi" Immanuel Ketua BATMAN
Quote:


yang kismin bukan rakyatnya aja bray tapi negaranya juga kismin.
ibu susi masih terima anak angkat gak buk emoticon-Toast
Quote:



emang ada negara kaya..semua negara miskin..cuma gimana cara ngelola negara itu..jepang jauh lebih miskin dr indonesia tpi knp maju..karna masyarakatnya ga males dan punya MALU..
Quote:


Setuju sih sama ini.. Ini ahok kena bola panas nya aja.. Izin udah terbit dari dulu, klo sekarang mw di batalin, gimana nasib iklim investasi kita? Investor bakal kabur.. Kemarin ngomong nya boleh, sekarang dilarang.. Berapa duit dikeluarin buat investasi tuh..
Sebaiknya dikedepankan membolehkan reklamasi tapi posisi tawar pemerintah lebih tinggi lagi.. Situ mw inves ya konskuensi nya ada.. Jgn menangin korporasi doang..
nih yg ane ga suka.
gara gara thread ane, semua pada begini kan.

jangan lihat latar pendidikan seseorang, tapi jangan pula dijadikan pembenaran bahwa pendidikan tidak penting.

Jokowi - Susi 2019 emoticon-I Love Indonesia
Quote:


makanya bray, sekalipun bu susi seorang yg menjadi presiden indonesia, orang yg paling rajin sedunia paling bersih, dan paling jenius tata kelola negara, kalo rakyatnya males dan gak punya malu ya sama aja bray jadi negara tertinggal. betul gak bray? tetep kismin kayak sekarang kan bray. jadi percuma aja bu susi ri2 gak ngaruh.
Quote:



pendidikan no semiliar yg penting kemauan dan jujur...kayanya udh sedikit banget orang jujur di negri ini..
Yang dulu nyinyir sama Bu Susi mana suaranyaaa.......

Suka nyinyir ledakin sampan.......
Quote:


Yah walaupun bu susi lulusan sltp kemampuannya dan wawasannya bisa lebih dari sarjana.. Ane akuin, gaya bahasa nya aja beda bro.. Tertegun ane..
ILC nih ya??

Udah selesai belon?

Ane gak ada tipi ..... mo nyutub an aje