alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Jauh Lho, Saya dari Sulawesi, Datang ke Sini Mau Lihat Ahok"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d6f59252333d668b4567/quotjauh-lho-saya-dari-sulawesi-datang-ke-sini-mau-lihat-ahokquot

"Jauh Lho, Saya dari Sulawesi, Datang ke Sini Mau Lihat Ahok"

"Jauh Lho, Saya dari Sulawesi, Datang ke Sini Mau Lihat Ahok"
Tampak sebagian wilayah Jakarta yang diabadikan dari pelataran puncak Monas, Selasa (5/4/2016) malam. Pengelola Monas untuk pertama kalinya membuka wisata malam yang memungkinkan pengunjung naik ke puncak Monas hingga pukul 22.00 WIB.




JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi sebagian besar pengunjung wisata malam Monas, kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjadi magnet tersendiri.

Basuki hadir di Monas untuk meresmikan wisata malam ke puncak Monas yang pertama kalinya, Selasa (5/4/2016) malam.
"Jauh loh saya, dari Sulawesi, pas datang tadi sore langsung ke sini mau lihat Ahok (sapaan Basuki) sama lihat Monas. Selama ini lihat Ahok dari TV terus, belum pernah lihat langsung," kata salah seorang pengunjung, Sinta (30) kepada Kompas.com.
Menurut Sinta, dia bersama saudaranya yang tinggal di Jakarta punya tujuan utama, yaitu melihat langsung bagaimana rupa orang nomor satu di Jakarta. Setelah itu, baru mereka ikut mencoba pengalaman pertama naik ke puncak Monas pada malam hari.
Pengunjung lain, Abraham (19), mengaku baru pertama kali ke Monas dan baru pertama kali juga merasakan bagaimana rasanya ke puncak Monas. Dia berpendapat, seharusnya anak-anak muda yang belum pernah ke Monas harus datang ke sana melihat indahnya suasana Ibu Kota dari ketinggian.
"Beda deh, dibanding kita lihat dari gedung tinggi sama dari sini. Kayak bisa lihat semua Jakarta. (Mal) Taman Anggrek saja kelihatan nih dari sini," kata Abraham.
Beberapa pengunjung lain memilih untuk menunggu Basuki di dasar Tugu Monas setelah naik lift pertama ke puncak Monas usai wisata malam diresmikan. Mereka berebutan untuk bersalaman dan berfoto dengan Basuki.
"Ah, handphone-nya mati lagi, padahal mau selfie," ujar seorang ibu di tengah-tengah antrean pengunjung.
Dengan diresmikannya wisata malam Monas, pengunjung bisa naik ke puncak Monas dari pukul 08.00-17.00 WIB dilanjutkan pukul 19.00-22.00 WIB setiap harinya. Untuk pembelian tiket terakhir di wisata malam maksimal pukul 21.00 WIB.



crot

ah nyang boneng?
MTA kliatan dari monas?
btw yang dari luar pulau aja nyari ahok, masa yang di jekate gamau liat ahok sih
emoticon-Kaskus Banget

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mungkin ahok ke atas mau liat kira-kira kalo ada yang lompat butuh ambulan berapa di kirimnya emoticon-Traveller
Lo mw ngelihat babih berwujud manusia yah??
Ok silahkan2..
Welcome to jakarta..
Yang sumatera gembel ngaku2 tinggal di singapore ga pengen? Hahahahahahahahah
Kasihan MONAS di PHP sama ANAS.
Hati2 di getok di monas bu emoticon-Ngakak
ahok mau mastiin dock buat lompat dari monas aman n nyaman buat habibemoticon-Wakaka
Ahok lagi hitung gan, kalau jatuh organ mana aja yg bisa di sumbangkan..

Kan sudah ada pendonor pertama yg mau loncat dr monas
persiapan nobar aksi terjun bebas...
Quote:


Jangan gitu om,situ yang babi asli aja ane ngak sebut2 lho emoticon-Ngakak
Jangan sampe dijadiin ajang lompat indah deh.. Ntar wisata malemnya kyk di lawang sewu.. emoticon-Takut (S)
si Habib lagi gladi resik dimonas
ahok lg survey tempat mau ada yg lompat dari monas kan

btw tetep beli tiket masuk tuh yah biar mau lompat jg , tak ada dispensasi emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


mungkin diatas sana spotnya cocok buat gelar tiker nonton yg mau terjun emoticon-Big Grin
Diubah oleh findy37564
wisata malam....buat yg mau terjun ya....ahok kejam biar yg janji loncat dr monas yg nonton banyak...makanya monas ada wisata malam...soalnya kalau loncat siang yg nonton dikit alasan panasemoticon-Wakaka
gak kunjungan ke KPK sekalian Bu?
ada calon khilafah jakarta lagi bertapa di sana emoticon-Big Grin
arena dah disiapin dan diramein.
tinggal nunggu pemeran utamanya hadir.
Leh uga
"Jauh Lho, Saya dari Sulawesi, Datang ke Sini Mau Lihat Ahok" "Jauh Lho, Saya dari Sulawesi, Datang ke Sini Mau Lihat Ahok"
Banyak yg penasaran ahok pake baju orange emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mirip karangan si ruhut tuh dongeng trit diatas
MEREKA KECEPATAN BELI TIKET!
Itu acara terjun masih 3 bulan lagi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di