alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IBU SUSI ADA DI ILC !!!!!!!!!!!
2.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d6e6620881fe688b4567/ibu-susi-ada-di-ilc

IBU SUSI ADA DI ILC !!!!!!!!!!!

Woi anjing anjing haters bu susi!
Liat tuh, gimana cerdasnya bu susi emoticon-Smilie

Haters bu susi, sadarlah!
Nastak jgn klaim nasbung yg hater.
Nasbung jgn klaim nastak yg hater.

Kalian sama sama membenci bu susi karena buta hati dan hilang nalar.

Awalnya yg benci susi itu nasbung, tapi sejak 2015 lalu, nastak pun terpecah, ada golongan pro susi, ada pula golongan anti susi.

Bu susi sangat sangat pantas menjadi wapres mendampingi pak jokowi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Setuju dah
Meski ane gak nonton
ahok ngga hadir yah, katanya nantang debat kemaren ntu.
hati2 ntar bu susi dibully "netizen".
Quote:


Tipikal org lempeng
Quote:


Silahkan liat di yutub nanti aja gan. Bu susi mmg top lah, beda jauhhhhhhhh ama puan emoticon-Ngakak
Luar biasa bu susi emoticon-Smilie
I love you
Ane lagi di kafe... Lupa kl ada acara ILC... Ga tau juga bu susi ngomong apaan.. Tapi ane makin ke sini makin respek sama Bu Susi memang... Dulu sih suka ane nyinyirin...
Quote:


Iya nanti aja dah
Ane dukung dia ama pak joko
Quote:


Yg bully bu susi pasti orang goblok, ga ada yg lain
sebaiknya si ahok mendengarkan juga ilc ini .... spy lebih nyaman emoticon-Stick Out Tongue



heyy rijik , sering2lah kau hujat ahok..... demikian ruhut
Diubah oleh mantanpanasbung
Quote:


Engga kebayang kalo bu susi jadi ketua KPK yah, pasti berak dicelana itu koruptor anjing
susi istri tukulemoticon-Matabelo
Quote:


Pada bunuh diri om emoticon-Big Grin
Program produksi hasil laut sukses besar, tinggal bagaimana meratakan pemasaran hasil kelautan supaya semua bisa bersama menikmati emoticon-2 Jempol
ilc acara apaan gan?
maap gw aseli gatau nonton tv
maklum di apartemen gw gak ada siaran tipi lokal
Ane panasduk PAsukan NASi uDUK

Si Poltak raja minyak tanteee
Diubah oleh taktampanlagi
siapa susi?
Quote:


susi itu temennya TW bray.
jelas dalam kasus ini dia mau matiin APL.
teluk benoa dia kaga vokal, soalnya itu proyek TW.


emoticon-Traveller
meskipun cuma lulusan smp, tp argumen yg disampaikan cerdas banget emoticon-2 Jempol



cocok jd wakil jkw di 2019 emoticon-Ngacir
yutubnya dong emoticon-Frown
baru kelar kerja neh emoticon-Meweks
Quote:


Jujur sama, dulu ane nilai orang ini ga bener, ngerokok di halaman istana, gaya petakilan.
Tapi ya Tuhan, inilah ternyata pejabat yg ane cari emoticon-Smilie
Ane siap jadi relawan bu susi tahun 2019!!
Gw ga pernah benci atw kritik ibu susi.
Oot,gw malah taunya dari beliau klo ada ikan seharga mobil alphard
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di