alexa-tracking

IBU SUSI ADA DI ILC !!!!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d6e6620881fe688b4567/ibu-susi-ada-di-ilc
IBU SUSI ADA DI ILC !!!!!!!!!!!
Woi anjing anjing haters bu susi!
Liat tuh, gimana cerdasnya bu susi emoticon-Smilie

Haters bu susi, sadarlah!
Nastak jgn klaim nasbung yg hater.
Nasbung jgn klaim nastak yg hater.

Kalian sama sama membenci bu susi karena buta hati dan hilang nalar.

Awalnya yg benci susi itu nasbung, tapi sejak 2015 lalu, nastak pun terpecah, ada golongan pro susi, ada pula golongan anti susi.

Bu susi sangat sangat pantas menjadi wapres mendampingi pak jokowi.
image-url-apps
Setuju dah
Meski ane gak nonton
ahok ngga hadir yah, katanya nantang debat kemaren ntu.
hati2 ntar bu susi dibully "netizen".
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Tipikal org lempeng
image-url-apps
Quote:


Silahkan liat di yutub nanti aja gan. Bu susi mmg top lah, beda jauhhhhhhhh ama puan emoticon-Ngakak
Luar biasa bu susi emoticon-Smilie
I love you
Ane lagi di kafe... Lupa kl ada acara ILC... Ga tau juga bu susi ngomong apaan.. Tapi ane makin ke sini makin respek sama Bu Susi memang... Dulu sih suka ane nyinyirin...
image-url-apps
Quote:


Iya nanti aja dah
Ane dukung dia ama pak joko
image-url-apps
Quote:


Yg bully bu susi pasti orang goblok, ga ada yg lain
sebaiknya si ahok mendengarkan juga ilc ini .... spy lebih nyaman emoticon-Stick Out Tongue



heyy rijik , sering2lah kau hujat ahok..... demikian ruhut
image-url-apps
Quote:


Engga kebayang kalo bu susi jadi ketua KPK yah, pasti berak dicelana itu koruptor anjing
image-url-apps
susi istri tukulemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Pada bunuh diri om emoticon-Big Grin
Program produksi hasil laut sukses besar, tinggal bagaimana meratakan pemasaran hasil kelautan supaya semua bisa bersama menikmati emoticon-2 Jempol
ilc acara apaan gan?
maap gw aseli gatau nonton tv
maklum di apartemen gw gak ada siaran tipi lokal
image-url-apps
Ane panasduk PAsukan NASi uDUK

Si Poltak raja minyak tanteee
image-url-apps
siapa susi?
Quote:


susi itu temennya TW bray.
jelas dalam kasus ini dia mau matiin APL.
teluk benoa dia kaga vokal, soalnya itu proyek TW.


emoticon-Traveller
image-url-apps
meskipun cuma lulusan smp, tp argumen yg disampaikan cerdas banget emoticon-2 Jempol



cocok jd wakil jkw di 2019 emoticon-Ngacir
image-url-apps
yutubnya dong emoticon-Frown
baru kelar kerja neh emoticon-Meweks
image-url-apps
Quote:


Jujur sama, dulu ane nilai orang ini ga bener, ngerokok di halaman istana, gaya petakilan.
Tapi ya Tuhan, inilah ternyata pejabat yg ane cari emoticon-Smilie
Ane siap jadi relawan bu susi tahun 2019!!
×