alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kajati Jatim Sebut La Nyalla Banci, Pemuda Pancasila Ancam Bikin Perhitungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d48cde2cf2b93f8b456d/kajati-jatim-sebut-la-nyalla-banci-pemuda-pancasila-ancam-bikin-perhitungan

Kajati Jatim Sebut La Nyalla Banci, Pemuda Pancasila Ancam Bikin Perhitungan

Ormas Pemuda Pancasila (PP) Surabaya pendukung La Nyalla geram. Mereka mengancam akan membuat perhitungan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Maruli Hutagalung.

Pasalnya, pada acara dialog dengan kuasa hukum La Nyalla di televisi swasta, Senin (4/4/2016), Maruli menyebut Ketua Umum PSSI itu "banci".

Kata-kata tersebut diperuntukkan bagi La Nyalla, yang hingga saat ini belum juga menyerahkan diri ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) atas status tersangka yang diberikan.

"Kami akan membuat perhitungan dengan Saudara Maruli sebagai pribadi ataupun pejabat, yang mengatakan La Nyalla banci," kataRohmat Amrullah, Ketua Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) PP Surabaya, Selasa (5/4/2016).

Dia mengatakan, pernyataan tersebut sangat tidak pantas diucapkan oleh aparat penegak hukum, apalagi pernyataan itu secara hukum mengandung unsur kebencian dan penghinaan kepada La Nyalla.

"Pernyataan tersebut jelas melukai Pemuda Pancasila," terangnya.

Kata-kata tersebut juga dinilainya tidak kontekstual karena La Nyalla, menurut dia, tidak mangkir dari panggilan Kejati. Dia hanya sedang menguji keabsahan status tersangkanya di pengadilan negeri. Oleh karena itu, menurut mereka, sungguh ironi jikaLa Nyalla datang sebagai tersangka.

"Secara harfiah, La Nyalla juga bukan banci," tambahnya.

Yang jelas, kata dia, perkataan Maruli mengandung unsur penghinaan yang secara sadar dilontarkan melalui media elektronik.

"Tentu saya yakin, Maruli sadar sedang melanggar UU apa dan paham konsekuensi hukumnya," ujarnya.
http://www.kompas.com
---------
Berani lawan negara kah.... emoticon-Wakaka
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Apa itu pemuda pancasila??
Yang ada PP pemuda Pengangguran
emoticon-fuck
kalo main geruduk teror rumah orang banci gak? lu kira drnh itu gk ada wanita dan anak2? lu kira gk bisa bikin efek trauma buat si kecil?


yg banci siapa cok?
Lah emang Bener toh si la nyala emang banci??

Pake Kabur segala....
PP ini ormas kaga jelas
kerjanya cuma 3M
Miras-Mabuk-Meras
emoticon-Cape d... (S)
fuck buat la nyalla emoticon-fuck banci pencundang
La Nyalla dianggap nabi kali yah emoticon-Gila
dibilang gitu aja marah emoticon-fuck3
La nyalla banci
PP juga banci emoticon-shakehand
Parah la nyala dikata banci
Padahal dia bukan banci
Sungguh terlalu jika dia disamakan dengan banci
Kenapa sih la nyala disamakan dengan banci??
Lagian kejati juga harusnya jangan bilang banci, karena banci itu berkonotasi negatif, banci dimata masyarakat sudah sangat negatif walaupun banci sebenernya juga manusia, tetapi banci sudah menyalahi kodrat tuhan, kenapa jadi banci disaat mempunya kelamin jelas??apakah banci itu tuntutan hidup?atau banci sebuah profesi??
Nah yang jadi pertanyaan....

Berapa kata "banci" yang ada di kalimat diatas...??
PP mau bikin onar lagi kyk di Medan?
emoticon-Big Grin
Quote:


tambah lagi, beraninya rame2 keroyokan emoticon-Ngakak (S)
kalo sendirian pada kicep tuh
lgbt terselubung ini
songong bener deh lagak nya nih ormas

ntar masuk DPO ngumpet
kira2 abis ini ada ormas tandingan yg dukung kajati ga ya? seru nih..... mudah2an bisa lebih seru dr final bola....emoticon-Hammer
berani ngacau ??

ketemu emak risma
emang banci kok emoticon-Ngakak
ni PP .sekali bikin onar keknya bakal masuk kotak .wkkwkwkw
Kasih kalkulator biar lebih cepat emoticon-Big Grin
ternyata pssi dipimpin oleeeeeh.......?




emoticon-Ngakak
Quote:


ora mikir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah emg pengecut kok itu nyalla emoticon-Big Grin
awal aja nantang presiden, sekali ditetapkan tersangka langsung cepirit kabur ke LN.
pas jadi buron Interpol, ngemis2 minta dihapus dari list buronan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di