alexa-tracking

Kalau Agan Jeli Pasti Merinding Melihatnya [Ahli Photograpy Silakan Masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703d12c1cbfaa95598b4572/kalau-agan-jeli-pasti-merinding-melihatnya-ahli-photograpy-silakan-masuk
Kalau Agan Jeli Pasti Merinding Melihatnya [Ahli Photograpy Silakan Masuk]
Spoiler for "..":


Berfoto selfie sudah bukan hal yang aneh bagi kita. Hampir dimanapun dan kapanpun, kita selalu menemukan orang yang hobinya selfie. Bahkan, saat ini selfie telah menjadi tren di masyarakat.

Namun kali ini, sebuah foto selfie yang beredar di situs 9GaG.comsempat bikin heboh netizen. Di dalam foto yang menunjukkan seorang pria dengan perempuan berhijab itu ada sesuatu yang aneh. Jika kamu perhatikan secara jeli, mungkin kamu bakal merinding.

Kalau Agan Jeli Pasti Merinding Melihatnya [Ahli Photograpy Silakan Masuk]

Sekarang coba perhatikan pada bagian jendela belakang mereka berfoto. Yup, disana terlihat penampakan wajah perempuan tersebut menoleh dan tersenyum. Padahal jika dipikir secara logis, harusnya bagian belakang tubuh mereka-lah yang terpantul di jendela

Melihat foto aneh ini, netizen pun heboh. Banyak yang menduga foto ini hanyalah rekayasa photoshop. Namun ada pula yang meyakini adanya penampakan makhluk halus.

Kalau Agan Jeli Pasti Merinding Melihatnya [Ahli Photograpy Silakan Masuk]

Salah seorang netizen mencoba menjelaskan kemungkinan yang terjadi pada foto tersebut.

“Foto ini bisa dihasilkan dari kamera dengan shutter rolling, dimana terdapat sensor yang terkena cahaya dengan bantuan 2 panel yang naik-turun, 

Apabila perempuan tersebut menoleh pada saat waktu jepretan, maka kamera akan menangkap 2 gambar, yaitu depan dan belakang. Namun perempuan itu harus bergerak sangat cepat dan hal ini sangat jarang terjadi," tulis akun @oreo250.

Tapi fitur shutter rolling hanya ada di kamera DSLR. Sedangkan dua orang diatas menggunakan kamera ponsel. Lalu bagaimana mungkin ini bisa terjadi?

Jadi, bagaimana menurutmu gan?

Spoiler for "Update":


Spoiler for "++":


[www.keepo.me]

Menurut agan ini :

Quote:


Quote:
sotobabat gan
image-url-apps
Dulu udah pernah dibawa kesini fotonya emoticon-linux2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



beneran gan?
image-url-apps
Dayyyyyyyy gaannn. ane baca dan ane merindinyemoticon-Takut




Tatapannya itu loh, kosong banget (yang bagian belakang)
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
serem mukanya emoticon-Takut
image-url-apps
hari gini udah saatnya gak percaya sama foto..
emoticon-Cool
image-url-apps
Pantulan sinar kepala botak
image-url-apps
Yang lagi rame itu ya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
merinding liat pala botaknya
Yang baju kuning mencurigakan tuh gan,gak ada mukanya emoticon-Takut
image-url-apps
kamera nyampling (ngesample / ngambil baris data aka pixel) dari kanan ke kiri dan atas ke bawah. bisa jadi dia lagi liat ke belakang beberapa saat sebelumnya. #menurutAne
image-url-apps
hmm oh ya hm anu gan, mukanya dobel kali gan..emoticon-Cool
masih menjadi misteri emoticon-Cool
image-url-apps
DEMI DEWA!!
Jadi bener wanita itu bermuka dua, ane kira cuma mitos
photoshop

masalah selesai, semua senang
image-url-apps
bujug...keren ya bree....
image-url-apps
Pake camera 360 kali kan kebalik hasil nya .... Hahaha nah itu kepala yg kebalik emoticon-Bingung
image-url-apps
Hiiy ngeri amat gan.
Beneran itu?
emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
gw malah ngkak emoticon-Ngakak
×