alexa-tracking

Untung Sangaji "Sarinah" Nyalon Jadi Bupati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703cf34162ec2a91b8b456a/untung-sangaji-quotsarinahquot-nyalon-jadi-bupati
Untung Sangaji "Sarinah" Nyalon Jadi Bupati
AMBON,KOMPAS.com - AKBP Untung Sangaji, perwira menengah kepolisian dari satuan Poloairud yang namanya melambung berkat aksi heroiknya menumpas pelaku teroris di kawasan Sarina Jakarta Pusat beberapa waktu lalu memantapkan niatnya untuk maju sebagai Bupati di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku.
Untung Sangaji "Sarinah" Nyalon Jadi Bupati
Untung mengaku dirinya bertarung di Pilkada SBB karena diminta dan diinginkan oleh masyarakat.

“Saya disuruh datang oleh masyarakat, mereka ingin saya membuat perubahan di sana,” kata Untung saat berdiskusi dengan wartawan di Ambon, Selasa (5/4/2016).

Dia mengungkapkan, kabupaten Seram Bagian Barat sangat kaya akan potensi sumber daya alam dan juga pariwisata, karena itu potensi tersebut harus dapat digarap sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

“Potensinya ada perikanan, ada pertanian termasuk juga sektor pariwisata, kalau jadi Bupati saya akan kelola itu dengan baik,” ujarnya.

Saat ini, kata Untung, dia telah mendaftar di sejumlah partai politik dan jika nanti mendapat rekomendasi partai maka dia akan ikut bertarung di Pilkada SBB yang akan digelar secara serempak pada 2017 mendatang.

“Saya sudah daftar ke Partai PKB, PAN, NasDem. Gerindra juga saya sudah ambil formulir tapi belum saya kembalikan,” ucapnya.

Dia mengaku jika mendapat rekomendasi dan terpilih sebagai bupati dia akan membangun perekonomian daerah lebih baik lagi.

”Kalau terpilih saya akan rubah nasib rakyat di SBB agar lebih sejahtera lagi,” ungkapnya.
-------
http://regional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp
Kirain aji mumpung Hanya di kalangan entertainment aja .... Kasus teroris bisa bikin orang terkenal trus nyalon bupatiemoticon-I Love Indonesia
Ya udah maju sana asal pas udah kepilih jangan jadi SANUSI


Quote:
Khrisna murti for dki1
wah boleh juga usahanya tuh emoticon-Selamat
Karena udah paham, sikut sikutan buat naik pangkat adalah hal yang amat sangat sulit dan tekanan batin emoticon-Malu (S)
mending nyalon bupati aja jelas hasilnya, kalo nggak kalah ya menang
ahelah ujungnyaemoticon-Cape d...
Gpp, semoga bisa pasang badan jg membela masyarakatnya.
naik jabatan di Polri udah full semua emoticon-Big Grin
gak pa2 lah, mumpung ada tawaran jadi bupati n banyak dukungan emoticon-Big Grin