alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apa Sih Itu Cinta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703cbfbe05227db768b4568/apa-sih-itu-cinta

Apa Sih Itu Cinta?

Hallo semua...
Ini adalah thread pertama gue, dan gue masih bingung ini termasuk kategori mana...
Jadi, langsung saja..

Kali ini gue bakal share apa sih itu cinta? Ckckck pasti dari kalian punya pendapat masing-masingkan tentang “cinta” tsah. Dari pada kita bingung apa sih itu cinta, lebih baik kita dengar dulu menurut para ahli cinta zaman dahulu. Menurut wikipedia “Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.” Lo ngerti kagak cinta menurut si wiki? Misal lo masih kagak ngerti kita bakal dengar arti cinta menurut William Shakespeare cinta adalah cinta sejati itu justru malah sangat berat dan penuh tantangan... lo masih kaga ngerti? Oke gue bakal bahas cinta menurut versi gue.

Cinta adalah hal dimana seseorang merasakan hal yang berbeda ketika didekat orang yang dicintainya, misalnya lo punya teman yang lo suka terus ketika orang yang lo suka deketin lo... gue yakin pasti lo bakal seneng-seneng apa gitu, meskipun lo sudah mencoba untuk jangan bertingkah seaneh mungkin, padahal dalam hati “aduhh dia di deket gue, gue harus tahan” ya kannnn. Selain itu cinta adalah dimana sesorang bakal mikiran orang itu terus. Contohnya, ketika lo mikirin sesorang setiap hari entah itu malam, pagi, atau sore lo selalu mikirin itu orang. Bahkan lo sendiri kaga tau, kenapa bisa sih gue mikiran dia terus. Sob, sebenarnya lo kagak gila, itulah yang dinamakan “CINTA” meskipun lo mau ngelupain dia, bukannya lupa lo bahkan bakal mikirin dia terus wkwkwk, sabar ya sob.

Lo pasti bertanya-tanya kenapa gue bisa ngartiin cinta seperti diatas. Sebenarnya sob, itu semua dari pengalaman gue. Gini ya sob, meskipun gue tau lo bakal nggak mau dengar cerita gue. Tapi, mau gimana lagi lo sudah teranjur buka ini thread. Ceritanya gini, gue sudah temenan sama temen gue selama 2 tahun. Selama itu gue belum ada yang namanya gejolak api asmara, waktu itu gue masih culun-culunnya. Setelah berteman selama 2 tahun lebih. Tiba-tiba pada suatu malam, entah kenapa gue pertama kali mikirin di terus. Padahal gue selalu ketemu setiap hari. Hari demi hari terus berlanjut setiap malam gue mikirin dia terus, bahkan pagi sore gue mikirin dia juga. Waduh gue jadi bingung ni, kenapa gue begini. Setelah gue merenung di dalam kamar gue yang super megah bak istana ratu Elizabeth. Akhirnya, gue mengerti bahwa gue suka sama itu anak. Tapi sayangnya, gue nggak pernah nyatakan perasaan gue ke dia. Bahkan setelah kejadian mikirin dia terus, gue jadi seneng kalau gue deket sama dia. Hmmm tapi sayang, gue nggak pernah nyatakan perasaan gue selama 3 tahun lamanya. Bukan faktor gue jelek atau malu ya sob. Disini gue mau sama dia just bestfriend, dengan begitu gue bisa deket sama dia terus. Gue harap lo semua para pembaca blog ini berdoa supaya para pasangan diluar sana bisa langgeng.

Nah, itu dia arti dari apa sih itu cinta. Meskipun yang banyak isinya tentang curhatan gue wkwkwk. Yang penting kalian bisa mengambil yang baik dan yang buruk buang jauh-jauh ke TPA. Jika ada salah kata atau tempat gue mohon maaf. Jika ada saran atau kritik silahkan komentar ya sob. Byeee....

emoticon-Hai emoticon-Hai
emoticon-Hai emoticon-Hai
Thread sudah digembok
yang ane tau cinta itu buta gan emoticon-Mewek
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di