alexa-tracking

Ridwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703c1c5c0cb17fa3f8b4569/ridwan-kamil-kw-super-bikin-heboh-penumpang-krl-bekasi-jakarta
Ridwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-Jakarta
Reporter : Laurencius Simanjuntak | Senin, 4 April 2016 11:49

Merdeka.com - Perjalanan KRL Commuter Line Bekasi- Jakarta pagi tadi dihebohkan oleh kehadiran pria yang mirip Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Saking miripnya, sejumlah penumpang sempat tidak percaya bahwa Imam Maliki, pria tersebut, bukan Ridwan Kamil.

"Saya Imam Maliki, tinggal di Bulak Kapal, Bekasi," ujar Imam kepada merdeka.com dalam perjalanan KRL Commuter Line Bekasi-Jakarta, Senin (4/4).

Ketidakpercayaan penumpang cukup beralasan, mengingat pria yang bekerja sebagai dosen di universitas swasta ini mengenakan pakaian khas Ridwan Kamil. Selain mengenakan baju koko putih dan kacamata, dia juga memakai totopong (ikat kepala khas Sunda).

"Sebenarnya saya orang Jawa, bapak ibu saya orang Jogja," ujar Imam yang naik dari Stasiun Bekasi dan turun di Stasiun Buaran ini.

Imam tidak menampik penampilannya yang dimirip-miripkan dengan Ridwan Kamil untuk mengetes reaksi penumpang KRL, setelah dia sebelumnya ikut kontes mirip kepala daerah di sebuah televisi swasta.

"Ceritanya ngetes. Ini pertama kali saya naik KRL," kata Imam sambil tertawa.

Alhasil, beberapa penumpang tidak hanya bertanya dan mengajak ngobrol, tetapi mengajak foto bareng. "Ayo, gak apa-apa selfie aja," kata pria yang sudah pernah diberi selamat langsung oleh Ridwan Kamil yang asli.

Tari, salah satu penumpang, bahkan masih tidak percaya bahwa Imam Maliki bukanlah Ridwan Kamil, kendati dia sudah foto bareng dengan pria berkacamata itu.

"Asli atau palsu urusan belakanganlah, yang penting foto dulu," ujar Tari sambil tertawa.
[ren] Sumber

Spoiler for Barbuk:

=========

emoticon-Matabelo
Calon body double Jabar-1
jgn2 lgbt-nya emoticon-Takut
99% mirip
gantengan ane jauh
Buset emoticon-Ngakak
kembarannya kali ya..
Mirip banget ya...


Bentar lagi jadi artis nih
Yang ini Ridwan Camel...


Ridwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-JakartaRidwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-Jakarta
Ini kan kemaren yg juara mirip RK di acara Asli atau Palsu emoticon-Big Grin
gantengan yang kw daripada yang asli
Kalo ini mah RK HD Copy grade A++ emoticon-Big Grin
Percaya sama gue, bentar lagi nih orang dipanggil ke acara Hitam Putih.
Bentar lagi ngetop
Ridwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-Jakarta Ridwan Kamil 'KW Super' bikin heboh penumpang KRL Bekasi-Jakarta
klonengan tuh...
emoticon-Wkwkwk
Mirip persis.
Jangan2 ini yg kemaren nonjok supir angkot di bandung.
Gantengan ini drld RK emoticon-Matabelo
Quote:


kalo gak salah emang pernah masuk tv tuh di acara mirip2an gitu
Wah Kloningan RK

Kayak ID disini banyak Kloningan emoticon-Matabelo
Wah bisa dipilih nih jadi DKI 1
kw super nih gan