alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Noda Hitam Wastafel karena V*xal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703bf9ba09a39a85a8b4568/noda-hitam-wastafel-karena-vxal

Noda Hitam Wastafel karena V*xal

Teman2 pernah ga wastafel ketumpahan pembersih V*xal? nah saya pernah nih dan menjadi hitam sehingga susah dihilangkan? mungkin teman2 sekalian pernah mengalami hal yang sama dan bagaimana cara menghilangkannya? Terima kasih semoga bisa membantu.
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
waah ane gak punya westapel bleh.. tapi kalo mau ente LemBiru aja (Lempar Beli Baru) emoticon-Ngakak
belum pernah gan, emngnya bisa ya pembersih keramik pengaruh ama wastafel ? tanya orang aja gan
ntar ane tanyain ke toko bangunan deh gimana cara ngilangin bekasnya emoticon-Traveller
di cat lagi aja, ane ga pernah denger kasus ginan
itu udah keangkat lapisan enamelnya
Quote:

apanya yg membantu gan?
ngasih tips jg kaga emoticon-Bingung

ga pernah bersihin pula pake gitu2an gan emoticon-Big Grin
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di