alexa-tracking

Noda Hitam Wastafel karena V*xal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703bf9ba09a39a85a8b4568/noda-hitam-wastafel-karena-vxal
Noda Hitam Wastafel karena V*xal
Teman2 pernah ga wastafel ketumpahan pembersih V*xal? nah saya pernah nih dan menjadi hitam sehingga susah dihilangkan? mungkin teman2 sekalian pernah mengalami hal yang sama dan bagaimana cara menghilangkannya? Terima kasih semoga bisa membantu.
image-url-apps
waah ane gak punya westapel bleh.. tapi kalo mau ente LemBiru aja (Lempar Beli Baru) emoticon-Ngakak
image-url-apps
belum pernah gan, emngnya bisa ya pembersih keramik pengaruh ama wastafel ? tanya orang aja gan
KASKUS Ads
image-url-apps
ntar ane tanyain ke toko bangunan deh gimana cara ngilangin bekasnya emoticon-Traveller
di cat lagi aja, ane ga pernah denger kasus ginan
image-url-apps
itu udah keangkat lapisan enamelnya
Quote:

apanya yg membantu gan?
ngasih tips jg kaga emoticon-Bingung

ga pernah bersihin pula pake gitu2an gan emoticon-Big Grin