alexa-tracking

Siapakah Pedangdut Irma Bule Sebenarnya Hingga Berita Kematiannya Hebohkan Netter ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703af27582b2e4d058b4569/siapakah-pedangdut-irma-bule-sebenarnya-hingga-berita-kematiannya-hebohkan-netter
Siapakah Pedangdut Irma Bule Sebenarnya Hingga Berita Kematiannya Hebohkan Netter ?
Nama Irma Bule belakangan ini tengah hangat dibicarakan publik. Dirinya adalah seorang pedangdut yang meninggal usai dipatuk ular saat dirinya manggung. Pihak keluarga sendiri memberikan tuntutan kepada pemilik ular lantaran tidak bertanggung jawab.

Usai meninggalnya Irma, bos orkes dangdut meminta para bintang tamunya untuk tidak menampakkan dirinya. Sementara itu, pawang ular terkahir kali terlihat ketika dirinya berada di rumah sakit sampai Irma menghembuskan nafas terakhirnya.

Ferlando selaku kerabat keluarga mengatakan, “Kita meminta pertanggungjawaban dari pihak pemilik ular dan bos organ tunggal. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi semuanya untuk hati-hati saat menjalankan profesinya,”.

Ferlando pun membeberkan mengenai meninggalnya Irma Bule karena dipatuk ular. Ular tersebut memang bukan bintang yang seria ia gunakan ketika dirinya menggung. Ferlando menjelaskan jika Irma sempat menginjak ekor ular.
“Saat pertengahan lagu tanpa sengaja, dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu, ular langsung matok dia,” tuturnya. Saat itu tidak terlihat akan terjadi sesuatu yang serius. Irma tetap melanjutkan aksinya sampai lagu kedua selesai.

Saat malam itu Irma mempunyai rencana untuk membawakan 2 lagu saja. Ketika turun dari panggung teman dan sang pawang yang disewa Irma bertanya mengenai kondisinya. Pawang tersebut sudah memberikan bantuan kala itu.

Namun rekan Irma Bule, Ferlando bilang saat itu dirinya belum merasakan pusing dan dianggap tidak terjadi apa-apa. Satu jam usai di patok ular, Irma mulai merasakan mual dan tiba-tiba dirinya harus dihadapkan dengan sakaratul maut.
Irma langsung dilarikan ke rumah sakit pukul 23.00 WIB. Acara dangdut tetap berlanjut dan biasanya selesai pada pukul 24.00 WIB. Irma dibawa di salah satu rumah sakit di Karawang. Dua jam usai dirawat di rumah sakit, nahas nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (3/4) malam hari. Dimana Irma manggung di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat. Ferlando juga mengatakan, “Dia muntah-muntah, kejang-kejang, badan kaku,”.

Irma Bule yang menjadi ibu satu anak ini digaji 500 ribu. Ferlando membeberkan berapa gaji yang diterima Irma kala itu, “Umumnya kalau nyanyi Rp 250 ribu, tapi Irma kan ambil dua job, untuk yang tari ular Rp 500 ribu,”

video digigit kobra
di trit sebelah bilang dia nolak bantuan pawang mana yg bener ini ? emoticon-Bingung
Ramai karena "kebetulan" ada kasus korupsi, dan tidak ada bahan untuk serang Bpk Basuki
Namanya aja baru denger.
emoticon-Big Grin
kalo bincang2 di warung kopi tadi sore.
katanya ular itu utusan 9 naga.
pedangdut yg mati itu si ahok yg maen2 dgn utusan 9 naga, trus si ahok buat utusan 9 naga marah lalu di gigit utusan 9 naga.
si pawang itu jokowi, menawarkan bantuan tapi si ahok ga mau krn merasa lebih kuat.
akhirnya si ahok mengalami nasib.....spt pedangdut itu.
cuma obrolan td sore. jgn terlalu serius...cuma bercanda.
Turut berduka. emoticon-Turut Berduka
lain kali bawa ular kasur aja emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
siapakah ular yang mematuk itu ?
sudah kuduga
Quote:



9 naga + 1 ular : mati emoticon-Wkwkwk