alexa-tracking

Thank's For You

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703addfd675d48d488b456c/thanks-for-you
Thank's For You
malam agan dan sista penghuni sfth, semoga kalian tetep sehat dan diberikan umur yang panjang.
Kisah ini menceritakan saat ane sekolah di aliyah.
Didalam cerita ini nama-nama yang ada adalah nama yang sudah disamarkan. Untuk kebaikan tokoh2 yang ada.


Index
Quote:




bagi yang tau akan kisah ini tolong jangan kasih tau y gan..
Rules
Quote:


F.A.Q
Quote:


Ane nggak pinter bikin tulisan, jadi kalo tata Bahasa dan cara penulisanny yang jelek jadi mohon dimaklumin hhe..emoticon-Salam Kenal
Prolog
" style="font-family:Times New Roman !important;">Perkenalkan nama saya denay (nama yang sudah disamarkan), saya lahir dijakarta. Saya anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya dulunya di pesantren, Cuma bertahan hanya 1 semester disana karena disana sering terjadi kehilangan barang yang mana puncakny adalah saat saya kembali ke pesantren dari rumah nenek, saya mendapatkan lemari saya dalam keadaan terbuka. Sejak itu saya langsung minta pindah ke orangtua. Walaupun banyak pertimbangan dikarena biaya masuk ke pesantren tidaklah murah. Oiya saya orangny pemalu jadi kalua tidak diajak ngobrol yah saya Cuma diem aja
Sebelum saya lanjut kecerita, saya akan kenalin temen-temen saya pas di aliyah
1. Ahmad
Anakny pinter, pindiem. Cuma kalau sekalinya nyeletuk sakit banget bro
2. Faris
Ini sainganny ahmad Cuma dia cerewat klo sekalinya ngomong suka nggak ada titiknya.
3. Muharam
Dia suka banget yang namanya bola dan dia suka banget sama persija sampe-sampe tas saya yang warnanya orange diminta tukeran sama dia
4. Faruq
Dia sukanya ngelucu dan dia adalah temen deketnya muharam
5. Olil
Orangnya iseng dan sukanya ngeledekin. Dia anaknya yang punya rumah makan di deket sekolah ane
6. Akbar
Orangnya baik, Cuma agak nggak bisa ngontrol emosiny
7. Riski
Orangnya agak males Cuma pinter dia sebenernya dan dia perokok berat. Bahakan sudah sampai operasi sinusistis 3 kali tapi tetep aja ngerokoknya nggak berhenti. Dikelas dia yang paling tua angkatan 89.emoticon-Hammer2
8. Ramzi
Orangnya suka main gitar, selebor dan terkadang sikapnya suka ngeselin banget
Part 1 hari pertama di aliyah

Quote:


Udah dulu y gan besok dilanjutin lagi
emoticon-Toast emoticon-Maaf Agan
Part 2 keisengan itupun muncul

Quote:


ane pulang kerja dulu, besok di update lagi
cerita baru nih,ijin nenda sambil nunggu update yak gan emoticon-Shakehand2
Akhi saran ane jangan di quote tu cerita semuanya. Hanya percakapannya aja. emoticon-Big Grin
Terus enter gan kepanjangan tu per paragraf nya biar ga pedih dimata emoticon-Hammer2
Pake emoticon dunks sma FAQ biar gokil emoticon-Stick Out Tongue
Nice story. Pesantren ya sma dunks modern or salafi ente????... Keknya modern krena sama nasib tu dicerita... emoticon-Frown
Quote:


oke gan mksh atas masukanny..
ane pesantren modern gan.. hheemoticon-Malu
emanknya gana nyantren dimana?
Ijin mondok gan emoticon-Big Grin Nice kayaknya nih cerita
Part 3 cewe yang nekad

Saat jam istirahat ane berasa bosen dengan makanan di deket sekolah, akhirnya ane memutuskan untuk sholat dhuha aja di masjid sambal istirahat. Selesai sholat dhuha ane milih duduk di deket rak al qur’an untuk istirahat. Saat sedang istirahat ada suara berisik dilantai 2 masjid tempat perempuan. Pas ane lihat ada kakak kelas XI tau namanya siapa dia lagi foto ane ( PD banget y aneemoticon-Hammer2 ). dia tau kalo ane ngeliyat dia, terus dia buru-buru keluar masjid.
Bel sudah berbunyi menandakan kalo waktu istirahat sudah selesai dan saat ane naik ke kelas , ada kakak kelas yang lagi ngobrol sama temennya. Kita sebut aja A dan B karena jujur ane belum tau namanya hhe..
Quote:

Saat mereka sedang asyik ngobrol, ane lewat sambal pura-pura nggak denger percakapan mereka. Sejujurnya ane juga bingung sama mereka, ane aja berasa biasa-biasa aja wajah ane (ini serius lochemoticon-Malu ). Sesampai dikelas ternyata udah pada rame dan ane milih untuk tidak membicarakan masaah tadi pas di masjid.
Quote:

Kemudian beliau keluar dari kelas dan kami pun melanjutkan mengerjakan tugas matematika. Setelah tugas matematika sudah selesai kami pun ngobrolin soal kalo besok aka nada anak baru perempuan. Dia siswi pindahan kaya ane Cuma dia pindahan dari SMA Negeri di deket rumah . Ane sampe bingung kenapa dia pindah ke aliyahemoticon-Wow
Quote:

monggo gan

Quote:

monggo ganemoticon-Salam Kenal

Quote:


Ane dulu di . Agan dimana nieh??? emoticon-Smilie
wihh si agan udah difoto2 kayak artis aja dah emoticon-Big Grin

kira" siapa tuh murid baru,penasaran ane gan emoticon-Hammer2
Part 4 Anak baru

Hari ini akan ada anak baru yang masuk sekolah ane, yang masih ane bingung kenapa dia milih pindah dari SMA Negeri jadi ke Aliyah. Jangan-jangan ini anaknya bandel lagi coz zaman ane klo masuk Aliyah itu anak buangan yang nggak keterima di negeri. Walaupun bagi ane anak-anak disini bandelny masih dibatas wajar kok. Sebandel-bandelnya disini paling madol ( bolos sekolah) sama ngerokok. Yah itu kembali kepada kita masing-masing coz nggak ada jaminan sukses tergantung sekolahny popular atau nggak.
Kegiatan kami sebelum naik ke kelas adalah nongkrong dulu di abang batagor

Quote:


Kami pun beranjak pergi menuju kelas, sebelum masuk ke kelas ada yang ke toilet dulu buat masukin baju coz kalo sampe ketawan ustad Zidane bakal dimarahin. Setelah semua sudah rapih barulah kami masuk kelas. Ternyata pak deni sudah ada dikelas.

Quote:


Kemudian kami mulailah mewawancarain pedagang dan kami bikin satu orang satu pedagang kalo yang lain udah selesai tinggal dijadiin satu dan diubah kata-katanya. Saat istirahat selesai wawancara, kami dan pak deni ngobrol karena pak deni emank deket dengan angkatan ane.

Quote:


Jam geografi pun sudah selesai dan dilanjutkan pelajaran sejarah yang mana gurunya ngebahas tentang sejarah Cuma 30 menit doank, sisanya kepancing ngomongin sepak bola. Walaupun seneng sih Cuma kesel aja takut nanti pas ujian soalnya susahemoticon-No Hope .
Quote:


tau kan padahal mah wajah ane biasa-biasa aja..
mungkin mereka matanya belum dicuci gan jadinya kaya begituemoticon-Wakaka

Quote:


Lupa ane ganemoticon-Hammer2
ane cuma ingetnya ada al hakim- al hakim gitu nama belakangnya..emoticon-Ngakak
pokoknya dia ponpesnya deket sama Institud teknologi surabaya gan
Quote:


Waduh.... Hmmm kata madol jadi inget wkekkeke dulu.... Biasa prinsip santri satu gayung buat rame2 wkekkekekeke. Ah lanjut lagi
Part 5 SMS dari Siapa?

Tidak terasa sudah mau UTS untuk semester 2, karena ane baru masuk pas semester dua jadinya harus ngejar ketertinggalan sampe ngos-ngosan dah ngejarnya. Lebay amat ya.. hhe..
Tiba-tiba hp ane getar menandakan ada sms, zaman dulu masih populer yang namanya SMS dana ne lihat dari nomor baru.

Quote:


Mungkin sms nyasar, jadinya ane cuekin aja toh nggak ada namanya. ane lagi nyiapin hafaln tahfidz yang tertinggal karena untuk ujiannya itu harus sudah sampai setengah juz. Lagi enak-enak ngafalin tiba-tiba olil nepuk bahu ane..

Quote:


Saat pulang ane Cuma nunggu Lina cs lewat sambal ngobrol sama temen-temen. Setelah mereka lewat ane izin pulang duluan dengan berbagai macam alasan. Ane jalan dah tuch pas dibelakang mereka, ane sih merhatiin lina cantik sih Cuma ada yang ganjel aja. Tibalah pas bis yang ane mau naikin dan ane deg-degkan banget, udah kaya kenapa aja. Akhirnya ane coba buka obrolan

Quote:


Ane bingung harus ngomong apa lagi, akhirnya percakapan kita Cuma sampe segitu doank. Pas dia turun ane perhatiin kira-kira arah pulangnya kemana. Ternyata dari suatu mall deket stasiun kalibata, dia naik angkot lagi ke arah perumahan kalibata indah. Besok lagi dah dicoba lagi buat ngobrol, semoga aja besok udah dapet nomornya lina. Tapi nanti ane nggak dicap manfaatin dia kan buat dapet nomornya. Besok sekalian aja dijelasin ke dianya supaya sama-sama enak.

Sampe rumah ane langsung mau sms olil buat ngasih tau kejadian yang tadi dan pas buka sms ane baru ke-inget pesen tadi pagi. Sms itu ane kesampingin dulu deh, sms olil aja dulu ngasih tau kalo belum dapet nonya lina

Quote:


Tidak lama kemudian ada sms masuk dari nomor yang tadi pagi ngesms.

Quote:


Setelah menunggu berjam-jam tapi tidak dibales, akhirnya ane tinggal aja itu hp. Mendingan main game di computer. Cuma sms itu masih mengganggu pikiran ane, kira-kira itu siapa yang ngesms ane. Lagi asyik-asyiknya maen CS eh dia ngebales sms ane.

Quote:

Part 6 Bertemu Dia

Saat mau berangkat ke sekolah ada sms yang masuk

Quote:


Setelah sampe sekolah dan ane lihat kondisi masih sepi lalu ane kabarin ke yang sms ane

Quote:


Saat ane sampe di lantai 3 ada anak yang waktu itu sering ane siram air dari atas. Tumben dia jam segini udah ada disekolah, biasanya jam setengah tujuan baru sampe sekolah. Jangan-jangan dia masih mau bales dendam lagi. kemudian dia melihat ke arah ane dan tiba-tiba ngasih surat ke ane. Pas nerima itu surat ane langsung bengong, udah kaya orang bego hahahahhaha..emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Setelah sadar, ane buru-buru masuk ke wc biar aman baca itu suratnya

Quote:


Gila anak kelas 3 SD ada yang sampe suka sama aneemoticon-DP , kalo bocahnya masih belum sekolah atau TK mah nggak aneh coz keponakan-keponakan ane yang masih kecil emank deket sama ane. Mungkin mereka lagi pada masih tidur jadinya ngelindur aja. selesai membaca suratnya demi keamanan di kelas akhirnya suratnya ane rusak aja di toilet terus langsung ke kelas.

Setibanya dikelas ada yang aneh, kok situasinya agak negangin gan entah lagi ada masalah apa. Ane mutusin untuk ngepoin aja.

Quote:


Bel tanda masuk pelajaran pertama pun berbunyi, kemudian kami langsung duduk ditempat masing-masing. Pelajaran kali ini adalah sosiologi gurunya ini punya sifat keibuan ( ya iyalah kan udh emak-emak ), tapi emank karena sifat itu ane dan temen-temen berasa nyaman dengan beliau. Terkadang pun diantara kita suka ada yang curhat ke beliau. Padahal bukan wali kelas ane gan, giliran wali kelas malah pada adem ayem aja.. hahahahahhaha emoticon-Wakaka

Ane jadi keingetan untuk bales itu surat dari una tapi gimana cara ngasihya. Akhirnya ane tulis aja dulu balesan suratnya, untuk masalah ngasihnya nanti juga ada caranya sendiri.

Quote:


Selesai nulis surat dan akhirnya bel istirahat pun berbunyi dan seperti biasanya kami janjian mau makan apa. Saat mau turun, ane denger suaranya una. Karena kelasnya dibawah kelas ane jadinya bisa kedengeran suaranya una. Ane putusin buat ngasih suratnya sekarang aja umpung kondisinya memungkinkan.

Quote:


Akhirnya temen-temen ane udah turun duluan dan setelah melihat kondisi ane langsung jalan ke depan kelas ane. Pas ane lihat kebawah ternyata bener ada una yang emang biasa suka bengong di depan kelasnya dia.

Quote:


Ane langsung nyusul temen-temen buat makan, sesampainya di abang batagor ane Cuma liyat faris dan ahmad.

Quote:


Kita bertiga pun langsung naik ke kelas, ketika di lantai 3 ternyata papasan dengan una, entah kenpa ane kok deg-degkan. Jadi berlebihan gini dah, udah lama banget nggak pernah deg-degkan kaya begini..emoticon-Malu
Part 7 Jalan Bareng yang pertama

Ada apa dengan diriku tidak seperti biasanya, yang tadinya cuek dengan dirinya jadi mulai memerhatikan dirinya dari kejauhan. Juga tidak ada respond dari surat yang sudah ane bales, waktunya untuk menatap kedepan. Besok sudah mulai UTS, ujian pertama tahfidz. Harus fokus mengejar ketertinggalan. Tiba-tiba ahmad nepuk pundak ane.

Quote:


Tiba-tiba riski manggil ane untuk bicara empat mata di samping kelas XI yang cowo.

Quote:


Riski pun ngejelasin tentang una yang dia tau. Setidaknya ane nggak bleng bleng banget tentang dia. Ane jadi tau dia rumahnya dimana, nama orangtuanya dll. Ane pun minta riski nggak usah kasih tau ke yang lain dan riski pun menyetujuinya. Sesampainya kita di kelas, kitapun melanjutkan pelajaran yang gurunya sudah dating duluan.

Saat selesai sholat tiba-tiba ada anak TK menghampiri ane dan sok-sok kenal gitu gan.

Quote:


Ane pun nemenin anak TK tersebut untuk jajan dan jajannya bukanny disekolah aja. ini malah sampe masuk gang gini. Terus ane tanya-tanya aja itu anak.

Quote:


Sambai nganterin yasin pulang, ane coba ngorek informasi tentang dia dan keluarganya gitu. Dari yasin ane tau kalo una tinggal ngikut sama neneknya. Tapi kalo yasin sama zudin tinggal sama orangtuanya. Rumit amat kayanya sampe tinggal kepisah gitu, terus kenapa sampe harus tinggalnya ke pisah gitu. Yang ane kaget ternyata ibunya itu kepala sekolah di TK yang gabung sama sekolah ane. Tidak terasa sudah sampai rumahnya dan yasin pun ngasih suratnya ke ane. Selesai dari sana ane langsung buru-buru menuju sekolah takut gurunya sudah ada.
Dalam perjalanan kembali ke sekolah, ane ngebaca surat dari una

Quote:


Ane jadi bingung gimana caranya coz ane kalo pulang selalu bareng sama temen-temen jalan sampe lampu merah buncit. Masa ane bilang duluan kalo nanti dijemput sama kakak, sedangkan mereka tau kalo kakak ane nggak pernah jemput. Belum lagi nanti kalo ketemu guru atau kepala sekolah. Bisa-bisa dipanggil sama kepsek. Ribet banget dah Cuma buat jalan tapi perhitungannya banyak banget.

Saatnya pulangpun sudah tiba lalu ane ngesms una

Quote:

Ane pun ngumpul sama temen-temen dulu kemudian kita jalan bareng. Kemudian ane bilang ke mereka kalo ane ada janji jadi nggak pulang bareng. Setelah pisah dengan temen-temen, ane buru-buru ke gang yang disebutkan una. Sesampai disana ternyata una sudah ada.

Quote:


Kami pun jalan Cuma keliling daerah pondok jaya dan sekitarnya. Selesai jalanpun kami istirahat sebentar dia tukang makanan dan selesai beli makanan pun kami jalan kembali menuju rumah ibunya. Tiba-tiba pas masuk gang deket rumah ibunya dia megangin baju ane.

Quote:


Makin ane lagi nie ane rasanya, ngapain juga cemburu sama rohman. Kalo dia masih suka sama rohman juga gak kenapa-kenapa. Sesampainya dirumah tiba-tiba ane dapet sms dari una.