alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703adce14088d96108b456a/tolong-info-nya-soal-pinjaman
Tolong info nya soal pinjaman
Closed
Ane hanya bs bntu doa bree, fulus sgtu ane kgk gablek emoticon-Big Grin
coba aja ke bank bjb gan
kali2 aja bisa diksh kredit
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Ane hanya bs bntu doa bree, fulus sgtu ane kgk gablek emoticon-Big Grin


kali aja nte dapet rejeki lebih buat minjemin ane gan hehe, sekedar info juga sudah terimakasih

Quote:Original Posted By elweent
coba aja ke bank bjb gan
kali2 aja bisa diksh kredit

iya gan nanti ane coba , ane baru ngajuin ke bank lokal sama leasing tpi gak bisa sesuai sama yang ane butuhin
Pinjam di kantor agan donk
Quote:Original Posted By dedicool234
Pinjam di kantor agan donk


Kantor ane gak menyediakan fasilitas pinjaman gan hiks
Quote:Original Posted By sayacops


Kantor ane gak menyediakan fasilitas pinjaman gan hiks


Coba pinjam sama sodara... dgn janji tebus surat, lalu surat rumah gadaikan lagi ke bank buat bayar utang, lalu kredit dah ke bank.
Quote:Original Posted By dedicool234


Coba pinjam sama sodara... dgn janji tebus surat, lalu surat rumah gadaikan lagi ke bank buat bayar utang, lalu kredit dah ke bank.

Ane gk mau gadein lgi gan itu sertifikat soal nya juga bukan ortu ane doang hak milik nya
wah ane gk bisa bantu dana, lagi cekak .. bantu up sama doa aja ya gan emoticon-Smilie
maaf gan ane ga bsa bantu nih...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By alexandersagala
maaf gan ane ga bsa bantu nih...emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By Reeio
wah ane gk bisa bantu dana, lagi cekak .. bantu up sama doa aja ya gan emoticon-Smilie


Iya gan tks juga buat doa nya
emoticon-Sundul

gimana ya, susah juga sih klo nyari pinjeman, apalagi klo ngga disrtujui ama bank.. banyakan yg ngasih pinjeman itu penipuan gan, ati2 aja.. !!
cari bank BPR gan
Quote:Original Posted By adit236
gimana ya, susah juga sih klo nyari pinjeman, apalagi klo ngga disrtujui ama bank.. banyakan yg ngasih pinjeman itu penipuan gan, ati2 aja.. !!

Iya gan ane juga udh coba ngajuin kta ke bank syarat nya harus ada kartu kredit min kepemilikan 1 thn hiks

Quote:Original Posted By doderemifasol
cari bank BPR gan

Udh gan tpi yah bpr gak bisa ngash sesuai yg ane butuhin klo cuman jaminan motor doang :'(
Coba ke BNP.. Ajukan KTA, bunga 29% setahun
Cb ke sinarmas multifinance atau mandala multifinance emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By z4rathustra
Coba ke BNP.. Ajukan KTA, bunga 29% setahun


Quote:Original Posted By sashimi92
Cb ke sinarmas multifinance atau mandala multifinance emoticon-Big Grin


Itu dia gan ane nyari yg bunga 1,5% kebawah/ bulan atw under 18% pertahunnya biar gak nyesek banget cicilan perbulannya :'(


Agak susah nyari KTA yg bunganya rendah. Soalnya buat mengantisipasi kondisi yg merugikan bank, jd bunganya ditinggikan. Buat cadangan kerugian penurunan nilai
Quote:Original Posted By z4rathustra
Agak susah nyari KTA yg bunganya rendah. Soalnya buat mengantisipasi kondisi yg merugikan bank, jd bunganya ditinggikan. Buat cadangan kerugian penurunan nilai


Iya gan makanya kali aja dsni ada yg bisa bantu walaupun cuma info