alexa-tracking

Tolong info nya soal pinjaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703adce14088d96108b456a/tolong-info-nya-soal-pinjaman
Tolong info nya soal pinjaman
Closed
image-url-apps
Ane hanya bs bntu doa bree, fulus sgtu ane kgk gablek emoticon-Big Grin
coba aja ke bank bjb gan
kali2 aja bisa diksh kredit
KASKUS Ads
Quote:


kali aja nte dapet rejeki lebih buat minjemin ane gan hehe, sekedar info juga sudah terimakasih

Quote:

iya gan nanti ane coba , ane baru ngajuin ke bank lokal sama leasing tpi gak bisa sesuai sama yang ane butuhin
image-url-apps
Pinjam di kantor agan donk
image-url-apps
Quote:


Kantor ane gak menyediakan fasilitas pinjaman gan hiks
image-url-apps
Quote:


Coba pinjam sama sodara... dgn janji tebus surat, lalu surat rumah gadaikan lagi ke bank buat bayar utang, lalu kredit dah ke bank.
image-url-apps
Quote:

Ane gk mau gadein lgi gan itu sertifikat soal nya juga bukan ortu ane doang hak milik nya
wah ane gk bisa bantu dana, lagi cekak .. bantu up sama doa aja ya gan emoticon-Smilie
maaf gan ane ga bsa bantu nih...emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Quote:


Iya gan tks juga buat doa nya
image-url-apps
emoticon-Sundul

image-url-apps
gimana ya, susah juga sih klo nyari pinjeman, apalagi klo ngga disrtujui ama bank.. banyakan yg ngasih pinjeman itu penipuan gan, ati2 aja.. !!
cari bank BPR gan
image-url-apps
Quote:

Iya gan ane juga udh coba ngajuin kta ke bank syarat nya harus ada kartu kredit min kepemilikan 1 thn hiks

Quote:

Udh gan tpi yah bpr gak bisa ngash sesuai yg ane butuhin klo cuman jaminan motor doang :'(
image-url-apps
Coba ke BNP.. Ajukan KTA, bunga 29% setahun
image-url-apps
Cb ke sinarmas multifinance atau mandala multifinance emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Quote:


Itu dia gan ane nyari yg bunga 1,5% kebawah/ bulan atw under 18% pertahunnya biar gak nyesek banget cicilan perbulannya :'(


image-url-apps
Agak susah nyari KTA yg bunganya rendah. Soalnya buat mengantisipasi kondisi yg merugikan bank, jd bunganya ditinggikan. Buat cadangan kerugian penurunan nilai
image-url-apps
Quote:


Iya gan makanya kali aja dsni ada yg bisa bantu walaupun cuma info