alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibunda: Biasanya Irma Bule Pentas Dengan Sanca, Tapi Minggu Disediakan Kobra
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703ac901854f7d22d8b456f/ibunda-biasanya-irma-bule-pentas-dengan-sanca-tapi-minggu-disediakan-kobra

Ibunda: Biasanya Irma Bule Pentas Dengan Sanca, Tapi Minggu Disediakan Kobra

Ibu kandung Irmawaty alias Irma Bule, Encum (52), tak kuasa menahan haru saat mengenang kematian anaknya yang begitu tragis karena dipatuk ular saat menggelar pentas pada Minggu 3 April lalu dalam sebuah hajatan di Kabupaten Karawang. Dia mempertanyakan ular kobra yang dijadikan 'rekan' pentas pada malam itu.

Menurut ibu yang akrab disapa Amih ini, anaknya selalu manggung dengan menggunakan ular jenis sanca milik Pak Suki warga Cilamaya, Kabupaten Karawang. Namun pada saat kejadian, Irma yang sehari-hari dipanggil Eneng olehnya ini
pentas dengan menggunakan ular yang baru pertama kali dipegangnya.
"Kalau punyak Pak Suki itu walau pun sudah jinak tetap ada seperti ritualnya dulu. Bahkan mulut ular itu pake lakban biar aman. Satu lakban itu bisa habis semua biar nggak bisa buka mulut ularnya," jelas Amih pada detikcom di kediamannya, Selasa (5/4/2016).

Namun saat pentas pada Minggu petang lalu, ular yang mematuk Eneng disediakan oleh pihak panitia. Berbeda dengan ular sanca yang tidak berbisa, ular yang disediakan panitia adalah jenis king cobra yang dikenal sangat beracun.

"Eneng itu mungkin tidak tahu kalau ular itu beracun. Dia hanya disuruh manggung pakai ular itu, dan ularnya tidak pakai lakban," sesalnya.
Alhasil, saat lagu kedua usai, tragedi mematikan pun menimpa Eneng yang tidak sengaja menginjak bagian ekor ular. Sang ular pun berbalik arah dan menggigit Irma. Tak berselang lama Irma pun dinyatakan meninggal dunia pada Senin 4 April sekira pukul 1.00 WIB dinihari.

Jenazah Irma sudah dimakamkan sejak Senin (4/4) di TPU Kampung Ciwareng. Sang suami masih dimintai keterangan oleh polisi. Irma memiliki anak tiga. Irma di keluarga adalah anak kedua dari dua bersaudara.

Menurut ibunda, Irma sudah menyanyi dangdut sejak lulus SMP. Namun, dia baru bernyanyi menggunakan ular sejak tiga tahun lalu.
(mad/mad)

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
gag koordinasi apa penyanyi ma panitia.
kok bisa2nya nyediain uler berbisa gitu tanpa pengaman.
panitia goblok tuh
mestinya dituntut pasal pembunuhan berencana tuh
Gimana uler berbisa dipegang2 gelantung
Pawangnya penjarain tuh! Kayanya penyanyinya ga ngerti deh
Goblok penyelenggaranya
Ga siap kondisi darurat
Perkarakan!!!!!
kok kg bawah anti bisa pula.itu kan ular sangat mematikan
pawang nya tanggung jawab... emoticon-Mad
panitianya odong2. biar ada pawangnya juga tetep harus ada antisipasi lainnya.
Pawang uler di thailand sama india aja kalo pertunjukan pake ular kobra yg udh dicabut taringnya lah ini panitianya berani bener dah gak pake mikir
salah panitia tuh
cobra matok mah instant kill namanya
cobra biasa mah masih mending...ini king cobra njir WKKWKW ..panitia gk mikir apa itu ular lepas ke penonton ..tau sendiri konser dangdut penontonya pasti desek2an di depan wkkwk
Panitia bego ato gila? Punya otak ga dipake

Ikut berduka untuk korban emoticon-norose



Untung ndak ada (belum) ada penonton yang nyawer king cobra emoticon-Smilie
Asli thololnya itu pihak keluarga harusnya nuntut panitia .persiapan kaya mau pergi piknik emoticon-Cape d...
king cobra ? emoticon-Cape d...
Edan...
Yg jinak biasa di pake aja mulut di lakban abis 1 roll, lha ini di kasi king cobra polosan.

Panitia idiot itu sudah... Tuntut aja lah emoticon-Mad:
king kobra buat maenan ... bego bangat dh emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
jd inget film najin
panitianya teledor nih.....
ybs gak dikasih tahu klo ularnya king cobra..... emoticon-Nohope
Ga panitia ga yg nyanyi, dua"nya sembrono emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di