alexa-tracking

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703a84954c07ae8158b456b/polri-ungkap-peran-siyono-di-jamaah-islamiyah
Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah
JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan membeberkan peran terduga teroris Siyono, selain menjadi panglima laskar pengganti JM, Siyono juga memiliki peran sebagai kepala staf toliah bithonah yang bertanggung jawab menyembunyikan persenjataan.

Keterangan tersebut dibeberkan Anton setelah mendalami pemeriksaan dari terduga teroris dengan inisial AW, BR dan BN. Berdasarkan keterangan dari AW, hanya Siyono yang mengetahui tempat persembunyian senjata Jamaah Islamiyah (JI) untuk membangun Negara Islam Indonesia (NII).

"Jadi jelas kedudukan Siyono untuk membangun NII, di mana kepala gudangnya persenjataan itu adalah Siyono. Ini kenapa senjata dikasih ke Siyono karena dia jadi kepala staf toliah bithonah akhirnya Siyono ditangkap," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Oleh karena itu, Polri sangat menyayangkan atas kematian Siyono yang menyebabkan kepolisian kesulitan untuk mengusut jaringan teroris terutama untuk mengetahui lokasi persembunyian senjata yang akan digunakan membangun NII.

"Kami sangat sayangkan karena kami butuh info dari Siyono, dia itu saksi kunci tapi malah terjadi insiden perkelahian yang sebabkan dia (Siyono) meninggal," ujarnya.
(maf)

sumur

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah

Polri Ungkap Peran Siyono di Jamaah Islamiyah
simalakadut lah .... emoticon-Entahlah no kom
bukti2nya dibeberin aja.
Saksi kunci tapi di matikan
ngibul aja nih polkis
kalo blom ngebom blom bias dicap teroris kalo ngikutin yg kontra ama tindakan polkis
Quote:Original Posted By TrueBluez
kalo blom ngebom blom bias dicap teroris kalo ngikutin yg kontra ama tindakan polkis


Logika teroris memang begituu
Pembelaan diri nomor 1 gan
Kalau udah terjadi bom malah maki maki pemerintah, suruh pemerintah mundur krn gak becus...
Serba salah
Wkwkwkwkwk
densus 88 goblok gak ketulungan, katanya saksi kunci tapi tapi tapi,,, emoticon-Tai lu densus88
Quote:Original Posted By taktampanlagi
Keterangan tersebut dibeberkan Anton setelah mendalami pemeriksaan dari terduga teroris dengan inisial AW, BR dan BN. Berdasarkan keterangan dari AW, hanya Siyono yang mengetahui tempat persembunyian senjata Jamaah Islamiyah (JI) untuk membangun Negara Islam Indonesia (NII).


Oh... emoticon-Embarrassment































Oooakuuu percuoyooooooo... emoticon-Big Grin
Terroris biar saja mati
Toh itu yg mrk cari
Mati sangit emoticon-Traveller
Tangkepin aja atasan si siyono ini emoticon-Mad
ada yang percaya ... ? emoticon-Amazed
ndak apa apa pak, masih untung ga kabur emoticon-Embarrassment
lain kali mending diborgol kaki dan tangan, terus mulut ma mata di tutup pake lakban emoticon-Embarrassment
persetan dengan HAM pak emoticon-Embarrassment

masalahnya kalo teroris kabur polisi salah
kalo teroris ngeledakin bom polisi ma intel salah
kalo teroris mati polisi juga salah
menurut hemat saya, daripada salah karena 2 kondisi diatas, mending salah karena kondisi paling bawah emoticon-Embarrassment
karena yang menyalahkan polisi pada kondisi paling bawah paling cuma jeduker garis keras emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pelikuat
ada yang percaya ... ? emoticon-Amazed


gw sih enggak, gak tau klo mas anang gimana emoticon-EEK!
Tuh dibuka
Kalo disiksa mah jelas dah hubungan terorisnya
Mampusin aja semuanya tuh organisasi, ga peduli jabatanya
Mampusin!