alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703a599162ec2af128b4567/info-kpr-di-indonesia
Info KPR di Indonesia
Haloo gan!

emoticon-Hai

Udah pada baca info ini belom?
Mau share info nihh siapa tau berguna dan mungkin ada yang tertarik kalo mau ambil KPR..

Quote:Pemerintah terus meningkatkan anggaran subsidi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dalam bentuk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Pada APBN 2016, dananya naik menjadi Rp 12,5 triliun. Dana tersebut akan dialokasikan untuk membangun 700 ribu unit rumah murah. Dikutip dari Liputan6.com, Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Maurin Sitorus mengatakan pagu anggaran FLPP ini dibanding tahun lalu senilai Rp 5,1 triliun. Dengan meningkatnya anggaran FLPP, suplai rumah akan semakin membanjiri pasar. Jumlahnya belum termasuk pembangunan rumah non subsidi oleh pengembang swasta. Dengan situasi pasar yang akan dipenuhi suplai, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan rumah dengan harga terbaik.

Info KPR di Indonesia

Sebenernya jadi tertarik sih untuk ambil KPR, apalagi kemaren sempat baca juga beberapa info juga kalo harga properti tak pernah mengalami penurunan, malahan dapat meningkat 30% hingga 40% dalam hitungan tahun. Menunda KPR akan membuat harga rumah tak lagi terjangkau oleh penghasilan kita karena cicilannya yang semakin tinggi. Selain itu, jika harga rumah semakin tinggi, sudah pasti dana yang harus disiapkan untuk DP alias uang muka bertambah tinggi.

Kemaren sempet baca-baca penawaran dari beberapa bank untuk fasilitas KPR. BT* katanya menyediakan suku bunga fixed 5% dan jangka waktu sampai 20 tahun. Mandi** uang mukanya ringan dan jangka waktunya sampai 25 tahun. Ane sempet tertarik sama CIM* Niaga sih karena pembiayaannya mulai 100 juta hingga 50 miliar, waktu pinjaman sampai 25 tahun, dan kata orang-orang prosesnya cepat.

Mungkin ada yang punya info lain gan?

ane so far dapet info dari https://bitly.com/1PqZmS0
emoticon-2 Jempol


nyimaka aja deh gan emoticon-Cool
Apaan nih emoticon-Amazed
Ga tertarik sih emoticon-Sorry
:nyantai
ane belum ngerti yg ginian
sesama pengembang gan
emoticon-Toast
emoticon-Shakehand2
lokasi rumah yg dapet kpr flpp di pedalaman. berangkat kerja gelap pulang juga gelap
Coba dipost di forum bisnis gan, jngn lonje emoticon-Cool
salah kamar kayak nya emoticon-Salah Kamar

KPR BCA

Pengen punya RUMAH/RUKO Impian tanpa mengganggu cashflow dan sangat membantu dalam meringankan beban biaya untuk memiliki rumah atau properti lain

Ayo cepat, HARGA TANAH/BANGUNAN tiap tahun mengalami peningkatan, ayo jangan tunda untuk membeli rumah/ruko sekarang dengan DP 20% dan Suku bunga yang SANGAT MENARIK.



Info KPR di Indonesia


Refinancing : Menjaminkan sertifikat rumah yang sudah ada untuk mendapat dana tunai
Variabel (floating) enam bulanan*** : 11,75% p.a

Persyaratan mudah dan proses cepat dijamin PUAS J KPR BCA Jawabannya

Bisa dibuatkan simulasi untuk perencanaan yang matang

Hub : 081311558344 (Fredy - BCA)
kalo mau pake CIMB Niaga Cobain ke sini gan bitly.com/1PqZmS0 . soalnya lumayan abis ngisi form ..gak lama akan di telp sama CS atau marketingnya gitu.. *Hemat Gak buang pulsa*
KPR emang d Indonesia, kalo diluar gak tau namanya apaan
emoticon-Wow
nyimak juga gan, lagi baca2 soal KPR juga tapi masih was2 dengan bunga floating emoticon-ceyem
emoticon-Salah Kamaremoticon-Ngakak