alexa-tracking

Lazada Bad Customer Serivce

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703a3d9642eb6b9348b456b/lazada-bad-customer-serivce
Lazada Bad Customer Serivce
Gila deh udah kapok belanja di Lazada,

G pesen barang dari tanggal 2 Feb dan sampai april kemarin belum sampai juga.

terus gw cek lazada mau komplian dan yang ada cuma layanan chat. jumat kemarin gw komplain dan janjinya dalam 2x24 jam akan diinfo. tapi ternyata sampai hari ini ga ada info.
Akhirnya tadi g chat lagi n dilayanin kaya ga niat. chat pertama mereka bilang mau contact gw kalo uda ada update tp ga blg contact via apa. Terus pas gw tinggal bntar eh chat nya di terminate.

G chat lagi n responya sama kaya temennya yang tadi.. ngerespon konsumennya lama, bisa 2 - 3 menit baru reply, udah itu kaya ga niat lagi.

g cuma sempet capture chatnya yang terakhir

Saya: hai lazada saya mau komplain

Quote:
EY_Boas_Kamarudin: Hai, selamat datang di layanan chat Lazada.co.id dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini?
Saya: saya albert
EY_Boas_Kamarudin: Ada yang dapat kami bantu?

Saya: tadi rekan anda dengan id ezy mohammad apalah gitu
aaneh
saya komplain dengan nomor pengaduan 5253387
saya tanya kalau kalian sudah dapat info mengenai komplain saya kalian akan kontak saya via apa?
karena dia balesnya lama dia malah terminate chat
padahal kalian juga kalau balas chat lama
EY_Boas_Kamarudin: Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Albert alami saat ini.
Saya: kamu masih normal begitu chat nanya dulu nama saya
dia ga nanya, gimana caranya mau kontak saya
memang saya sudah register email diawal chat
saya belum selesai nanya dia malah terminate chat
kok rasanya kurang sopan ya
apakah emang bgt caranya tanggapin customer?
EY_Boas_Kamarudin: baik kami atas nama Lazada kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Albert alami
Saya: saya mau tanya untuk komplain saya ini berapa lama kalian bisa kasi jawaban?
2. kalian akan info saya via apa ? email? kalau email boleh disampaikan alamat email saya yang mana yang akan diinfokan? karena saya khawatir tidak masuk. dan terakhir kali lazada janji akan contact saya ternyata saya ga dicontact
saya yang harus buka chat ini duluan
3. bisa ga hub saya via telepon or sms saja biar cepat
tuh kan kalian juga lama bales chatnya.. ckckckck
sok merasa responsif padahal kalian juga lambat
hai kamarudin? are you still there?
EY_Boas_Kamarudin: Mohon menunggu Bapak Albert, kami akan melakukan pengecekan data terlebih dahulu [smile]
Saya: hello???
EY_Boas_Kamarudin: mohon ditunggu untuk pengecekan data ya Bapak Albert
Saya: saya ada 3 pertanyaan tolong dijawab poin by poin ya
kalian ini kan manusia bukan robot, tolong jawabannya jangan sama terus.. pertanyaan saya dibaca atuh.. saya tanya via emailnya bs dikonfirmasi ke saya bsa ga?
bs info saya via telepon ga?
EY_Boas_Kamarudin: baik jika nanti Bapak inginkan konfirmasi melalui telepon maka kami akan menghubungi Bapak pada pukul 20.00
Saya: kalau mau hub via telepon sudah ada nomor telepon saya ?
hello?
EY_Boas_Kamarudin: bisa bantu informasikan nomor teleponnya?
Saya: Boas Kamarudin, how are you gonna contact me if you don't have my phone number?
saya jadi bingung ini customer service lazada niat bantu konsumen ga sih?
masa kalo saya ga nanya kalian diam saja dan tidak minta no telepon saya?
EY_Boas_Kamarudin???
still alive?
EY_Boas_Kamarudin???
oiii
Boas??
Kenapa lama sekali responnya ya?
EY_Boas_Kamarudin: untuk nomor HP yang ada di sistem kami adalah 08999932688, apakah benar nomor tersebut adalah milik Bapak?
Saya: ya betul
dikonfirmasi gitu kek... dari tadi kaya ga niat



G sangat menyayangkan cara pelayanan customer yang tidak memuaskan ini. UDdah duit gw blm dibalikin, barang ga sampe, sekarang mau komplen aja susah..

Hati2 buat agan n aganwati yang mau belanja di Lazada buat item yang waktu kirimnya lama, sangat tidak disarankan...

emoticon-Takut (S)
udah biasa kak
mereka emang suka gitu emoticon-Big Grin
Wah kurang profesional ya emoticon-Big Grin
Nice share gan emoticon-thumbsup
Buat antisipasi nih biar kaga belanja dsono, kalaupun order hrs extra hati2 bgt
CC nya lazadut emang suka gitu sih emoticon-Big Grin
Olala emoticon-EEK!
Ayoloh emoticon-Ngakak
hahaha lajablay udeh sjk dhlu kala mmng bgtu emoticon-Ngakak
untung ane sekali belanja aman.....



besok" mikir doeloe......


emoticon-Cool
lazadut lagi lazadut lagi emoticon-Cape d... (S)
oalah,, untung ane blm pernah pake laz, btw thanks dah share gan, mudah mudahan cepat terselesaikan masalahnya
dan benar sekali bahwasanya Chat lama dibales. ane sedang menggunakan fasilitas chat sekalian buat tanya orderan ane.

Kaya mau pdkt aja.. balesnya sok soan lama emoticon-Betty (S)
Udh biasa gan emoticon-Big Grin Makanya ane selalu bilang berkali-kali, beli itu di FJB yg ada rekber kayak TOKOPEDIA/KASKUS. Boleh beli di Lazada tapi pas lagi flash sale aja. Be smart buyer gan emoticon-Cool
Lajanda lagi. ckck, ane kapok belanja disitu emoticon-Ngakak
Ane yakin dalam kasus ini kesalahan tidak mutlak berada pada pihak lazada karena dapat dilihat dari kronologi kasus bahwa agan menunggu terlalu lama dan tidak melakukan apa-apa (Pasif) sedangkan sebagai customer , sudah seharusnya agan check setiap hari itu pesenankan

wayyyohhh..bermaslah lagi...emoticon-Bingung
agan ini kalau belanja, lihat sellernya. recomended seller gak?

langsung lazada yang jual atau lapak yang numpang di lazada?

saya juga seller di tokopedia & BL.. customer komplain langsung ke kami..

Quote:Original Posted By rupture123
Udh biasa gan emoticon-Big Grin Makanya ane selalu bilang berkali-kali, beli itu di FJB yg ada rekber kayak TOKOPEDIA/KASKUS. Boleh beli di Lazada tapi pas lagi flash sale aja. Be smart buyer gan emoticon-Cool



setubuh ama agan ini emoticon-Angkat Beer


Quote:ikut ngeramein trit ente gan.

Tukang Sarung ijin ngopi en nongkrong dimari gan Lazada Bad Customer Serivce
emoticon-Shakehand2
emoticon-Traveller




#salamsarung



Spoiler for #salamsarung:



Lazada Bad Customer Serivce
ane jg pernah jadi korban nya gan....
estimasi nyampe tiga hari... nyampe barang nya 1 bln.. pdhl brg nya di jakarta ane nya dibogor... ngirim brg dr jkt k bogor 1 bln gan...ampun dah,,,
kayaknya CS telkom juga kaya gitu deh emoticon-Big Grin
yang bener gan miris sekali mesen dari Februari sampe skrang belom sampe emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
foto dong gan coba pesanan nya