alexa-tracking

Titik kemacetan di kota Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703a1c854c07a571f8b4567/titik-kemacetan-di-kota-surabaya
Titik kemacetan di kota Surabaya
Beberapa Titik jalan yang sering dilanda macet di kota surabaya tapi gak separah kota jakarta ye gann hehe

Quote:
Jalan Margorejo arah ahmad yani
Titik kemacetan di kota Surabaya
Kalau pagi mungkin agak lancar
Ini kalau jam siang-sore wehh macete joss gan hehe ini jalan pulang yg ane lalui tiap hari


Quote:
JALAN ST.WONOKROMO DTC
Titik kemacetan di kota Surabaya
Sebelas dua belas ini sama margorejo lampu merah,tapi lek iki rodo lumayan gan ra terlalu macet lah hehe ketimbang margorejo


Quote:
JALAN A YANI
Titik kemacetan di kota Surabaya
Ini jalan rada ngeselin macetnya kadang gak terduga gan..kadang lek kita lagi gak buru2 Ora macet tapi lek kita lagi ono urusan macet emoticon-Hammer (S)


Quote:
JALAN MAYJEN SUNGKONOTitik kemacetan di kota Surabaya


Ini kalau sore macetnya gan,,biasanya kalau udah deretan ciwo udah macet itu tapi tertentu aja macetnya gak setiap saat macet hehe


Quote:
DIPONEGORO PASAR KEMBANG
Titik kemacetan di kota Surabaya
Daerah padat iki gan..kalau kenek pas apes yo bisa macet pol tapi kalo hari2 biasa y padat merayap lah hehe


Seperti yang ane bilang meskipun macet yaa tapi gak separah jkt lah tapi klo 10 sampai 20 tahun lagi yo ora eruh lek pemerintahe glembosi emoticon-Hammer (S)
Ane bukan orang surabaya emoticon-Blue Guy Peace
Tp bolehlah buat wawasan emoticon-Big Grin
idem ma yg di ats ane jg bkn warga sby emoticon-Big Grin
Jakarta kemarin, hari ini, dan besok.. Selalu begini..

Titik kemacetan di kota Surabaya

Surabaya macetnya masih sepele(R)
Bukan orang Surabaya rek emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Jakarta kemarin, hari ini, dan besok.. Selalu begini..

Titik kemacetan di kota Surabaya


Sabar ya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Gatel_banget
idem ma yg di ats ane jg bkn warga sby emoticon-Big Grin


Rapopo gan emoticon-Big Grin
aq arek suroboyo gan..
bendino liwat ahmad yani..
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By sukamto77


Sabar ya gan emoticon-Frown


Itu baru di liat dari jalan tol dalam kota dan lingkar luar.. Belum jalanan konvensionalnya
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By i7ok
aq arek suroboyo gan..
bendino liwat ahmad yani..
emoticon-Ngacir2


Podo Berarti hehe
Olala emoticon-EEK!
Blm prnh ke sby emoticon-Malu (S)
Dolog e ndi bro?
Ane bukan orang surabaya gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Jakarta kemarin, hari ini, dan besok.. Selalu begini..

Titik kemacetan di kota Surabaya

Surabaya macetnya masih sepele(R)



kasian gan emoticon-Sorry
Yg langganan macet tuh dari arah bunderan waru masuk ke A. Yani... kalau pagi pasti macet parah
belum pernah main kesurabaya....emoticon-Mewek
kw-in cara jakarta,yg low cost tapi,cegah kemacetan yg buang bensin,trem kapan
nice info ketika pengen jalan2 ke surabaya..
ada di bberapa gambar kyknya sepi2 aje gan jalannya, mana macetnya ? emoticon-Hammer (S)
nice share gan berguna nih...