alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Hebat (?) Koruptor Pajak BCA Dapat Penghargaan Pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57039b369a095101548b4569/indonesia-hebat--koruptor-pajak-bca-dapat-penghargaan-pajak

Indonesia Hebat (?) Koruptor Pajak BCA Dapat Penghargaan Pajak


Indonesia Hebat, mungkin masih lekang dengan ingatan kita akan selogan ini. Memang Indonesia bagi saya pribadi sangat hebat dengan sejarah-sejarahnya dan terutama dengan kekayaan alamnya. Namun menengok kembali selogan ini saya justru merasa miris dengan fakta yang terjadi saat ini. Ditjen Pajak mengembar-gemborkan perihal pembayaran pajak Bank BCA yang dinilai sebagai pembayar pajak terbesar. Bahkan Ditjen Pajak BCA dan menteri keuangan memberikan Penghargaan.

Seperti yang dilansir dalam kanal Berita Satu “Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memberikan apresiasi kepada 24 wajib pajak (WP) dengan kontribusi pembayaran pajak terbesar pada 2015. Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro yang didampingi Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi. Dalam sambutannya Menkeu menyatakan, apresiasi kepada para WP atas kontribusi sekaligus kepatuhan mereka dalam membayar pajak. "Tentu kami gembira bapak dan ibu hari ini mewakili yang patuh. Saya ingin ini jadi role model," kata Bambang di Kantor DJP Pusat, Jakarta, Selasa (5/4). Berikut daftar penerima penghargaan WP dengan kontribusi terbesar 2015; PT Bank Central Asia Tbk, PT Astra Sedayu Finance, The Hongkong and Shanghai Banking Corp Ltd, PT Adaro Indonesia, PT Kaltim Prima Coal dll…..”

Indonesia Hebat! Sungguh hebat, Fakta akan penghargaan yang diberikan langsung oleh Bapak Menteri Keuangan ini seolah menutup mata akan Kasus Korupsi Pajak BCA yang nyata-nyata sudah 12 Tahun tidak kunjung terselesaikan. Kasus korupsi yang nyata-nyata dilicinkan oleh Hadi Poernomo (Mantan Ditjen Pajak, Mantan Kepala BPK, dan terakhir Tersangka Kasus Korupsi Pajak BCA) seolah ingin dikubur oleh Lembaga Pajak di Negeri ini. Bahkan usaha penguburan 12 Tahun kasus Korupsi Pajak BCA ini bekerja sama dengan Menteri Keuangan yang memberikan penghargaan secara langsung, Hebat!

Apa mau dikata beginilah nyatanya cara kita memperlakukan para koruptor di Indonesia. Kita mempelihara kasus ini selama 12 tahun, kita mendiamkan kasus ini selama 12 tahun, dan bahkan Lembaga Pemerintah kita (Ditjen Pajak dan Menteri Keuangan) memeberikan penghargaan kepada Koruptor Pajak BCA. Hebat! beginilah negeri kita, beginilah Indonesia Hebat!!!

Selengkapnya:
- http://www.beritasatu.com/ekonomi/35...esar-2015.html
- http://www.kaskus.co.id/thread/56333...dali-bank-bca/ (ada link artikelnya kok di tulisan saya yang ini)
- http://www.rmol.co/read/2014/10/18/1....-Dirjen-Pajak
- http://www.tribunnews.com/nasional/2...omo-tak-mandek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jadi artikel ini dicopy dari link yg mana? Ato opini ts?
Hanya ada di Indonesia
Sementara pengusaha menengah dan menengah ke bawah diperas habis2an sampe warteg mau dipajakin
Diubah oleh kodok.jigong
ini saduran apa opini belaka?
2015 ya 2015, klo nanti ada temuan taon sebelumnya kan kena kenaikan plus bunga!
Asal ada komisi yg menggiurkan, semua terselesaikan emoticon-Ngakak
Jadi pingin bikin rekening BCA nih jadinya, emoticon-Traveller
Wkwkwk...goblok..
Ga nyambung. Lu kalo mah protes masalah kasus 12 tahun ga jelas, komplain ke penegak hukum.

Kalo emang faktanya tahun lalu BCA menunaikan kewajiban dengan baik sehingga menurut dinas pajak berhak dapet penghargaan, ya itu hak mereka. Adil napa jadi nasbung?
selamat datang terbuka ..... emoticon-Selamat
Quote:


opini ane gan, cuma kalo prinsip ane pun opini ane pake data juga gan. Jadi opini ane soal Korupsi Pajak BCA, BLBI, disertai dengan data artikel yang ada di artikel ane sebelumnya gan,, di faktualkan dengan penghargaan yang kemarin diberikan oleh Lembaga Pemerintah kepada BCA (yang masih tersangkut kasus Korupsi Pajak. ya gitulah,,
Quote:

ya gitu gan,,
Quote:

Yau udah, maaf ane udah ga adil bung,,

Yaa,,gitulahh,, Hebat endonesa, endonesa Hebat!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di