alexa-tracking

Seru Pasangan Ini In The Hoiii Di Semak Belukar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703986b582b2e36048b4567/seru-pasangan-ini-in-the-hoiii-di-semak-belukar
Seru Pasangan Ini In The Hoiii Di Semak Belukar
Seru Pasangan Ini In The Hoiii Di Semak Belukar

Seorang gadis Berrambut panjang berzinah disemak-semak kebun kelapa sawit. Foto-foto perbuatan mesum itu diunggah ke Facebook oleh pemilik akun ‎Cherin Purnamae yang dalam commentnya tertulis “kurang ajar gak sih, gak punya otak,” tulisnya.

Ada tiga foto adegan yang diunggah Cherin, pertama foto seorang gadis memakai hijab motif loreng macan yang sedang duduk membuka celananya. Lalu foto gadis tersebut duduk di semak-semak cuma mengunakan pakaian atas, sementara bagian bawah sudah terbuka.

Untuk foto yang ke ketiga yang membuat netizen ‘sesak napas’. Di foto ini gadis tersebut terlihat ditindih seorang cowok yang menggunakan baju warna biru dalam posisi misionaris, kedua kakinya mengangkang ke atas. Pasangan mesum itu melakukannya cuma beralasan semak-semak, di bawah lindungan pohon kelapa sawit.

Postingan itu langsung membuat heboh netizen. Dalam satu jam sudah dikomentari oleh 350 netizen dan dua kali dibagikan. “gk apa apa lu lakuin disemak.biar di neraka lu ditemani ama binatang buas.klw lu lakuin depan gw..mgkin lu gw bakar hidup’,” ucap pemilik akun Arjunaidy.

“Cowok2 di sini gak usah sok halimlah….klo ketemu begitu pasti di embat juga hahaha,” balas pemilik akun Iblis Dunia Maya. “ndk punya otak tu,” Figo Rahma Srigala. “Udh2 jgan saling menyalakan satu Sama lain Gx ada orang yg sempurnah hidup di dunia ni ke sempurnan hanya Milik Allah swt semat..!,” komen pemilik akun Muhamad Rasid.

http://www.cafejudi.com/all-news/ser...k-belukar.html

ANJOOOOYYYYY emoticon-Wow
Seru Pasangan Ini In The Hoiii Di Semak Belukar emoticon-Mad
kucing kimpoi itu ..... emoticon-Stick Out Tongue
ah elah, tinggal nonton apa susahnya emoticon-Shakehand2
cafejudi.com ?
ndak takut tar kena pacet yah.
apa ga di semutin tuh? emoticon-Najis
putri pak kades dan sang petani muda emoticon-Wow
Wah,., rusaknya zaman sekaran thu

Seru Pasangan Ini In The Hoiii Di Semak Belukar
Tanyakan pada rumput yg bergoyang
bukannya rekam aja, terus masukin ke forum sebelah emoticon-Ngacir
anjrit apa kgak gatel ya kena ilalang gitu..

kasihan si rumput kena itu si cowok..
Quote:



rumputnya lagi asik liat yg lagi digoyang brayy emoticon-Wow
Gan, kalau BarBuk nya di blur dan resolusinya rendah, apalagi ga ada VIDEO nya, ini tidak laik dijadikan berita gan. Mana coba Vidionya buktikennnnn !
berita plus barbuk jarang-jarang nih walaupun kurang cetho emoticon-Cendol (S)
ke forum sebelah dolo, sapa tau ada video nya.....emoticon-Ngacir
Wah di semak semak uler kasur bisa ketemu uler beneran nih
jaman udah maju,gambar mungkin mewakili ribuan kata tapi vidio mewaliki lbh dri jutaan kata.

wooiii Link mana link..??
Itu foto diambil dr drone yak? Kok dr atas?
trus yg foto kenapa ga grebek bawa warga coba ?
malah foto doang ya sama buruk aja tingkah lu sama yg lg indehoi.
emoticon-Cape d...
gk gatel apa tuh maen disitu ???

ckckckck,,, takut emang maen di hotel ??
×