alexa-tracking

Pacar minta pacaran setelah married , dia malu di tanya kapan kimpoi ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570397f8d44f9fdb198b4568/pacar-minta-pacaran-setelah-married--dia-malu-di-tanya-kapan-kawin
Pacar minta pacaran setelah married , dia malu di tanya kapan kimpoi ?
Hallo all kembali bersama saya yang kemarin bikin trit karena pacar nyuekin hahaha ...
sekarang setelah pacar " mimpi saya mati " pacar saya berubah *liat trit saya sebelum nya
dan dia pengen cepet cepet cepet saya lamar tahun depan pas dia lulus ... saya sih pengen mengenal dan rekatin chemistry dolo ... kalau dia pengen nya cepet karena dia di tanya kapan kimpoi ... temen2 nya udah kimpoi dia dia belum meski dia masih muda 21 tahun

nah pertanyaan nya takut nya dia itu nikah karena " malu " bukan karena cinta ... jadi cinta nya karena malu bukan karena hati
image-url-apps
Knp ya doi mendadak care lg sm ente
Knp ya doi mendadak minta cepet merid
Knp ya
Knp ya....

Moga aja emang karna doi udah siap dan ingin.

Tp kyk nya doi agak msh labil
image-url-apps
Ni labil ni... Pusing ngadepin yg ginian... Too much fuckin drama bakalan.

Welcome to hell on earth bakalan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Ampunnnn umur 21 udh malu blm merid
Ujung2nya ntar cere krn msh labil
Trus jd jamur (janda dbwah umur)
Quote:


doi bilang sih pacaran setelah married itu mengasikkan daripada terus pacaran kata nya ...
dan dia pernah bilang sering di sakitin cowok waktu kita curhat2 ... pernah saya tanya ... sayang ga ma saya ? dia bilang married dulu nanti dia bisa jelasin ...

Quote:


sebelum nya yaa ada drama dramaan juga trit sebelum nya

Quote:


emang labil gan ... semenjak dia mimpi saya mati " cek trit saya sebelum nya " dia berubah drastis
image-url-apps
Lo okein aja.
Taun depan lo undur2.
Trus undur lagi sampe emang mau lu kawi nin beneran.

Cewek ente tar bakalan curhat di kaskus, serahkan ke kita.
Brocode emoticon-Big Grin
Kalo masih labil dan maksa nikah sih, antara ente sabar atau tolak aja.

Saat kalian udah memulai kehidupan rumah tangga, hubungan kalian bukan jadi suami istri, tapi jadi ayah dan anak.
image-url-apps
Quote:


Ya tp ga pake alesan malu karna dtanya knp belom merid..aneh deh masih umur 21 jg.
Pacaran bs mengasyikan dan ga selalu hrs macem2.

Ditanya syng ngga? Masa merid dulu bru jelasin itu begimana ya

Nnti udah merid msh pgn seneng2, msh png sering hangout sm tmn lah, or apalah2, ga mau dkekang, dsb gmn tuh?? Maklum aja msh muda..beda ya klo jaman dulu mah

Ane tau trit ente sblum nya gan makanya keliatan labil
image-url-apps
Sudah punya penghasilan belom?
Memang iya pacaran dalam pernikahan itu mengasyikkan, tapi pernikahan bukan hanya romantisme semata loh...

Sudah siap mengemban tanggungjawab seperti orangtua kamu?
Ini cowok kan?
Sudah bisa benerin genteng bocor belom?
Sudah bisa benerin kalau ada pintu yang rusak?
Sudah bisa mendidik istri dan anak nanti?
Wawasannya sudah luas belom?
Jawab dalam hati, jika sudah terjawab semua segeralah menikah...

Jangan berani jadi Ayah, jika pergimu untuk lari bukan untuk mati..emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Waduw kalo ga bs benerin genteng yg bocor / pintu yang rusak gak layak jd suami toh mba? emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Bisa gan, kalau ada duit tinggal bayar orang..hahahaha...emoticon-Ngakak (S)
Tapi belum tentu kan kita selalu punya duit..emoticon-Stick Out Tongue
Kalau hal - hal kecil saja belum bisa ditangani, gimana dengan hal - hal besar...
image-url-apps
Quote:


Waduh klo ai genteng bocor, ai bakar rumahnya trs beli rumah baru lg. Berarti blom layak jd suami ya emoticon-Ngacir
image-url-apps
iya itu doi ngebet nikah karena malu sama temennya...
kasih tau geh ke doi... kalo cinta itu soal hati bukan soal emosiemoticon-Smilie
image-url-apps
lucu juga ya? tapi ga tau juga sih kejadian aslinya kayak gimana. kalo ane sih pacaran dulu baru merried.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Belo spy layak jd suami berarti harus bs menangani masalah kecil dulu agar nantinya bs menyelesaikan masalah yg lbh besar..

benerin genteng=hal kecil
bs menangani masalah besar = orgnya bijaksana
untuk bs menangani masalah besar hrs bs menangani masalah kecil dulu
untuk jadi org bijak harus bs benerin genteng

*buru buru belajar benerin genteng* emoticon-Ngacir2
image-url-apps
cuekin aja bro, kalo gak tahan di intimidasi minta kimpoi putusin aja.

jangan dibikin drama.
image-url-apps
Ganti pacar aja.................. emoticon-Ngacir
bilang aja nanti nikahnya kalo udah agak mapan dan punya pegangan, tunda dulu beberapa tahun, mapan kan alasan yang paling lama kesampeannya, jadi ngedelaynya juga lama emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


kamu udah bisa benerin genteng blom? emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


ga paham emoticon-Bingung
×