alexa-tracking

》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038fc4d89b0922288b4576/inilah-cara-allah-memberitahukan-setahun-sebelum-kematianmu
》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《
》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《

Quote: Allah memang tidak menjelaskan secara terperinci tentang tanda-tanda datangnya proses kematian serta bagaimana rasa dan pengalaman disaat datangnya kematian. Tetapi para ahli ma’rifatullah telah menyusun berbagai buku dan keterangan yang berkaitan dengan hal tersebut. Dan penyusunan buku-buku dan keterangan tentang tanda-tanda kematian dan pengalaman mati, tentunya berdasarkan kepada Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah Saw serta renungan Ilham dan petunjuk dari Allah Swt.

Quote: Berikut tanda-tanda kematian yang dapat dikenali satu tahun sebelum berpisahnya Roh dan Jasad (Qiamat Sugro) :

1. 12 Bulan sebelum kematian menjemput, akan mendengar suara-suara aneh yangbelum pernah didengar dan suara tersebut lain dengan suara yang ada didunia.

2. 9 Bulan sebelum kematian menjemput, tiba-tiba melihat sinar matahari bersinar hitam.

3. 6 Bulan sebelum kematian menjemput, tiba-tiba melihat air berwarna merah (kemerah-merahan). Sedangkan api tampaknya berwarna hitam.

4. 100 Hari sebelum kematian menjemput, sekonyong-konyong di depan mata tampak seperti terbentang laut yang luas, dimana seolah-olah ada sesuatu yang berwarna putih terlentang, sehingga kelihatan mayat dipocong-pocong dan dibungkus.

5. 80 Hari sebelum kematian menjemput, apabila menopang tangan di atas kening sendiri lengan tangan dihadapannya, ia tidak akan melihat lengan tangannya.

6. 70 Hari sebelum kematian menjemput, tidak dapat menggerakkan jari manisnya dengan leluasa sebagaimana mestinya.

7. 60 Hari sebelum kematian menjemput, tiba-tiba akan melihat bahwa matahari tampaknya seolah-olah kaca cermin yang didalamnya terdapat bayangan diri pribadi sendiri berupa wajahnya sendiri.

8. 50 Hari sebelum kematian menjemput, tiba-tiba melihat sejenis cahaya luar biasa indah gemilang, tetapi sekejap menghilang.

9. 40 Hari sebelum kematian menjemput, kuping akan berdengung terus menerus.

10. 30 Hari sebelum kematian menjemput, perasaan kadang-kadang kosong dan hampir tidak ingat apa-apa.

11. 20 Hari sebelum kematian menjemput, dimata seperti ada yang bergerak terus menerus.

12. 7 Hari sebelum kematian menjemput, langit-langit mulut apabila dijilat dengan ujung lidah tidak terasa geli.

13. 3 Hari sebelum kematian menjemput, mendengar suara gaduh dan kadang-kadang mendengar suara tangis bayi yang baru lahir.

14. 24 Jam sebelum kematian menjemput, nafas yang keluar dari hidung terasa sangat dingin, sedang lidah terasa panas. Hidung menjadi kuncup. Denyut yang ada pada kedua kaki semakin hilang dan denyut bagian dada bergetar hebat.

15. 3 Jam sebelum kematian menjemput, jalan nafas mulai berkurang, karena sebagian nafasnya mulai berkumpul dengan suatu angan-angan untuk dibawa pulang oleh Nur Muhammad ke hadirat Ilahi Rabbi.

Alkisah...
Imam Ghozali rahimahullah diriwayatkan memperoleh tanda-tanda ini sehingga beliau menyiapkan dirinya untuk menghadapi datangnya kematian. Beliau menyiapkan dirinya dengan mandi dan berwuduk serta mengkafani tubuhnya, kecuali bagian kepalanya. Kemudian Imam Ghozali meminta kakaknya yaitu Imam Ahmad Ibnu Hambal untuk meneruskan mengkafani kepala beliau. Beliau wafat ketika Imam Ahmad bersedia untuk mengkafani bahagian mukanya.

Wahai Jiwa yang tenang Kembalilah kepada Tuhanmu dengan ridho dan diridhoi Masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku Dan masuklah ke dalam Nurul Jannah-Ku(QS Al Fajr 89 : 27-30)
Spoiler for BONUS:


Hanya kepadamu hamba berserah diri ya Allah & tidak ada tuhan selain Allah...
wah bahaya nih kalo para kaskuser semua pada mati emoticon-Frown
Ngeri emoticon-Takut (S), tapi bahas agama dilarang dimari
yang boneng gan...
emoticon-Takut
laa ilaa haillallaah
ya Allah
Amij gan... emoticon-Wow
yang bokis gan,,
ane jadi takut nihh
heeuuh
:serem gan
jadi inget umur meski kematian gk slalu identik dengan umur
Quote:Original Posted By aku.hamil
Ngeri emoticon-Takut (S), tapi bahas agama dilarang dimari


Yang dilarang itu yang menyinggung SARA
Quote:Original Posted By dewajashin


Yang dilarang itu yang menyinggung SARA


Jdi ini diperbolehkan ya kakak
mulus nya serem, waktu baca apalagi emoticon-Takut
jadi inget mati
sumbernya darimana gan
setidaknya udah mempersiapkan amal sebaik mungkin, biar gak kaget waktu mendapat tanda tandanya
emoticon-Angel
kematian harus dihadapi bre
siapin aja sebaik2nya
Dusta nte gan imam al ghozali lahir tahun 450 h sementara imam ahmad ibnu hanbal tahun 164 hijriyah bagaimana beliau berdua bisa bertemu.

Yang kedua kalau ajal itu datangnya tiba tiba . Nggak ada yang tahu. Banyak yg sehat paginya tiba tiba ambruk meninggal dunia.

Yg terakhir , nggak ada dalil seperti itu ..
Quote:Original Posted By manuslav
Dusta nte gan imam al ghozali lahir tahun 450 h sementara imam ahmad ibnu hanbal tahun 164 hijriyah bagaimana beliau berdua bisa bertemu.

Yang kedua kalau ajal itu datangnya tiba tiba . Nggak ada yang tahu. Banyak yg sehat paginya tiba tiba ambruk meninggal dunia.

Yg terakhir , nggak ada dalil seperti itu ..



agama ente apa brayy...
Quote:Original Posted By sepitengman



agama ente apa brayy...


Ane muslim gan ..
Quote:Original Posted By manuslav
Ane muslim gan ..


يَا أَيتُهَا النفْسُ الْمُطْمَئِنةُ ﴿٢٧﴾ ارْجِعِيإِلَىٰ رَبكِ رَاضِيَةً مرْضِيةً ﴿٢٨﴾ فَادْخُلِي فِي عِبَادِي ﴿٢٩﴾ وَادْخُلِي جَنتِي ﴿٣٠﴾

Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai; lalu masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku(QS al-Fajr [89]: 27-30).
Klo soal yg beginian gw takut bray
Udeh gitu gw tiap ari, maen bokep mulu lagi
Ngeri emoticon-Takut
Smoga Allah selalu melindungi kita emoticon-Mewek