alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038fc4d89b0922288b4576/inilah-cara-allah-memberitahukan-setahun-sebelum-kematianmu

》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《

》》 INILAH CARA ALLAH MEMBERITAHUKAN SETAHUN SEBELUM KEMATIANMU 《《


Quote:


Quote:


Hanya kepadamu hamba berserah diri ya Allah & tidak ada tuhan selain Allah...
Diubah oleh: sepitengman
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah bahaya nih kalo para kaskuser semua pada mati emoticon-Frown
yang boneng gan...
emoticon-Takut
laa ilaa haillallaah
Ngeri emoticon-Takut (S), tapi bahas agama dilarang dimari
ya Allah
Amij gan... emoticon-Wow
yang bokis gan,,
ane jadi takut nihh
heeuuh
:serem gan
jadi inget umur meski kematian gk slalu identik dengan umur
Quote:


Yang dilarang itu yang menyinggung SARA
Quote:


Jdi ini diperbolehkan ya kakak
mulus nya serem, waktu baca apalagi emoticon-Takut
jadi inget mati
sumbernya darimana gan
setidaknya udah mempersiapkan amal sebaik mungkin, biar gak kaget waktu mendapat tanda tandanya
emoticon-Angel
kematian harus dihadapi bre
siapin aja sebaik2nya
Dusta nte gan imam al ghozali lahir tahun 450 h sementara imam ahmad ibnu hanbal tahun 164 hijriyah bagaimana beliau berdua bisa bertemu.

Yang kedua kalau ajal itu datangnya tiba tiba . Nggak ada yang tahu. Banyak yg sehat paginya tiba tiba ambruk meninggal dunia.

Yg terakhir , nggak ada dalil seperti itu ..
Quote:



agama ente apa brayy...
Quote:


Ane muslim gan ..
Quote:


يَا أَيتُهَا النفْسُ الْمُطْمَئِنةُ ﴿٢٧﴾ ارْجِعِيإِلَىٰ رَبكِ رَاضِيَةً مرْضِيةً ﴿٢٨﴾ فَادْخُلِي فِي عِبَادِي ﴿٢٩﴾ وَادْخُلِي جَنتِي ﴿٣٠﴾

Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai; lalu masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku(QS al-Fajr [89]: 27-30).
Klo soal yg beginian gw takut bray
Udeh gitu gw tiap ari, maen bokep mulu lagi
Diubah oleh hatabombaaa
Ngeri emoticon-Takut
Smoga Allah selalu melindungi kita emoticon-Mewek
sumbernya dari mana tu
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di