alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038ebda2c06ea23e8b4567/mia-beutik-istri-almarhum-ayi-beutik-bikin-kontroversi-di-final-piala-bhayangkara
Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara
Selamat datang di trit nubi.
salah satu event sepakbola yang baru-baru ini sudah selesai,piala bhayangkara. Di akhir kejuaraan ini mempertemukan 2 raksasa biru Persib bandung dan Arema. Duel penuh gengsi antara 2 biru masing-masing mewakili biru barat dan satunya biru timur. Duel singa vs macan. emoticon-Wow
Sarat kontroversi mulai dari "pengamanan" segambreng karena khawatir bentrokan dari suporter ibukota sampai terpilihnya suporter terbaik (yang ane sayangkan sempat bikin acara lempar botol ke lapangan).emoticon-Hammer2
Tapi ane disini cuma mau bahas soal mia beutik ( istri almarhum ayi beutik,panglima suporter persib) lewat postingnya di instagram. mau tahu kenapa bisa jadi kontroversi...?!??!

nih dia fotonya kagak pake spoiler
Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara

terlihat mia beutik mengenakan kerudung mengacungkan jari tengah ke arah tribun suporter arema. Okelah kalo kalian anggap biasa aja,tapi tak bisa disangkal foto ini menambah panas rivalitas diantara suporter. Beda kasus kalo yang digambar cuma suporter gak dikenal,tapi dalam kasus ini mia adalah istri tokoh yang dulu jadi panutan "subsuporter persib". Bahasa yang bisa dimengerti neng mia ini TOKOH di "subsuporter" persib. Dan mia adalah seorang GURU,ane rasa gak sepatutnya sebagai orang yang diteladani murid2nya menunjukkan kelakuan "membenci".
Dan berikut ini adalah skrinshut dari ig mia terkait foto diatas
Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara

Satu hal yang pengen ane sampaikan,STOP RIVALITAS BUTA yang menebar kebencian. (Tumben ane bisa bikin quote ini) Apalagi dalam sepakbola yang menjunjung persatuan dan kejujuran (walaupun dinegara ini masih imposible di wujudkan mengingat konflik yg terjadi sekarang). Tapi seenggaknya biarlah orang2 atas seenak jidatnya berantem,saya dan mungkin kebanyakan orang yg merasa jadi suporter bisa damai.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

sumber
1. pemikiran ane
2. instagram @miabeutik (cari sendiri).

buat yang pengen bukti profesi doi ada saksi dari agan duckz777
http://www.kaskus.co.id/show_post/57...4408b4567/29/-Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara
hadeeh nonton bola mah yang damai2 ae.
gag usah musuh2an.
menang kalah dah biasa, dinikmati aja.
Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara

Nangke lande dienjot enjot jande
Jande ga laku ketiban nangke lande
Nyang mane jande nyang mane ikan pede
Gua perhatiin due due nye same emoticon-Big Grin
serius tuh cewek seorang guru? emoticon-No Hope
cakep ga nih cewek ? emoticon-Cape deeehh
Yang penting gw puas liat persib mampus lawan arema.
Quote:Original Posted By braatbaak
Nangke lande dienjot enjot jande
Jande ga laku ketiban nangke lande
Nyang mane jande nyang mane ikan pede
Gua perhatiin due due nye same emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak

jadi inget pilem bang ben
sama2 alay norak dan tolol emoticon-Najis
Quote:Original Posted By braatbaak
Mia beutik (istri almarhum ayi beutik) bikin kontroversi di final piala bhayangkara

Nangke lande dienjot enjot jande
Jande ga laku ketiban nangke lande
Nyang mane jande nyang mane ikan pede
Gua perhatiin due due nye same emoticon-Big Grin


ngebedain jande ga bisa ?
emoticon-Wkwkwk
mungkin udah biasa main pake jari tengah emoticon-Nohope
pake jilbab, profesi guru kelakuan ngalah2in alay SMP emoticon-Busa
Malah supporternya yang rame
Suporter JANDA ALAY wkwkwk
Apakah dg poto saja bisa ditsngkap polisi? Dtunggu aja ...
wanita bego, biarin aja
Quote:Original Posted By bobb123
Suporter JANDA ALAY wkwkwk

jablay bray
ini NIATnya udah mo bikin keruh suasana
harus ditangkap
Biangnya bobotoh aja ngajarin gak bener,malu atuh sama profesi,sama hijab udah berumur tapi otak bocah payah emoticon-thumbdown
Lakinya mati kenapa?
Ente dapet apa bu ngelakuin hal kaya gitu?

Kirain suporter bola Indo isinya kalo gak abg alay atau yg udh tua tapi pengangguran doang

Ternyata ada juga orang dewasa yg pengen narsis
emak2 goblok pasti anak2nya diajarin kebencian emoticon-Gila